alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pelicans Membuka Peluang Istirahatkan Holdiay-Moore di Bekas Musim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c1e625cf6c436d9254e60/pelicans-membuka-peluang-istirahatkan-holdiay-moore-di-bekas-musim

Pelicans Membuka Peluang Istirahatkan Holdiay-Moore di Bekas Musim

Pelicans Membuka Peluang Istirahatkan Holdiay-Moore di Bekas Musim

Sekopsport - Langkah New Orleans Pelicans untuk maju ke set playoff hampir diyakinkan tertutup. Baru mencapai 30 kemenangan dari 70 game serta tempati rangking 12 klassemen sesaat Lokasi Barat, Pelicans rasa-rasanya mesti mulai berbenah melawan musim depan. Mereka sekarang berjarak 10 kemenangan dengan rangking delapan yang disebut batas akhir playoff, Los Angeles Clippers.

Di dalam semua peluang yang makin mengecil itu, Alvin Gentry, Kepala Pelatih Pelicans mengutarakan satu peluang lainnya. Seakan sepakat jika timnya mustahil mengambil langkah ke playoff, Gentry memberkan gagasannya untuk mengistirahatkan dua pemainnya di bekas game yang ada. Dua pemain itu ialah dua pemain inti (starter) mereka, Jrue Holiday serta E’Twaun Moore.

Dikutip The Athletic, ke-2 pemain yang tengah dalam keadaan cedera itu akan tidak dipaksakan untuk kembali bermain di bekas pertandingan yang ada. Holiday sendiri tengah alami permasalahan pada otot di ruang perutnya. Sesaat Moore sendiri memiliki masalah pada pahanya. Kedua-duanya diperkirakan dapat kembali dalam kurun 1 minggu, tetapi sesuai dengan perkataan Gentry, kemungkinan besar kedua-duanya telah akhiri musim.

Perihal ini makin memantik perhatian beberapa pengamat NBA pada Pelicans. Sebab sebelum terdapatnya wawasan mengistirahatkan dua pemain ini, Pelicans juga mulai kurangi menit bermain bintang mereka. Anthony Davis. Semenjak interval All Star, Davis belumlah sekalinya bermain lebih dari 25 menit. Hal tersebut laku di semua pertandingan Pelicans, bahkan juga pertandingan yang ada peluang Pelicans memenanginya di ujung pertandingan.

Bila benar akan tidak kembali tampil di bekas game yang ada, dua pemain Pelicans ini akan menyusul dua bintang muda Los Angeles Lakers. Ya, sebelum duet Holiday-Moore, Lakers terlebih dulu menginformasikan istirahatnya dua pemain mereka, Lonzo Ball serta Brandon Ingram. Tidak hanya sebab cedera, hal itu pun didasari makin kecilnya kesempatan mereka untuk maju ke playoff. Lakers sendiri ada satu tingkat diatas Pelicans dengan beda tiga kemenangan.(DRMK)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di