alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Trump Kutuk Serangan Penembakan di Masjid New Zealand
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c0f48018e0d05694607ef/trump-kutuk-serangan-penembakan-di-masjid-new-zealand

Trump Kutuk Serangan Penembakan di Masjid New Zealand

Trump Kutuk Serangan Penembakan di Masjid New Zealand
Detik Akurat – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump turut mengutuk penembakan di masjid di Selandia Baru, New Zealand. Dia menyebut bahwa serangan tersebut sebagai pembantaian yang sangat mengerikan.

“Simpati saya yang paling hangat dan segala harapan terbaik saya sampaikan kepada orang-orang di Selandia Baru setelah pembantaian mengerikan di masjid. 49 orang tidak bersalah telah mati tanpa alasan dengan begitu banyak yang terluka parah,” tulis Trump di Twitter-nya usai serangan di Christchurch seperti dilansir dari AFP pada hari Jumat (15/03/19).


Dia menyatakan bahwa AS mendukung sepenuhnya atas langkah yang akan diambil oleh Selandia Baru terhadap pelaku. “AS mendukung Selandia Baru untuk apapun yang bisa kita lakukan. Tuhan memberkati semua!” tulisnya.


Sebelum Trump, juru bicaranya Sarah Sanders telah menyampaikan ucapan dukacita terkait dengan peristiwa ini. Dia mengatakan bahwa AS akan berdiri bersama dengan warga Selandia Baru terkait dengan kejadian ini.


“Kami berdiri dalam solidaritas dengan Selandia Baru dan pemerintah mereka terhadap tindakan kebencian yang sangat keji ini. Amerika Serikat dengan keras mengutuk serangan di Christchurch. Pikiran dan doa kami bersama para korban dan keluarga mereka,” tambahnya.


Seperti dilansir dari Reuters sebelumnya pada hari Jumat (15/03), Komisioner Kepolisian Selandia Baru, Mike Bush dalam konferensi pers menyebutkan bahwa korban yang tewas dalam serangan teroris itu mencapai 49 orang. Perdana Menteri, Jacinda Ardern telah menyebutkan bahwa penembakan brutal ini sebagai ‘serangan teroris’ dan mengecamnya.


Lebih lanjutnya, Bush menjelaskan 41 orang telah tewas dalam penembakan di Masjid Al Noor, Deans Ave dan tujuh orang lainnya tewas di sebuah masjid di pinggiran Linwood dan satu orang tewas ketika dirawat di rumah sakit.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
metal trump
Sangat setuju

Sebelumnya saya turut berduka cita atas korban penembakan di christchurch NZ. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Mari kita bersatu menghapuskan ISLAMOPHOBIA, HOMOPHOBIA, KRISTENPHOBIA, ATHEISTPHOBIA, DAN YAHUDIPHOBIA serta PHOBIA2 LAINNYA dari muka bumi ini, terlebih khususnya di INDONESIA.

Maaf nyawa manusia adalah nyawa, jika anda adalah penganut salah satu PHOBIA diatas, artinya anda sama saja dengan pelaku penembakan ini.


Terima kasih
gilaaaaaaa
kayak main counter strike aja
gak ada adegan gore nya, tapi banyak adegan tumpukan mayat didalam masjid
bingung gw sama senator aussie nyalahin muslim, padahal pelaku nya bule gitu
mngkin dia nyalahin muslim sedunia karena diam saja kala ada ISIS kek gitu
kalo mau jujur, hampir semua agama pnya track record pembantaian massal kek gitu di masa lalu nya
jadi kalo main salah2an agama lain kek gitu, ya gak akan kelar kelar masalahnya
Quote:


Jangan kemakan berita hoax, baca ulang suratnya. Yang disalahkan kebijakan pemerintah kulit putih atau muslimnya?
Balasan post prabowosandii
Quote:


itulah..harusnya muslim2 waras jg bereaksi kalo ada bom meledug ato ada pembantaian dgn dalih jihad bray
Balasan post anti.liberal
Setuju
Tp gw phobia homo
Mau gimanapun gw phobia homo
Gw takut sama homo
Ga normal itu mah

Selain itu fine aja gw
Balasan post bagoeshebat
Ya udah ente jangan ke eropa atau amerika. Takutnya ntar malah nembakin gay bar lagi lu kayak si Omar Mir Seddique yang bunuh 49 orang di klub gay di colorado amerika serikat th 2016.

Waktu itu warganet di sini sih bersukacita rata2 komennya. Mayoritas pro si omar
Quote:


trus tuh senator knp kena tampol telur sama bocah?emoticon-Big Grin
Quote:


Karena banyak orang yang tidak bisa berpikir jernih di saat-saat seperti ini.
Balasan post anti.liberal
Gak paham gw
Emang klo phobia harus gw bunuhin ??
Emang gw berani ??

Justru gw yg takut
Deketin aja takut gimana mau ambil tindakan
Gak paham ...

Gw gak benci tp takut
Dan gw ga sakit jiwa ampe tiba2 bunuh orang
Gak paham gw

Phobia = bunuh
Geleng2 gw sama elu
Balasan post bagoeshebat
Phobia belum tentu membunuh

Tapi membunuh sudah pasti karena didasari phobia

Maka dari itu lebih amannya kalau phobia nya dihapuskan


Terima kasih
Quote:


Ane sarankan ente konseling ke psikiater gan, homophobia dr segi psikologi tmsk kategori mental disorder yg dpt menimbulkan kecemasan berlebihan
Balasan post anti.liberal
Ok masih ga paham

Phobianya dihapusakan
Berarti phobia juga
Phobia sama orang phobia
Sama aja.


End ya, thanks udh nanggepin.
Quote:


Mereka semua yg phobia yg menimbulkan gejala2 anxiety ada baiknya mereka dikonseling sblm terlambat gan
Quote:


Quote:


Giliran ada bom dan pelaku dari mereka, denial mulu bukannya ringkus itu aliran aliran rese & dibubarin malah dibiarin aja (atau jgn jgn mendukung tapi ga mau tangan kotor??? )

Giliran jadi korban, langsung ribut, minta cap teroris dan play drama seakan akan mereka terus yg jadi korban, lupa diri mereka lebih banyak kejadian bom bundir password dibanding penembakan ky gini emoticon-Nohope
Diubah oleh wen12691
Balasan post f.a.j.r.i.n
Setuju. Sudah ada penelitiannya kok.

Dan LGBT juga sudah gak masuk kelainan psikologi menurut buku panduan psikologi internasional

Tapi di indonesia banyak yang terguncang, sampai2 gak diupdate buku nya.
Menggadaikan profesionalitas akademis dan profesi demi pembenaran kebencian.

Jadi gak jauh beda sih homophobia sama islamophobia. Kalo sudah overdosis juga hasilnya sama.


Islamophobia hasilnya penembakan mesjid christchurch

Homophobia hasilnya penembakan club pulse colorado USA. Th 2016


Obati sebelum terlambat.


Quote:


nah itu dia.
lucunya medsos semua mendukung dan mainstream media *MSM* kecuali yg satu ini media ruski netral emoticon-Big Grin



PewDiePie, Mandela & others: Does being referenced by NZ mosque attacker make one culpable?

Trump Kutuk Serangan Penembakan di Masjid New Zealand

Trump Kutuk Serangan Penembakan di Masjid New Zealand

Trump Kutuk Serangan Penembakan di Masjid New Zealand


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di