alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Baru Penangkapan Romi: Lari Keluar Hotel, Dikejar Lima Petugas KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c60f748c38d24657b602f/fakta-baru-penangkapan-romi-lari-keluar-hotel-dikejar-lima-petugas-kpk

Fakta Baru Penangkapan Romi: Lari Keluar Hotel, Dikejar Lima Petugas KPK

RAKYATKU.COM - Ada fakta menarik seputar penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy alias Romi. Seorang petugas Linmas Surabaya melihat sempat terjadi kejar-kejaran di depan Hotel Bumi, Surabaya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas penjaga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) itu melihat seseorang berlari dari pintu keluar Hotel Bumi Surabaya. Orang tersebut dikejar lima orang yang memakai kemeja.

Petugas Linmas tersebut berada di seberang jalan di Jalan Basuki Rahmat. Dia mendengar sempat terjadi keributan. Dia langsung bergegas untuk menghampiri keributan tersebut, dia akhirnya naik lift untuk menyeberangi JPO. Namun, saat dia masih berada di JPO, keributan itu telah usai.

"Saya pikir ada orang bertengkar, ternyata ada yang tertangkap. Waktu saya samperin, saya lihat dari atas lift, eh sudah selesai. Kabarnya sih KPK, tapi ndak pakai seragam, cuma pakai kemeja," ujarnya seperti dikutip dari Detikcom.

Petugas yang diduga dari KPK, katanya, membawa selembar kertas. Setelah penangkapan, para petugas kembali ke dalam hotel. 

Direktur Sales dan Marketing Hotel Bumi Surabaya Endah Retnowati membenarkan bahwa Ketum PPP Romahurmuziy memang menginap di Hotel Bumi. Namun pihaknya sama sekali tidak mengetahui soal penangkapan yang dilakukan oleh KPK.

http://news.rakyatku.com/read/143640...ma-petugas-kpk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Fakta Baru Penangkapan Romi: Lari Keluar Hotel, Dikejar Lima Petugas KPK
Run little chicken.. run.. faster.. emoticon-Big Grin
Koruptor ketangkep lari2 sambil cepirit di celana.. emoticon-Ngakak (S)

Gambaran jelas isi Kubu Mukidi ya seperti di atas itu..
Kalau nggak ngibul, ya korupsi..
Sungguh 5 tahun yg sia2.. emoticon-Big Grin

Sudahlah gaes, besok kita pilih pemimpin yg lebih baik saja..
Supaya tidak makin hancur negara kita ini..

"Ingat 17 April, Ingat Prabowo"
#2019PrabowoPresiden



Dulu si Romy ini dengan sombongnya bilang Ahok cuma bakal bikin dampak negatif buat kubu Jokowi.

Sekarang dia sendiri ternyata yang bikin malu2in kubu Jokowi.


Sampah nih orang!
kita tunggu pernyataan si fakri hamzah yg anti dengan ott kpk emoticon-Ngakak tafi samfai sekarang diem aja .. kl temennya kena baru koar2 emoticon-Leh Uga
Cebby berkata, "Penangkapan Rommy adalah bukti bahwa Pak Jokowi tidak tebang pilih."


1. Slogan "orang baik pilih orang baik" terbukti cuma hoax.

2. Slogan "hanya mereka yang berjiwa koruptor yang tidak suka pada Jokowi" terbukti cuma hoax.

3. Besok mungkin akan ketahuan slogan-slogan lain yang terbukti cuma hoax. Kita tunggu saja.
Fakta Baru Penangkapan Romi: Lari Keluar Hotel, Dikejar Lima Petugas KPK

ada dimanakah dia di foto ini ? emoticon-Big Grin
Run remi run...
Everybody can cook. (chef gustoeu)


Quote:


koruptor pilih nomor 1
Tapi menurutku Sungguh keterlaluan, selevel ketum partai kena OTT dg barbuk duit 100 jt Saja. Masih sempat-sempate ngurusi recehan
Little b*tch emoticon-Leh Uga
Quote:


Tp anehnya tdk ada satupun kubu mukidi bilang ini kriminalisasi bahkan tdk ada yg tdk pura2 mengenal tsk

Beda dgn sebelah emoticon-Hammer2
Koalisi koruptor jangan dipilih
kejar kejaran nya coba di puhun sambil joget joget india
pasti asik tuh, jangan lupa pake backsound dari bang haji
Balasan post sinophobia
Quote:


romi alumni kmpret

didikan peabowo 2014 emoticon-Ngakak
wah pasti gayeng itu klo ada pideonya
Kocak sih ini kalau ada videonya, hiburan banget mesti.
Quote:


Karena nila setitik rusak susu sebelanga.
Balasan post northvidelia
Quote:


Jadi bingung nih gan.., soalnya udah 2x pemilu wowok kalah terussss..... emoticon-Bingung
Quote:


maka nya di korban kan ....emoticon-Big Grin


mungkin permainan omganteng terlalu kasar dan serakah emoticon-Big Grin
Quote:


pasti viral emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di