alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Bantu Jawab Dong Ttg Kucing😺
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c792c8d94d00eb82ec8fd/bantu-jawab-dong--ttg-kucing

Bantu Jawab Dong Ttg Kucing😺

Pagiii gansis semuaaaa
Gimana pagi kalian? hehe

Jadi gini aku mau nanya, gimana caranya biar anak kucing ga kerumah terus??? 😔 aku kurang begitu suka kucing, karna pernah dicakar jadi agak takut gitu kalo ketemu kucing wkwk ditambah lagi si kucing suka buang air sembarangan (ga ditanah atau pasir). Ibu saya juga suka ngasih makan kucing ini jadi balik lagi terus ke rumah, dan si anak kucing ini pipis udah 3 kali di rumah [pipisnya di sofa lagi] emoticon-Frown

Gimana ya caranya, aku liat di internet katanya taroh botol isi air di tempat yang suka dipipisin kucing, tapi ga ngaruh. Terus ada katanya kucingnya disiram pake air, tapi aku ga tega. Kalo dibuang juga kasian, tadinya mau dibawa sama ibu saya ke pasar. Tapi kasian masih kecil, takutnya ga bisa nyari makan sendiri.

Pliss beritahu aku ya kalo ada yang tau cara biar kucing ga balik lagi ke rumah, atau engga biar si kucing nya ga buang air (pipis sama pup) sembarangan, saya sudah lelah emoticon-Frown

Btw ini foto si kucing 😺
Makasihh ya sebelumnyaa ♡♡♡

Bantu Jawab Dong Ttg Kucing😺
Diubah oleh gitagita123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di