alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Curiga, Ini Cara Jalani LDR dengan Pacar Cuek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c0e5caf7e935698677c9f/jangan-curiga-ini-cara-jalani-ldr-dengan-pacar-cuek

Jangan Curiga, Ini Cara Jalani LDR dengan Pacar Cuek


Jangan Curiga, Ini Cara Jalani LDR dengan Pacar Cuek

Detik Akurat 
– Untuk kamu yang sedang atau akan menjalani LDR pasti punya beribu pikiran cemas seperti ‘Duh, bakal bertahan nggak ya LDR?’ Terlebih lagi kalau pacar kamu cuek. Dekat saja cuek. Kalau jodoh, pasti nggak ke mana kok. Tapi tetap harus diusahakan juga biar bisa jodoh. Gimana cara biar bertahan LDR? Nah, berikut tipsnya :


Jangan terlalu berlebihan
Pacar kamu nggak balas chat atau nggak angkat telpon kamu? Atau balas chat lama dan singkat banget? Jangan berpikiran negatif dulu. Bisa saja dia sedang sibuk di sana, makanya dia nggak angkat telepon atau balas chat dengan seadanya. Jadi jangan sekali-kali kamu berpikiran “Apa aku bukan prioritas dia lagi ya?”



To be honest, hidupnya dia bukan cuma untuk balesin chat kamu doang.

LDR bukan berarti kalian harus balas-balasan chat setiap semenit sekali. Kalian juga punya aktivitas lain untuk dilakukan. Tapi untuk menjaga stabilitas hubungan, kalian bisa membuat kesepakatan. Misalnya setiap malam minggu teleponan atau tiap sebelum tidur teleponan. Tapi jangan terlalu berlebihan juga.. Misal pacar kamu lagi nggak bisa teleponan ya jangan dipaksain. Disesuaikan dengan kondisi kalian berdua.


Tingkatkan kepercayaan


Kunci besar dari LDR adalah percaya. Kalian berdua harus bisa sama-sama berkomitmen dan saling menaruh kepercayaan penuh satu sama lain. Jangan terus – terusan merasa curiga atau berpikir hal negatif lainnya. Itu akan membuat hubungan kalian terasa melelahkan hanya untuk berpikir dan membahas hal-hal yang negatif.


Belajar lebih mandiri


Konsekuensi dari LDR adalah kamu tidak bisa selalu mengharapkan dia ada di setiap saat. Dulu mungkin kamu selalu mengandalkan dia. Minta diantarin ke manapun. Stop it! Kekurangan sekaligus kelebihan dari LDR adalah kamu harus menjadi pribadi yang lebih mandiri. Kamu tidak bisa terlalu bergantung sama dia. Karena terkadang dalam hidup juga, yang kamu punya hanyalah diri kamu sendiri. Maka dari itu, dengan LDR kamu justru bisa menjadi pribadi yang lebih tangguh dan lebih percaya dengan kemampuan diri sendiri.


Belajar lebih dewasa


Kalau selama ini kamu suka ngambek dan marah, ini harus kamu kurangi selama menjalani LDR. Karena jarak yang sedang berjauhan sangat tidak memungkinkan kalau kamu harus memaksa pacarmu datang untuk membujukmu. Saat dia terlihat tidak peduli, bukan berarti dia benar – benar tidak peduli. Namun dia juga memikirkan bagaimana cara untuk membuat hubungan lebih baik di samping hubungan kalian sedang dibatasi jarak. Jadi cobalah untuk sama – sama berusaha dan jangan terlalu egois dalam berpikir seolah hanya kamu yang sedang berusaha.


Jangan terlalu tinggi berekspektasi


Sebentar lagi kamu ulang tahun, terus kamu coba untuk memberikan kode-kode ke pacarmu agar dia datang ke tempatmu. Namun serignnya yang membuat kita kecewa adalah harapan kita sendiri. Kita berharap terlalu tinggi dan berlebihan kepada dia yang juga manusia bisa. Malah kadang dia sama sekali tidak bisa menangkap kode yang kamu berikan. Jadi jangan berharap terlalu tinggi agar kamu tidak merasakan kecewa yang justru nanti akan membuat hubunganmu dan pacarmu menjadi renggang.


Detik Akurat 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Loe Doang Relationship

Jangan Curiga, Ini Cara Jalani LDR dengan Pacar Cuek
Quote:


gue sih engga hahahha


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di