alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau punya username yang simple? Klik di sini infonya!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Teror Masjid New Zealand, Senator Australia: Ini Salah Muslim!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bd19e09b5ca66024893ee/teror-masjid-new-zealand-senator-australia-ini-salah-muslim

Teror Masjid New Zealand, Senator Australia: Ini Salah Muslim!

RAKYATKU.COM, QUEENSLAND - Senator Australia, Fraser Anning, menyebut penembakan massal di dua masjid di New Zealand yang menewaskan 49 orang, karena ketakutan yang bertambah atas meningkatnya keberadaan muslim.


Senator yang mewakili negara bagian Queensland itu berkomentar lewat serangkaian cuitan di Twitter tak lama setelah pembantaian di dua masjid di kota Christchurch.

"Apakah ada yang masih membantah hubungan antara imigrasi Muslim dan kekerasan?" demikian salah satu cuitannya.

BERITA TERKAIT
Penembakan Warga Muslim di Selandia Baru, Wagub Sulsel: Ini Kejahatan Kemanusiaan
Nurdin Abdullah Mengutuk Penembakan di Masjid Selandia Baru
Penembakan di Masjid Selandia Baru, PP Lidmi: Tuduhan Teroris Selama Ini Salah Alamat
Loading...

"Penyebab pertumpahan darah sesungguhnya di jalanan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum muslim fanatik untuk bermigrasi ke Selandia Baru," tulisnya seperti dilansir Telegraph, Jumat (15/3/2019).

"Penembakan hari ini di Christchurch menyoroti ketakutan yang berkembang dalam komunitas kita baik di Australia maupun Selandia baru atas meningkatnya keberadaan muslim," tulisnya dalam cuitan lain.

Komentar itu memicu kecaman para warganet. "Anda maksud, di hari ketika seorang nasionalis kulit putih membunuh para muslim, maka yang salah adalah muslim? Anda seharusnya kehilangan pekerjaan Anda atas pernyataan ini. Ini mengerikan," tulis pengguna Twitter, Tom Coates.


Editor : Nur Hidayat Said

http://news.rakyatku.com/read/143699...-salah-muslim-
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Udah kok demen amat migrasi ke daerah kaum kapir mayoritas
Suruh siapa ke negara kafir
Kelompok Rasis Kulit Putih

Akhirnya anda bisa ikut merasakan apa yg dirasakan orang Kristen ketika gereja dibom.

Penembakan masjid di Selandia Baru pelakunya bukan orang kristen tapi teroris rasis. Point saya adalah tentang perasaan senasib. Kalau anda tidak mau dibom maka anda harus anti semua teroris. Akui terorisnya dari kalangan apa. Dari kalangan Islam, kalangan rasis, atau kalangan apapun. Dan basmi sampai ke akar-akarnya.

Kejadian hari ini adalah balas dendam oleh "White Supremacist". Kelompok rasis kulit putih yg anti terhadap semua kulit berwarna. Termasuk anti-Yahudi.

Jadi tinjaulah sikap anti-Yahudi anda sekali lagi. Tinjaulah sikap anti-LGBT anda. Tinjaulah sikap anti-Cina anda. Tinjaulah sikap anti-budaya anda.

Kalau anda anti terhadap yg berbeda dari anda maka anda termasuk kaum iņtoleran. Segolongan dengan teroris di Selandia Baru. Segolongan dengan teroris yg membom gereja, vihara, pura, candi dll. Berkacalah.

"White Supremacist" atau Kelompok Rasis Kulit Putih di Selandia Baru itu mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Bedanya, yg di Indonesia rasis terhadap Tionghoa, terhadap Kekristenan, terhadap LGBT. Sama rasisnya. Cuma beda obyek. Jadi jangan anda berpikir berderajat lebih tinggi karena rasisme anda hanya terhadap Cina, Yahudi dan LGBT.

Kelompok rasis kulit putih mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Sama rasisnya. Anti terhadap yg berbeda. Intoleran.
Balasan post kitten.meow
orang kek elu itu memang anjeng, banyak juga korban muslim asli new zealand, berjanggut pirang. elu para cino kenapa demen migrasi ke tanah melayu dan jawa ? ini bukan cino gwoblog
Balasan post hainserr
he taee, apa elu gak lihat di mobil si pelaku ada gantungan pohon natal ? ee lu
Quote:


ente rasis gaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Point nya bro?!

Doi murni ngelakuin kekejaman akibat paham white supermacy. Bukan atas perintah agama. Jelas di agama kristen dan tidak satupun petinggi kristen mendukung kekejian si anjing teroris itu.

Sekarang lu mau ngemis2 teriak pertolongan "kami dizolimi? "

Oke lu atur tiket dan ongkos gw buat ketemu itu org, biar gw sendiri yg potong leher tu sikopat teroris binatang.

Baca renungkan point2 perkataan gw.
Quote:


Hanya org lain yg bisa menilai pertanyaan anda.
Balasan post hainserr
noh perintah agama : Lukas. 19:27
Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

Yesaya 14:21
"Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota.".

Dengan kejadian ini jadi teringat film BlacKkKlansman (2018)
Diubah oleh citizen88
Quote:


Goblok. Tolol dan sangat. Jangan sesekali kamu bawa ayat agama org yg belum tentu benar2 kamu pahamin isinya, baca alkitab gk bs sembarangan. bahkan ajaran inti kekristenan itu Kasih.

Ayat tersebut gk pernah di pakai orang kristen untuk dijadikan legitimasi melakukan pembantaian. Karna memang kalau kita baca alkitab tentang ayat itu 1 perikop bukan brarti kita harus membantai.

Memalukan kau bro...
Balasan post hainserr
kasih apa anjeng... noh mamam kasih lu tae

Quote:


Itulah akibat agama dicampur keperpolitikkan.

Gereja sedunia sudah meminta maaf akan kesalahan masa lalu dan berusaha tidak akan mengulanginya. Karna disini yg salah bukan ajaran yesus sendiri, tapi umatnya yg menyimpang demi Gold & Glory (politik busuk)

Tau kenapa ada Kristen protestan? Coba baca deh lagi sejarahnya. Di google banyak.

Itulah puncak ada kesalahan dalam tatanan umat kristen.

Jadi, segeralah bertobat dan akui kesalahan anda. Ketimbang anda merasa paling suci dan eok eok... Padahal anda sendiri adalah pelaku racism...

Stop dan bertobatlah. Pahamin ajaran anda baik2. Katanya agama damai? Mana kedamaian anda terhadap pemeluk agama lain?
Balasan post hainserr
itu akibat ajaran agama , apa jesus tidak berpolitik kemudian beli senjata ? twolol... Lukas 22:36 Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli PEDANG
Quote:


Wkwkwk.. Dari awal sudah saya bilang. Jangan memalukan diri anda mambawa ayat kitab suci dari agama org.

Dari awal ngeladenin anda berbicara sudah ketakar kok cara berfikir anda.

Saya rasa untuk memahami kitab suci agama anda sendiri pun anda belum bs paham, maaf ini terpaksa saya mengatakan. Karna gaya comot ayat kitab org ini bener2 memalukan.

Bertobat nak, setidaknya anda beriman dengan Tuhan anda sudah cukup. Ketimbang anda harus comot2 ayat agama lain.
Balasan post israhell2
Lu kan austronesia dr formosa kwkwkwkw...
Quote:


Bukannya elu seneng ama dia? Kan dia bunuh yahudi
Wkwkkwkw
Balasan post kitten.meow
he gwoblog.. apa lu gak tahu yahudi berlindung kepada muslim di andalus dan turki, karena mereka takut dibunuh oleh kristen
Quote:


Stop bro. Tadi nya gw pikir hanya gw yg tertawa malam ini terhadap badut satu ini. Ternyata lu jg.

Badut2..
Tuh masjid bau darah ontaik
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di