alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Ducati Lebih Inovatif, Ciabatti Sindir Beberapa Lawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c1b5b018e0d154235d951/ducati-lebih-inovatif-ciabatti-sindir-beberapa-lawan

Ducati Lebih Inovatif, Ciabatti Sindir Beberapa Lawan

Ducati Lebih Inovatif, Ciabatti Sindir Beberapa Lawan

Sekopsport - Direktur Berolahraga Ducati, Pablo Ciabatti, kelihatannya masih tetap jengkel dengan dakwaan timnya memakai elemen ilegal saat tampil pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Ciabatti malah mengkritik beberapa lawannya itu sebab tidak inovatif seperti Team Ducati.

Seperti didapati, ada empat team yang menuduh Team Ducati memakai elemen ilegal saat tampil di Circuit Losail pada pagi hari WIB. Mereka mempersoalkan winglet yang terpasang dibagian depan ban belakang motor Ducati pada MotoGP Qatar.

Ke empat team itu menyangka winglet itu untuk menolong mendinginkan ban belakang, yang manakah hal itu adalah ilegal. Namun memprotes ke empat team itu memperoleh reaksi negatif dari FIM –selaku penyelengara MotoGP.

Ciabatti juga malah memandang memprotes yang dikerjakan ke empat team itu sebab mereka iri dengan Team Ducati yang tetap bereksperimen. Lebih, Ciabatti pun menyebutkan jika apakah yang mereka bangun pun tidak menyalahi peraturan dari FIM –selaku panitia MotoGP.

“Kami berpikiran terbuka tentang beberapa tema, seperti aerodinamika, yang semula pun tidak kami pedulikan sampai mencobanya sendiri untuk dapat lebih di kembangkan,” kata Ciabatti, seperti diadukan oleh GPOne, Sabtu (16/3/2019).

“Kita ada kejuaraan dimana beberapa pesertanya ingin melakukan eksperimen mencari jalan keluar inovatif, serta aku sangsi beberapa hal jenis ini mesti diberi hukuman jika sesuai dengan peraturan. Aku ikut prihatin bila pabrikan lainnya tidak pikirkan solusi-solusi spesifik,” selesai pria berkebangsaan Italia itu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di