alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Marquez Paparkan Waktu Tersulitnya menjadi Rider
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bfbe309b5ca21ea5b035b/marquez-paparkan-waktu-tersulitnya-menjadi-rider

Marquez Paparkan Waktu Tersulitnya menjadi Rider

Marquez Paparkan Waktu Tersulitnya menjadi Rider

Sekopsport - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, terdaftar sudah jadi juara dunia sekitar tujuh kali. Walau demikian, untuk dapat mencapai keberhasilan itu, Marquez tidak memperolehnya dengan gampang. Pria berpaspor Spanyol itu juga mengutarakan saat-saat susah yang dirasakannya menjadi seseorang rider.

Marquez memaparkan jika saat-saat susah yang dirasakannya pertama-tama menjadi seseorang rider ialah pada pengujung musim 2011. Saat itu Marquez bertanding di kelas Moto2 serta tengah berusaha mencapai titel juara dunia. Namun, Marquez alami kecelakaan serta memperoleh cedera.


Marquez Paparkan Waktu Tersulitnya menjadi Rider

Rider berjuluk The Baby Alien itu menuturkan jika waktu itu dia sudah mendatangi delapan dokter serta keadaan itu menghancurkannya dengan mental. Tidak berhenti sampai disana, pada musim 2013 Marquez alami trauma sebab alami kecelakaan fatal di Mugello. Namun, selanjutnya Marquez dapat bangun serta jadi rider yang kuat seperti saat ini. 




“Cedera pada musim 2011/2012 sudah jadi peristiwa paling sulit dalam karir berolahraga aku selama ini. Aku telah menjumpai delapan dokter, dengan mental merusak aku. Aku belum pernah berfikir aku akan balapan kembali,” papar Marquez, mencuplik dari Tutto Motori Situs, Sabtu (16/3/2019).

“Ketika Anda jatuh di kecepatam 350 km/jam Anda cuma berfikir untuk selekasnya bangun, tidak ada yang menyukai jatuh. Kecelakaan terburuk ialah di Mugello pada 2013, itu ialah hanya satu waktu aku takut untuk kembali pada motor sesudah itu," lanjut Marquez.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di