alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kena OTT KPK, Romahurmuziy Punya Sebidang Tanah Rp 2,5 M dan Harta Rp 11 M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c0f94c820846a1718ebf0/kena-ott-kpk-romahurmuziy-punya-sebidang-tanah-rp-25-m-dan-harta-rp-11-m

Kena OTT KPK, Romahurmuziy Punya Sebidang Tanah Rp 2,5 M dan Harta Rp 11 M

Kena OTT KPK, Romahurmuziy Punya Sebidang Tanah Rp 2,5 M dan Harta Rp 11 M

Detik Akurat - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui telah menangkap Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Sidoarjo, Jawa Timur. Masih belum diketahui kasus apa yang menjerat pria yang disapa Rommy itu.

Berdasarkan laman harta kekayaan penyelenggara negara yang diakses melalui acch.kpk.go.id, Rommy melaporkan hartanya pada 19 Maret 2010 ketika menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2009-2014.


Dalam laman tersebut, Rommy tercatat memiliki harta sebesar Rp 11.834.972.656 dan USD 51.377. Harta itu terdiri dari harta yang bergerak dan tidak. Harta tidak bergerak miliknya berupa sebidang tanah dan bangunan senilai Rp2,5 miliar di Jakarta Timur, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Sleman.


Sedangkan harta bergerak berupa 2 mobil Kijang Innova, 1 mobil Pajero Sport, 1 motor Supra Fit dan 1 mobil Ford Laser dengan nilai sekitar Rp 775 juta. Rommy tercatat memiliki peternakan dari PT Dugapat Mas yang bernilai Rp1,47 miliar.


Kemudian ia diketahui memiliki batu mulia dengan total Rp425 juta dan surat investasi Rp1,15 miliar. Ia juga punya uang kas hingga Rp5,28 miliar dan USD 51.377. Rommy tercatat memiliki piutang sebesar Rp164.700.000.


Detik Akurat 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Senyum itu kini telah hilang..
Kena OTT KPK, Romahurmuziy Punya Sebidang Tanah Rp 2,5 M dan Harta Rp 11 M

Bodo amatemoticon-Mad
maklum mo dekat pemilu, kampanye butuh dana besar.

Salam 'tak pandang bulu' 😁

sekalian bikin hastag #jokowitakpandangbulu biar sedikit menghibur diri lah & nga malu2 in 👍
Diubah oleh mini.minion
mungkin terlalu kismin 11m untuk ukuran ketua partai makanya korupsi

wowo 2t kekayaan sama" ketua partai
Balasan post ci1iz
2T???? itu ud termasuk yg diluar negri ap belum?
padahal duitnya bejibun masi g mampu aj bayar pegawai pabrik kertas
Orang baik dukung orang baik katanya
Dopost
Diubah oleh kardison
Itulah..Presidenya udah bener..udah mencontohkan bagaimana yang bener jadi politikus..lum cukup merubah mental2 duit ..Romy kurang apa landasan agamanya..masih kegoda harta..itulah manusia ..masih jadi manusia.
Apalagi kalo presidenya ga jelas kaya jend kardus..apa jadinya bangsa ini.emoticon-Traveller
SHM atau HGB?
Balasan post youdoyouknow
Quote:


kalau cuma seharga segitu mah luasnya kecil, hampir pasti sih SHM
apalagi kalau yg rumah cluster di Jakarta, dah pasti SHM

padahal harga segitu ya gak gede2 amat sih, paling cuma luasan 200an meter kali tanahnya yg di Batu Ampar 3, Kramat Jati... emoticon-Malu

dibandingkan Papi SetNov yg sampai >2000m tanah doang di Brawijaya beserta rumahnya yg 3 lantai emoticon-Ngacir
Boleh korup asal dukung kang ngibulemoticon-Imlek
jd ketua partai&anggota dewan yg korup dan harta lo cm 11M
ya elah kasihan amat
Nah terpatahkan. Kubu sebelah katanya slalu diusut. Klo jokowi engga.
Hukum ga bs diintervensi
fix yg hobi korup pilih wowo, klo gak seberaoa gpp
klo gw pribadi, mau siapapun pemimpin nanti siapapun yg kena tindak kriminal ya hantam emoticon-Cape d...
Quote:


Yg terlihat saja itu
Quote:


Korup gak seberapa gpp emoticon-Leh Uga
Klo kang ngibul siapapun yg korup tangkep
Diubah oleh dhittoarief
Quote:


lah ente, tuhannya aja dikibulin


Kena OTT KPK, Romahurmuziy Punya Sebidang Tanah Rp 2,5 M dan Harta Rp 11 M

emoticon-Sundul Up
tidak akan ada lagi iklanmu jelang buka puasa, romi emoticon-Frown
Quote:


Lafor folisi emoticon-Leh Uga
Quote:


Kena OTT KPK, Romahurmuziy Punya Sebidang Tanah Rp 2,5 M dan Harta Rp 11 M
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di