alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Should I take an Abortion?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c6f2f2f568d1c360693de/should-i-take-an-abortion

Should I take an Abortion?

panggil saja aku amel, aku statusnya saat ini adalah seorang istri dan memiliki profesi yang cukup terhormat lah.
beberapa hari ini ada hal yang mengganggu banget pikiran aku, aku gak tau musti ngapain ketika di hadapkan ke situasi kaya gini lagi.
seomga teman-teman bisa ngebantu ngasi saran yang baiknya aku harus kaya gimana.
minggu lalu aku tes dan syukurnya atau naasnya aku positif hamil.
kenapa syukur? karena akhirnya aku hamil lagi setelah kehamilan sebelumnya aku sempat menggugurkan kandunganku karena suatu alasan.
kenapa naas? karena aku yakin itu bukan anak dari suamiku, aku dan suami menjalani LDR, sudah tidak bertemu suami kurang lebih dua bulan dari akhir desember kemarin, baru bertemu lagi awal maret ini.
dan ketika kami ketemu bulan desember kami berhubungan badan sekali dan itupun menggunakan kontrasepsi, di antara interval desember higga februari saya sudah berhubungan badan dengan beberapa lelaki, (terkadang pakai kondom, namum ketika ga pakai saya selalu minum postinor)

gejala2 kehamilan sudah saya rasakan dari januari, januari kemarin saya telat datang bulan, awalnya saya pkir karena memang badan saya kecapean, karena walau ga dapet tapi masih ada bercak2 gitu, dan saya ga mau mikir saya hamil, februari saya mulai sering mual dan pusing, dan februari kemarin saya sudah gak dapat lagi, dan saya tes ternyata saya positif hamil.

saya bingung , karena kalau saya pertahankan janin ini, suami saya pasti tau dari umur kandungan kalau itu bukan anaknya, sedang kalau saya harus mengaborsi janin ini, saya pasti merasa bersalah banget.
PS: Jangan tanya bapaknya sapa, saya juga ga tau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nyadar diri gan bencong itu gak bisa hamil emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
terserah ente. setiap langkah yg ente ambil selalu ada resiko. tergantung bagaimana sikap ente menghadapi resiko.
Sampe gak tahu bapaknya siapa, jd mirip istri kurang d belai :i

nyari pria lain yg pnya wktu ksong buat nemenin ente... yg prtama jg gak tahu bapaknya siapa??
pertahanin (titik)
Quote:


Heh gak boleh bullyemoticon-Mad
tolong dikondisikan buat rumah sakit jiwa. Ini ada pasiennya lepas satu
minta tanggung jawab ke selingkuhan ente aja sist emoticon-Thinking
orang gilak
ini drama film yg mana?
sarapp
kalau butuh fisang tegang hubungi ane
siap 24 jamemoticon-Imlek
Quote:


Kok tau ts hode? Dari mana?
Binatang aja gak ada yg aborsi..
Masa situ yg punya otak buat mikir bakal ngelakuin aborsi..

Malu sama binatang emoticon-Leh Uga
Mending sis minta cerai ke suamiemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Janganlah aborsi, kasian janin ga tau apa2emoticon-Mewek
jangan-jangan ane bapaknya emoticon-Malu
Klo udah kebobolan bawaan nya pasti bingung trus curhat..
Waktu mau ngelakuin dlu ga kepikiran akan dapat resiko kek gini, buk?
kan udh pernah aborsi Napa g aborsi lagi aja, tar main lagi sama beberapa orang lagi trus hamil lagi aborsi lagi.. .

enak toh ....


gue jarang dibelai aja gak jadi murahan kyk Lo sist....
ya ampun Bambang kenapa bisa hamil emoticon-Big Grin


ups sorry keceplosan.

punya suami tapi doyan selingkuh sampe hamil, saran baik ngga ada bambang.
saran menghujat banyak tapi ane tahan. emoticon-Big Grin
Quote:


terlalu aneh ceritanya
Quote:


Mau di belai gakemoticon-Malu?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di