alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Justin Trudeau dari Kanada: "Kita semua harus menghadapi Islamofobia"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bd4c5a2d19514fe6b1e3f/justin-trudeau-dari-kanada-quotkita-semua-harus-menghadapi-islamofobiaquot

Justin Trudeau dari Kanada: "Kita semua harus menghadapi Islamofobia"


Justin Trudeau dari Kanada: "Kita semua harus menghadapi Islamofobia"
Quote:


FBI: Kami siap membantu
Quote:
Diubah oleh rickyAspero
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Liberal cuck
Kelompok Rasis Kulit Putih

Akhirnya anda bisa ikut merasakan apa yg dirasakan orang Kristen ketika gereja dibom.

Penembakan masjid di Selandia Baru pelakunya bukan orang kristen tapi teroris rasis. Point saya adalah tentang perasaan senasib. Kalau anda tidak mau dibom maka anda harus anti semua teroris. Akui terorisnya dari kalangan apa. Dari kalangan Islam, kalangan rasis, atau kalangan apapun. Dan basmi sampai ke akar-akarnya.

Kejadian hari ini adalah balas dendam oleh "White Supremacist". Kelompok rasis kulit putih yg anti terhadap semua kulit berwarna. Termasuk anti-Yahudi.

Jadi tinjaulah sikap anti-Yahudi anda sekali lagi. Tinjaulah sikap anti-LGBT anda. Tinjaulah sikap anti-Cina anda. Tinjaulah sikap anti-budaya anda.

Kalau anda anti terhadap yg berbeda dari anda maka anda termasuk kaum iņtoleran. Segolongan dengan teroris di Selandia Baru. Segolongan dengan teroris yg membom gereja, vihara, pura, candi dll. Berkacalah.

"White Supremacist" atau Kelompok Rasis Kulit Putih di Selandia Baru itu mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Bedanya, yg di Indonesia rasis terhadap Tionghoa, terhadap Kekristenan, terhadap LGBT. Sama rasisnya. Cuma beda obyek. Jadi jangan anda berpikir berderajat lebih tinggi karena rasisme anda hanya terhadap Cina, Yahudi dan LGBT.

Kelompok rasis kulit putih mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Sama rasisnya. Anti terhadap yg berbeda. Intoleran.
Quote:

Coba lu ke timteng sana. Kalo ga kena sembelih lu goblog emoticon-Ngakak
Balasan post hainserr
Baca pernyataan bro, jadi teringat film BlacKkKlansman yg kurang lebih membahas golongan yg sama spt ini, emang anti kulit hitam dan yahudi
yang phobia sama yahudi juga harus dihadapi emoticon-thumbsup


'Justin Trudeau is done': Canadian PM refuses to resign amid corruption scandal
cilkaa luewaa welaass waa emoticon-Ultah
Quote:


white supremacy itu cuma label MSM supaya agenda sayap kiri bisa goal yakni open border

“The real cause of bloodshed on New Zealand streets today is the immigration program which allowed Muslim fanatics to migrate to New Zealand in the first place"
Quote:


Persetan sama itu bro. Gw benci racisme

phobia kafeeer gak disebut sebut
padahal lebih banyak kejadian tragis pembunuhan massal karena phobia kafeer
Sangat setuju

Sebelumnya saya turut berduka cita atas korban penembakan di christchurch NZ. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Mari kita bersatu menghapuskan ISLAMOPHOBIA, HOMOPHOBIA, KRISTENPHOBIA, ATHEISTPHOBIA, DAN YAHUDIPHOBIA serta PHOBIA2 LAINNYA dari muka bumi ini, terlebih khususnya di INDONESIA.

Maaf nyawa manusia adalah nyawa, jika anda adalah penganut salah satu PHOBIA diatas, artinya anda sama saja dengan pelaku penembakan ini.


Terima kasih
Kanada satu visi sama new zealand karena puluhan tahun menampung para imigrant asia dan hidup berdampingan dgn damai.
Australia kw1 nya amerika dan lihat perlakuan mereka keimigran dan dampak nya!
Hidung mister juaraemoticon-Ngakak
Hidung ane ga maju begituemoticon-Mewek
Tukeran hidung yuk, misteremoticon-Wowcantik
betul, islam adalah agama cinta damai yang terbaik, tidaklah pantas islam di jadikan phobia, dah semestinya seluruh umat manusia memeluk agama islam. stop islamphobia! start convert to islam!
Yes sir indeed, but currently, the facist far right impetuously growing so fast than you think! We are moslem in Can. just hope and pray now.
Quote:


Sorry, ogud tetep say no ke tidak anti lgbt selamanya.

Jelas2 itu menyalahi kodrat.

Lubang colokan hdmi jangan buat nyolokin flashdisk-lah. Kalok nekad nyolokin flasdisk ke lubang colokan hdmi, itu namanya tindakan gak waras dan merusak.

Tapi bukan berarti ogud lalu akan membenci mereka, tapi ogud akan mau menerima jika mereka mau "disembuhkan" a.k.a dibuat menjadi normal, sehingga mereka tahu, bahwa flashdisk harus dicolokin ke lubang colokan usb, bukan lubang colokan hdmi.

Semoga paham sampai di sini.

emoticon-cystg
Diubah oleh Oegank
Quote:


Apa yang dia katakan gak salah karena keberagaman tidak bisa dipaksakan, harus secara organik dan perlahan-lahan. Kalo dipaksakan akhirnya kelompok yang sudah ada merasa terancam dengan perubahan yang mendadak.
Quote:


memang kagak ini yang bermasalah itu kan open border imigran. kasusnya sama aja kalo indonesia openborder imigran dari afrika atau cina pasti ga beda jauh. lagipula yang ditakutkan oleh pelaku itu ya dari imigran ini beranak pinak dengan sangat cepat dan akhirnya penduduk asli dikencingin.
kalau islamophobia itu cuma label MSM doang. islamophobia tidak anti islam.
Quote:


Bener, gua rasa kalo pemerintah Indonesia membuka gerbang untuk orang cina, orang-orang yang teriak Islamophobia juga jadi orang pertama yang teriak anti-cina.

Negara kita yang mayoritas muslim aja males ngurusin pengungsi Palestina di Aceh, gimana mereka yang gak seagama?
tinggal kanada berarti

selandia baru yang terkenal negara paling aman di dunia udah kena
Quote:


Lo pernah ke timur tengah emang??
Gw muak lihat bocah2 Kaskus sok2 tau dan rasis beginian...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di