alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c17f010d2952a623ef5ff/tergugat-cerai

Tergugat cerai

Maaf gan disini ane mau minta pencerahan nya ..
Ane di Jakarta tapi tinggal di Bandung ,kemaren ada surat dari pengadilan untuk panggilan sidang ..
Singkat cerita bini ane pergi dari rumah bawa anak waktu bulan 8 tahun 2018 ,stelah setengah tahun ga pernah ketemu dan ane selalu cari dia kemana" tapi tetep ga ketemu ,sampe akhir nya ane mutusin buat berhenti kerja buat fokus nyari bini sama anak ane ,skrg di Jakarta ane nyariin bini ane dan ada kabar dia kerja diluar kota ,stelah setengah tahun ga ada komunikasi baru skrg aja nih ada komunikasi ama bini dan anak ane ..
Dia pergi bukan yg pertama kali sih ini ,tapi sebelum nya dia pergi karena ane kasar sama dia sampe nampar dia juga dulu ,tapi bisa selesai dan gua janji ga kasar lagi sama dia tuh dan akhir nya dia mau balik ikut ane ke Bandung lagi stelah dia pulang ke rumah ortu nya di Magelang ..
Kepergian yg terakhir ini ane kurang paham nih masalah nya dimana ,ane ngerasa udh ga pernah main" lagi ,ane juga ga pernah main tangan lagi sama bini ane ,yg ane inget jelas tuh seminggu sebelum bini ane pergi ,pernah ane marahin karena dia salah ,waktu itu Tante ane minta tolong gadein BPKB nya karena butuh duit ,karena ane dan bini memang kekurangan uang makanya ane urusan deh tuh BPKB karena Tante ane bilang "nanti ada uang Tante kasih kalo BPKB nya udah tergadai" ,nah bini ane malah bawa berkas fotocopy doang pas mau grade bukan yg asli nya ,padahal kalo gade BPKB harus bawa yg asli ..
Emg sih harus nya ane ga marah ,tapi emosi ane kepancing karena ane sama sekali belum tidur dari kerja masuk malem sampe ngurusin tuh BPKB siang" ..
Skrg dia gugat cerai ane dan dia pake jasa advokat ..

Menurut agan/sista gmna yah supaya ane bisa mempertahankan rumah tangga ane tanpa harus pake advokat juga ,karena jujur ane orang ga mampu sih ..

Ane emg ngaku salah sama bini ane sama semua keluarga dan ane udh janji bakalan rubah sikap ane yg masih suka emosi ,tapi bini ane tetep gugat cerai ane nih ..

Ane gamau sampe pisah atau cerai ,apalagi anak ane masih umur 1 tahun 10 bulan ..

Tolong saran nya yah agan/sista ..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di