alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Marquez: Tidak Ada Rekan di Trek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8be34497751307492b95ff/marquez-tidak-ada-rekan-di-trek

Marquez: Tidak Ada Rekan di Trek

Marquez: Tidak Ada Rekan di Trek


Sekopsport - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mesti senang akhiri balapan di tempat ke-2 saat memerankan seri perdana MotoGP 2019. Marquez sebenarnya ialah rider yang tetap berupaya tampil optimal dalam balapan untuk sampai hasil terunggul. Rider asal Spanyol itu juga menjelaskan jika dalam balapan, dia tetap melihat semua menjadi lawan.

Buat Marquez, lawan yang disebut itu tidak cuma beberapa rider lainnya, akan tetapi dianya juga. Marquez mengutarakan jika di pikirannya cuma ada dua pilihan, yakni kalah dan menang. Marquez menuturkan jika skema fikir semacam itu sudah dia punya semenjak awal karir. Walau, pada musim perdananya menjadi rookie MotoGP disadari Marquez berasa lebih mudah.

“Menjadi rookie pada tahun 2013 menolong aku untuk menang sebab aku tidak miliki desakan. Aku belumlah beralih, di kepala aku cuma ada kalah atau menang, putih atau hitam, tidak ada abu-abu. Lawan pertama ialah diri kita sendiri, tidak ada rekan di trek. Anda mesti egois serta tidak mempunyai batasan,” tutur Marquez, menukil dari Tutto Motori Situs, Sabtu (16/3/2019).

Selain itu, bapak dari Marquez melihat jika puteranya itu alami beberapa pergantian saat mengulas perjalanan karir The Baby Alien. Pergantian yang disebut itu ialah tentang style balapan. Menurut dia, sekarang Marquez lebih berani waktu menikung.

“Sejak ia (Marquez) datang di Moto2 dan di MotoGP, ia sudah merevolusi semuanya sebab style mengemudi dengan sikunya (menyentuh) di tanah,” jelas bapak dari Marquez.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di