alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c6234337f932dc44ec705/lagi-jual-beli-jabatan-ditangkap-kpk-tirulah-keberhasilan-bpn

Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN

Tertangkapnya kasus jual beli jabatan di Surabaya oleh KPK, menyentakan banyak pihak.

Pelakunya tidak melulu orang dalam, tetapi ada orang luar yang ikut  

Jadi Calo, Makelar, Penghubung, atau penghilang jejak.?

Jabatan itu gengsi, kehormatan, pengabdian, sekarang berubah komoditi.

Tidak semua jabatan diperjual belikan, namun tertangkapnya pelaku jual beli jabatan seperti menunjukan bahwa jabatan bisa dijual, bisa dibeli, bisa dimakelarin.

Sekarang tidak hanya DIPA dan BERKAS, tetapi JABATAN itu UANG !

bukan issue dan gosip, Jual Beli Jabatan itu ada

Cara mudah menuju kaya raya

Cara singkat jadi konglomerat

Pengusaha bisa untung, pengusaha bisa rugi, tetapi penjual jabatan selalu untung. Tidak pernah rugi atau merugi.

Seperti tidak kapok-kapok mereka para penjual jabatan

Seperti tidak kapok-kapok para pemburu jabatan

Kalau tertangkap KPK, awan gelap mengulita, Bumi berguncang hebat, Keluarga porak poranda,
Tersisa hina dan nista, lalu nestapa.

Belajarlah dari keberhasilan reformasi di BPN, berhasil membangun mental pejabat.

Berintegritas, berdedikasi, ramah, mengedepankan hidup bersih, jujur, dan lurus !!!

Jutaan sertifikat tanah dibagikan, tidak ada sepeserpun uang orang dibawa pulang

Ribuan hektar tanah dibebaskan, tidak ada uang ganti kerugian disunat

Ribuan tanah sawit diberikan, tidak ada suap apalagi pungli

BPN menjaga moral dengan taat beribadah.

Berapapun nilai uangnya, jika itu suap, pungli, apalagi korupsi selalu ditolak dengan sopan dengan halus, dan santun.

Oh iya, selalu menjauhi narkoba, PUREL, karaoke, dunia malam, dan cinta keluarga.

Karenanya, tidak ada satupun petugas dan pejabat BPN yang digelandang KPK, apalagi sampai pakai masker, helm, dan topi.


Itu memalukan




BPN Jujur, BPN Bersih, BPN semakin baik









Contoh Integritas bersih jujur di Kanto BPN

https://www.beritabali.com/read/2019/02/26/201902270001/Koster-Apresiasi-Deklarasi-Zona-Integritas-BPN.html

https://www.atrbpn.go.id/Berita/Siar...tegritas-77958


Tiga Unit Kerja Kementerian ATR/BPN Peroleh Penghargaan Zona Integritas

... "Ditemui seusai acara, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat Yusuf Purnama menyampaikan apresiasinya kepada Kantor Pertanahan Kota Bandung yang telah memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Ia mengatakan bahwa perolehan predikat Zona Integritas ini tentu melalui perjuangan yang berat, diperlukan komitmen di level pimpinan dan staf di Kantor Pertanahan Kota Bandung, karena permasalahan di Kantor Pertanahan Kota Bandung kompleks dan semua menuntut kualitas pelayanan publik yang baik. Untuk itu ke depan setelah berhasil hari ini tugas kita adalah mempertahankan karena itu yang sulit" ...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
badan pertanahan yak, kirain....... 😂
Badan pertanahan? Semoga semakin baik ke depan
hebat emang mukidi diam diam menghanyutkan
gua kira badan perpajakan nasional
yg baik2 ya ditiru, yg jeleknya ditinggalkan
ayok... sikat, hajar sampe ke biang biang nya
selama ini akar nya doang yang di sikat, biang nya molos mulu
jual beli jabatan hal yang umum, tapi yang kek gini mesti bener bener di babat, gimana mengharapkan kinerja yang baik jika dimulai dari yang gak bener
Bre, teori sama praktek beda bre.
TS-nya orang BPN nich? emoticon-Malu
Yakin banget sich di BPN ngga ada yang seperti itu? Tahu dari mana? emoticon-Malu
Yakin banget sich di BPN itu PNS s/d Pejabatnya bersih semua? Tahu dari mana? emoticon-Malu
Kalo cuma penandatanganan Pakta Integritas, Zona Integritas, WBBK, WBM semua Instansi juga melakukannya Koq emoticon-Malu
Tapi kalo pelaksanaan tugas, wewenang dan kewajiban para PNS s/d Pejabat di BPN sehari-harinya itu bersih siapa yang bisa jamin?
kirain BPN timses nya prabowo emoticon-Cape d...
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN

Org macam gini harus di lenyapkan dr indonesia prof..
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN

Ini juga 8471N64N kudu dihapus dr muka bumi
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN

Bibit maling di awali dng jadi tukang catut nama
Lagi, Jual Beli Jabatan ditangkap KPK. Tirulah keberhasilan BPN
TKN = Tim Korupsi Nasional
emoticon-I Love Indonesia
yakin badan pertanahan bersih semua, jangan sampai ketangkep baru kicep,
Diubah oleh mini.minion
Yakin banget TS nya?

Bntr lagi juga kicep sama tritnya sendiri emoticon-Smilie
ts nya nyindir kayaknya..
karena sampai sekarang gak ada kasus korupsi terungkap di bpn padahal masalahnya banyak
BPN bersih ? emoticon-Amazed

jadi ingat saat cek asset Pemprov Jabar di Gd Sate (akhir 2016), Kabag yg ngurus asset mengeluh karena akibat temuan BPK terkait asset tanah dan bangunan Pemprov Jabar di Kota Bekasi yg belum disertifikasi agar segera di sertifikasi.
Tapi saat pegawai yg d perintahkan, mengurus ke BPN Bekasi, meski yg mengurus pakai seragam Pemda, bawa Surat Tugas RESMI ditambah permohonan resmi d tanda tangani oleh Sekda Pemprov Jabar... tetap aja diajak masuk ke ruangan dan dimintai persenan oleh pejabat BPN nya emoticon-Leh Uga

gw sendiri urus Sertifikat rumah, Nov 2017 di BPN Depok, buat plotting GPS diminta 50rb resmi nya, tapi entah kapan ?
di bilang kalau mo cepat minta 200rb emoticon-Ngacir
Kirain BPN yg onoh emoticon-Cool
kirain BPN prabowo....


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di