alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hendak Temui Jokowi, Emak-emak Terobos Paspampres Sambil Menangis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c6560f4ae2f129c59cc1f/hendak-temui-jokowi-emak-emak-terobos-paspampres-sambil-menangis

Hendak Temui Jokowi, Emak-emak Terobos Paspampres Sambil Menangis

Hendak Temui Jokowi, Emak-emak Terobos Paspampres Sambil Menangis

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginap di Hotel Cambridge, Jalan S Parman, Kota Medan, Jumat (15/3) malam. Suasana hotel mendadak heboh ketika dua ibu atau emak-emak tiba-tiba meraung-raung.

Mereka terus histeris saat Jokowi tiba di hotel. Bahkan kedua emak-emak ngotot menerobos barisan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berjaga. “Tolong kami di sayangi, pak. Kami nggak makan lagi,” ujar seorang ibu berbadan tambun dengan logat bahasa Karo yang khas.


Keduanya sontak memancing perhatian pengunjung hotel lainnya. Beberapa orang sempat mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel. Belakangan diketahui, kedua ibu-ibu berasal dari Desa Laucih, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Mereka mengaku sebagai korban mafia tanah. “Tanah kami sudah didozer. Di mana kami mau tinggal?” ujar ibu tersebut sambil terus menangis histeris.

Salah satu emak-emak itu bernama Naku beru Sembiring. Tanahnya akan dibangun perumahan program Jokowi. “Kami tahu Jokowi bermasyarakat. Tolong lah kami,” ucapnya.

Setelah berkeluh kesah, beberapa petugas pengamanan membawa ibu tersebut. Mereka kabarnya dibawa ke lobi meski tidak dijanjikan bertemu ke Jokowi.


https://m.jawapos.com/jpg-today/16/0...mbil-menangis/

Jadii Ganti untung...apa untung digantiemoticon-Big Grin
Diubah oleh human.brain
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Skenarionya niru emoticon-Shutup
nggak makan aja dah sesubur itu
klo makan bisa2...
hmmmmm....
Alamak... Inang mukapetak beraksi pula.
Hendak Temui Jokowi, Emak-emak Terobos Paspampres Sambil Menangis

Jangan lupa adzan Dzuhur nanti buzzer break dolo ya ngopi ngopi
emoticon-thumbsup
Gak bosen bre berita ginian, bukannya hal lumrah ini kalau Jokowi lagi melipir sering gini.
Quote:


Sesubur Wowo
emoticon-Cool
the power of emak²
jangan lupa sarung tangannya wi

sama pake lotion
Coba inang minta tanah sama wowo...
Wowo kan banyak tanahnya...
Kalo cuma Inang kacanglah itu
Buat wowo lumayan buat naikin elektabilitas saat ini yang nyungsep
emoticon-Najis (S)
menunggu komeng luko.berita beserta klonengannya........
kirain emak2 bawa amplop/celengan, ato telanjang dada pke lumpur di depan doang emoticon-Leh Uga
klo itu mah ciri khasnya #SANDIWARIAUNO, skenarionya kacangan, pemainnya kacangan, aktingnya jg kacangan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh cipokan.yuk
Dramanya kurang cerdas bong.. emoticon-Big Grin

Lain kali kalau pilih aktor yg agak menjiwai peran.. emoticon-Big Grin

Dan skenarionnya juga jangan "tolong sayangi kami pak, kami tak bisa makan.."

Badan gembrot gitu masak nggak bisa makan..emoticon-Ngakak (S)
untung paspampresnya ga ditepok sama joko gitu emoticon-Big Grin
Kalau mau bikin drama "Kami Tak Bisa Makan"..

Pakai aktor nenek2 kurus, jangan emak2 badan gembrot.. emoticon-Ngakak (S)
inang inang congor bau tuakemoticon-Ngakak
Diubah oleh crotafterespon
ini bukti jokowi menyiksa rakyat kalo memang merakyat temui donk
topeng aja merakyatnya itu cuma untuk membodohi orang bodoh terutama cebong
keknya gw pernah liat mukanyabitu emak²

yg foto lgi ambil sembako sama dipakein baju kotak²
*ada fotonya di bp,yg jaman kampanya ahok*
sering banget di share di bp..pasti pada tau,,
Kadang geram dengan masyarakat seperti ini, dia gitu gue pengen tau surat tanahnya lengkap g? Lihat muka aja gue kaga percaya
salah capres bu, prabowo yang tanahnya banyak begitu jadi dia langsung bagikan itu kakkakakk
kondisi mukanya kurang meyakinkan nih
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di