alexa-tracking
Kategori
Kategori
Informasi! Isi survey KASKUS TV ini dan dapatkan pulsa Rp 100 ribu! Minat? Klik di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAATNYA KAUM MILENIAL BANGKIT MEMBERANTAS KORUPSI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bc88efacb954f1057a170/saatnya-kaum-milenial-bangkit-memberantas-korupsi

SAATNYA KAUM MILENIAL BANGKIT MEMBERANTAS KORUPSI

SAATNYA KAUM MILENIAL BANGKIT MEMBERANTAS KORUPSI

Hai gan sist, jumpa lagi bersama thread ane yang bisa dibilang kece dan menarik bagi kita, eh bagi saya maksudnya gan sist. akhir-akhir ini eventnya sangat menarik buat kita bahas ya gan sist.

Ini juga merupakan event yang paling menarik buat saya bahas, terlebih event ini membahas mengenai Korupsi. Sudah pada tau kan apa itu korupsi???? Ane juga gk perlu lagi panjang lebar jelasin apa itu korupsi ya gan sist, yah kalau agan and sista masih belum tau apa itu korupsi, itu mah deritanya para agan and sista kkkkkk.

Menurut ane nih ya gan sist, korupsi itu salah satu musuh utama bagi suatu negara. Hal itu tidak bisa lepas dari para pelaku yang gemar untuk menggelapkan uang rakyat mulai dari puluhan juta hingga miliyaran gan sist. Terlebih lagi di negara kita Indonesia, korupsi itu sudah menjadi musuh utama bagi kita para masyarakat indonesia. Sudah banyak para pejabat negara yang menjadi tersangka dalam penggelapan uang rakyat.

Ane sih gan sist terkadang emosi melihat para tersangka ini, alasannya disaat mereka sudah ketahuan menggelapkan berpuluhan hingga miliyaran uang rakyat tetapi mereka masih saja bisa tersenyum manis didepan publik dan tidak ada merasa bersalah sedikitpun atas kelakuan yang mereka lakukan terhadap negara kita gan sist. Dan yang lebih membuat ane geram itu gan sist yaitu hukum mengenai tindakan korupsi itu masih sangat lemah dan tidak sesuai dengan tindakan yang dilakukannya. Coba deh agan and sista pikirkan masa hukuman yang menggelapkan uang rakyat lebih ringan dibandingkan hukum yang mencuri sebatang pohon singkong ataupun seekor ayam. Dari situ bisa kita lihat bahwa hukuman yang diterima para tersangka masih begitu ringan gan and sist dibandingkan negara-negara lain.

ini nih gan beberapa tersangka yang melakukan tindakan korupsi :
1. Gayus Tambunan
SAATNYA KAUM MILENIAL BANGKIT MEMBERANTAS KORUPSI
         sumber : https://www.brilio.net/serius/10-kas...-170428j.html#

Gayus Tambunan, terlibat dalam suap pajak. Ia merugikan uang negara sebesar Rp 24 miliar. Putusan pengadilan, dia divonis 7 tahun penjara. Sempat kabur ke Singapura, tetapi berhasil dibujuk oleh Satgas Anti Mafia dan kembali ke Tanah Air.

2. Djoko S Tjandra
SAATNYA KAUM MILENIAL BANGKIT MEMBERANTAS KORUPSI
        sumber : https://www.brilio.net/serius/10-kas...-170428j.html#

Djoko S Tjandra, menjadi tersangka karena terlibat kasus korupsi Cessie Bank Bali. Akibat kasus tersebut, negara merugi hingga Rp 546 miliar. Djoko telah divonis 2 tahun penjara. Kemudian, Djoko melarikan diri ke Singapura dan masuk dalam DPO. Djoko diduga telah melarikan diri ke Port Moresby, Papua New Guinea, menggunakan pesawat carteran sejak 10 juni 2009 atau sehari sebelum vonis dibacakan oleh MA.

nah mereka beberapa para tersangka yang sudah ditahan gan sist. Jadi nih ya gan sist, bagi kita para kaum milenial harus paham betul dengan yang namanya apa itu korupsi. Kita sebagai para kaum milenial atau yang bisa disebut juga sebagai penerus bangsa harus menumbuhkan tekad bahwa untuk memberantas para korupsi yang ada dinegara kita ini. Kita harus menolak yang namanya korupsi, karena korupsi itu sangat merugikan bagi para masyarakat indonesia gan sist, terutama bagi para anak-anak yang ingin melanjutkan dunia pendidikannya.

oh iya gan sist, di pesta demokrasi bulan april mendatang, agan and sista harus paham betul ya yang mana visi dan misi para calon pemimpin yang bisa membangun bangsa dan juga memberantas korupsi. karena setiap pemimpin yang memiliki visi untuk memberantas para koruptor merupakan hal yang sangat diperlukan masyarakat indonesia agar bangsa Indonesia bisa sejahtera. Dan bagi kita para kaum Milenial kita juga harus bertekad untuk menumbuhkan rasa bahwa kita sebagai kaum milenial menolak keras yang namanya korupsi dan juga bangkit untuk memberantas Korupsi.....


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kenapa saya korupsi 😎
Biaya sekolah anak 6bln satu M
Biaya istri 6bln tiga M
Biaya liburan tiap bulan Satu M
Quote:


dan itu masih kurang buat agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyang abis kutangkep kpk sape tuh tadiemoticon-Ngakak
nice share gan.. Korupsi emang perlu diberantas. Entah di perusahaan ataupun negara. Bikin ancur aja. Perusahaan bangkrut efeknya juga ke karyawan yg lain pada nganggur. apalagi negara dah yg ancur..

Btw mantep gan udah jadi kreator yg punya keunikan dalam tulisan emoticon-thumbsup

Cendol n bintang ane kirim ya. kkkkkkk
Balasan post kucingkuncung
Quote:


mantep ya.. good job itu.. Babat habis dah
Quote:


Lho lho lho biaya balik modal blm diitung,dll
Bgitulah sebabny saya korupsi 😁
Njir setengah triliun cuma di vonis 2 tahun, udh gitu bisa kabur lagi..
Kapan jera nya nih yg suka korupsi, udah sah kan aja UU hukuman mati emoticon-Marah





~正直に言うと、私はハンサムでした~
Quote:

maunya sih gitu gan, tpi apalah daya kita yg masyarakat indonesia ini tidak bisa berbuat apa" gan
Quote:


kalau bukan kita yg bergerak gk ada lgi gan yg habisin tu para koruptor.

Thank's gan
kaum milenial mau berantas korupsi...??? ini sih terlalu menghayal namanya gan, jgn ketinggian. mending kaum milenial belajar yg simple aja dl, pahami bener2 apa itu Moral Pancasila (dulu sekali nama pelajarannya PMP).


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di