alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau punya username yang simple? Klik di sini infonya!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Suzuki Berkesan dengan Penyesuaian Cepat Joan Mir di MotoGP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bd16c2637725b6145db8f/suzuki-berkesan-dengan-penyesuaian-cepat-joan-mir-di-motogp

Suzuki Berkesan dengan Penyesuaian Cepat Joan Mir di MotoGP

Suzuki Berkesan dengan Penyesuaian Cepat Joan Mir di MotoGP

Sekopsport - Mekanik Team Suzuki Ecstar, Jacques Roca, mengakui begitu berkesan melihat tampilan rider anyar mereka, Joan Mir, di MotoGP Qatar 2019. Menurut dia, tampilan Mir di seri perdana MotoGP 2019 itu tunjukkan dapat menyesuaikan cepat di MotoGP.

Di seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Circuit Losail, Qatar, Mir memang mencapai hasil yang cemerlang. Rider asal Spanyol itu bisa menempati di tempat ke-8 dengan catatan waktu 42 menit 41,990 detik. Hasil ini jadi yang terunggul diantara rider debutan lainnya untuk arena MotoGP 2019.


Suzuki Berkesan dengan Penyesuaian Cepat Joan Mir di MotoGP

Lihat hasil ini, Roca juga senang. Dia betul-betul tidak menduga Mir dapat menyesuaikan demikian cepat di MotoGP. Dengan lihat hasil bagus ini, Roca juga yakin rekanan setim Alex Rins itu dapat secara cepat menjelma jadi rider top di arena MotoGP.

"Penyesuaian Joan Mir di MotoGP berjalan lumayan baik. Untuk pemula, ia mengagetkan kami semenjak awal, ia menyesuaikan dengan cukuplah cepat serta sukses sampai saat-saat indah secara cepat,” tutur Roca, seperti diambil dari Paddock GP, Jumat (15/3/2019).

"Selama akhir minggu, ia tampil begitu bagus, begitu positif. Ia berkembang dengan baik serta dengarkan semua yang disebutkan beberapa kru Suzuki dengan penuh perhatian. Ia dengarkan serta ia menerapkannya. Ia berkembang dengan begitu baik serta cepat sekali. Ia tampak menjadi rider top,” tukasnya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di