alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)
4.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8be0acc342bb79732dd6d2/6-konglomerat-pembayar-pajak-terbesar-indonesia-dari-salesman-sampai-ceo

6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)

Quote:

Siapa aja sih mereka??? yuk kita tengokkk, CEKIDOT...
6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah segini duluuuu gannnnn

semoga dapat menambah wawasan dan semangat bekerja dan belajar supaya cepet jd konglomerat wehehehehe

alapyu pokonyah

emoticon-Kissemoticon-Pelukemoticon-Kissemoticon-Peluk

Diubah oleh hillaryoana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Santapan nikmat bagi DJP emoticon-Leh Uga
6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)
Diubah oleh royaljannisary
Yang punya Darum ga termasuk? Hahaha
jangan lupa bayar zakatnya buat muslim emoticon-Big Grin
gile kaya bngt emoticon-Leh Uga bagi2 dong kaya macem ane yg misqueen emoticon-Leh Uga
pajak triliunan dibayar.. sungguh dedikasi yg sangat besaremoticon-Matabelo
bayar pajak trilyunan emoticon-Matabelo
pajaknya aja bisa buat ane makan setaon emoticon-Ngakak
hadeee...
gw aja mau bayar pajak online kaga nemu EFIN padahal pajakku murah . . . emoticon-Ngacir
ada bukti?
sumurnya nga jelas
Hmm.. ini pajak yang nyimpan uang di dalam negri ya? Kalo yang di luar negri apa kabar?emoticon-Shutup
Mantul udah kaya raya taat pajak pula emoticon-Jempol
motor ane pajaknya telat 2 taon~~~
Ane juga bayar pajak lho.. pajak motor emoticon-Ngacir
Pajak oh pajak.. mumet ane ..
ngerasa aneh ga

Garibaldi Thohir terkaya ke 37 versi Forbes, dan dapet penghargaan sebagai pembayar pajak individual dari Kemenkeu

sementara itu, yang lain lain macem Hashim Djojohadikusumo yg terkaya ke -35 versi Forbes, sampai ke yang terkaya nomer -1, M Hartono , ama nomer 2 pemilik Djarum , saya yakin asetnya ya kalo ngga 11-12 Ama Thohir ya diatasnya,

pernyataan nya kenapa yang terkaya 1-36 gak dapet penghargaan ? apa ngemplang? apa sebagain uangnya ditaro di luar ?
berhubung si Thohir dapet penghargaan pembayar pajak INDIVIDUAL terbesar(bukan corporate)
Diubah oleh anti.kritik.212
Gile itu pajak pribadi? anjir bener


wkwkwkwk
lah gua kira yang punya jarumemoticon-Leh Uga
Quote:


Setau gw kekayaan ditotalin asetnya dari semua usaha. Nah yang ini pajak pribadi atau pendapatan pribadi. Ya kalau pemikiran awam gw investasi/usaha mereka untungnya lebih gede dari yang masuk 10 besar.

Mohon koreksi kalau salah. Cuma nebak. Wkwkwk
kok 10 orang terkaya di indon gak ada gan? kan seharusnya yang bayar pajak tertinggi mereka yang hartanya paling banyak se indon? kayak bos djarum, bos gudang garam, bos sinar mas, bos trans corp, bos mnc?????/
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di