alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
MANIFESTO PELAKU TRAGEDI PENEMBAKAN JAMAAH SHOLAT JUMAT DI NEW ZEALAND (15/03/2019)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bc258dbf764207d59781f/manifesto-pelaku-tragedi-penembakan-jamaah-sholat-jumat-di-new-zealand-15-03-2019

MANIFESTO PELAKU TRAGEDI PENEMBAKAN JAMAAH SHOLAT JUMAT DI NEW ZEALAND (15/03/2019)

Manifesto Pelaku


Sebelum kejadian penembakan masjid (Jumat,15/03/2019) di Selandia Baru, New Zealand. Pelaku sempat memposting Manifesto sebagai pernyataan sikap yang ia bagikan di laman akun Twitter miliknya.

Pria yang diketahui sebagai pemilik akun bernama Brentont Tarrant ini menyebutkan dirinya tidak menyukai Islam dan membenci mereka yang (pindah agama) masuk islam. Tarrant menyebut para muallaf (yang pindah agama) sebagai "pengkhianat darah".

Ia mengatakan bahwa aksinya terinspirasi oleh beberapa penembak massal seperti Anders Breivik pada kejadian penembakan di Oslo dengan 77 orang korban di Norwegia pada 2011 lalu.

Penembakan yang semula ia targetkan (setelah menonton video di Facebook) di Masjid Dunedin, bagian selatan Christchurch. Berpindah ke Christchurch dan Linwood setelah ia mengunjungi masjid-masjid didaerah setempat.

Pelaku menuliskan; "Setelah mengunjungi beberapa masjid di Christchurch-Linwood dan melihat penodaan gereja yang telah dikonversi menjadi masjid di Ashburton, rencana saya berubah," "Masjid-masjid Christchurch dan Linwood memiliki lebih banyak 'penjajah'."

Serangan teroris di Stockholm pada April 2017 yang mengakibatkan seorang gadis (siswa sekolah Swedia Ebba Akerlund) terbunuh. Dan pelaku menjadikan peristiwa tersebut sebagau motivasi untuk melakukan 'serangan balasan' dengan sasaran yang berbeda.

Pelaku menambahkan bahwa dirinya adalah pendukung Donald Trump. Sebagai simbol identitas kulit putih yang diperbaharui dengab tujuan bersama. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah seorang kulit putih biasa dengan keadaan ekonomi kelas pekerja berpenghasilan minim. Tetapi ia berani mengambil sikap untuk memastikan masa depan bagi rakyatnya.

"Kita harus memastikan keberadaan rakyat kita dan masa depan untuk anak-anak kulit putih," tulisnya.

Karena salah satu tujuan dari aksi kejamnya itu adalah untuk mengurangi tingkat imigrasi ke tanah eropa. Ia menegaskan bahwa dengan aksinya, "tidak ada tempat yang aman (terkhusus di lokasi tersebut)." Meski pada awalnya Selandia Baru bukan pilihan untuk menggencarkan serangan senjata oleh dirinya.

Pelaku menambahkan bahwa penembakan jamaah sholat jumat di Selandia Baru merupakan serangan balas dendam pada penjajah. Ia menganggap bahwa penjajah asing telah menyebabkan ratusan ribu kematian di tanah Eropa sepanjang sejarah. Tapi, haruskan serangan tersebut berpusat di Masjid?

Pelaku menambahkan; "Ribuan nyawa Eropa hilang akibat serangan teror di seluruh tanah Eropa." Dan aksinya dilancarkan "untuk perbudakan jutaan orang Eropa yang diambil dari tanah mereka olh budak-budak Islam", tulisnya.

Pada postingan selanjutnya, pelaku menambahkan foto senjata dan perlengkapan gaya militer (yang diduga digunakan pada saat penembakan terjadi) di akun Twitter miliknya. Dan diketahui bahwa postingan foto telah dihapus tepat sebelum serangan terjadi.

(AAS)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
penjajah maori?
Quote:


Nah itu gan..
Kelompok Rasis Kulit Putih

Akhirnya anda bisa ikut merasakan apa yg dirasakan orang Kristen ketika gereja dibom.

Penembakan masjid di Selandia Baru pelakunya bukan orang kristen tapi teroris rasis. Point saya adalah tentang perasaan senasib. Kalau anda tidak mau dibom maka anda harus anti semua teroris. Akui terorisnya dari kalangan apa. Dari kalangan Islam, kalangan rasis, atau kalangan apapun. Dan basmi sampai ke akar-akarnya.

Kejadian hari ini adalah balas dendam oleh "White Supremacist". Kelompok rasis kulit putih yg anti terhadap semua kulit berwarna. Termasuk anti-Yahudi.

Jadi tinjaulah sikap anti-Yahudi anda sekali lagi. Tinjaulah sikap anti-LGBT anda. Tinjaulah sikap anti-Cina anda. Tinjaulah sikap anti-budaya anda.

Kalau anda anti terhadap yg berbeda dari anda maka anda termasuk kaum iņtoleran. Segolongan dengan teroris di Selandia Baru. Segolongan dengan teroris yg membom gereja, vihara, pura, candi dll. Berkacalah.

"White Supremacist" atau Kelompok Rasis Kulit Putih di Selandia Baru itu mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Bedanya, yg di Indonesia rasis terhadap Tionghoa, terhadap Kekristenan, terhadap LGBT. Sama rasisnya. Cuma beda obyek. Jadi jangan anda berpikir berderajat lebih tinggi karena rasisme anda hanya terhadap Cina, Yahudi dan LGBT.

Kelompok rasis kulit putih mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Sama rasisnya. Anti terhadap yg berbeda. Intoleran.
Kemana saja org org ini ...



Sudah lebih banyak org yg mati sebelum kejadian ini ..



Just because they do not inform you ... doesn't mean there is no murdering today ..






Tergun chang
Nanti di update comment nya
kalo muslim yg lakukan pembantaian, video nya di biarkan tersebar kemana mana
giliran bule yg lakukan pembantaian, ada upaya sistematis melindungi citra mereka dgn cara menghapus video nya besar2an di dunia maya
ane ngeliat ada ketidakadilan disini
ane juga ngeliat bule lebih pintar dari muslim
bule sadar akan bahaya nya, makanya mati2an berusaha hapus tuh video
muslim, kita semua, gak ada kesadaran kek gitu selama ini, makanya banyak banget teroris muslim skarang di indonesia yg siap meledak bom waktu nya
ane gak belain terorisme, tapi kalau tujuan penghapusan video agar tidak menginspirasi calon teroris lainnya, maka seharusnya penghapusan juga dilakukan pada video video sadis teroris muslim juga, agar tidak semakin banyak bermunculan bibit2 baru nya
ane juga ngeliat kominfo gak serius menangani masalah kek gini, dikiranya dunia kominfo itu cuma sebatas pornografi dan ujaran kebencian doank, mustinya di tambahin terorisme juga didalamnya

Setiap tindakan pasti akan mendapatkan reaksi balasan


Dulu ketika gereja terlalu sering di bom, dibakar, diserang..... semua diam seakan itu rutinitas biasa


Sekarang reaksi balasan itu muncul.....

Counter attack emoticon-Ngakak

Sebelumnya saya turut berduka cita atas korban penembakan di christchurch NZ. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Mari kita bersatu menghapuskan ISLAMOPHOBIA, HOMOPHOBIA, KRISTENPHOBIA, ATHEISTPHOBIA, DAN YAHUDIPHOBIA serta PHOBIA2 LAINNYA dari muka bumi ini, terlebih khususnya di INDONESIA.

Maaf nyawa manusia adalah nyawa, jika anda adalah penganut salah satu PHOBIA diatas, artinya anda sama saja dengan pelaku penembakan ini.


Terima kasih
yg gw baca dari media lokal, manifesto nya sampai 37 halaman.. kl ada link nya pm ke ane gan

turut berduka utk korban emoticon-norose

white supremacist merasa terancam oleh krisis immigrant massal yg punya angka kelahiran tinggi.. selain itu serangan2 terrorist / immigrant di Eropa selama ini tdk berbalas, jadinya mereka merancang sendiri aksi balasan spt di NZ kmrn bwt nunjukin kekuatan

berikut aksi white supremacist sebelum tragedi di NZ, aksi mereka memang dilandasi oleh kebencian thd ras diluar mereka

MANIFESTO PELAKU TRAGEDI PENEMBAKAN JAMAAH SHOLAT JUMAT DI NEW ZEALAND (15/03/2019)
Diubah oleh capt.sabaru
Quote:


Ane juga nyari gan yang full nya.. Tapu udah ke buru di hapus..
yg punya manifestonya si gila ini, mohon bagi linknya
kaum kafir memang dari dulu suka menyalahkan islam atas segala sesuatu. pdhlan kl dia belajar islam, dia tahu islam itu damai, ga pernah melakukan hal yg buruk. tidak ada perang dan pembunuhan dalam penyebaran islam.

kl semacam isis, itu bukan islam, bagianmana isis yang ada di islam? tidak ada, isis ciptaan mamarika buat merusak citra islam yang pada tahun 50an amat bagus dan gemilang, bahkan PBB hampir menjadikan islam sebagai agama dunia (sebelum di cegah oleh mamarika yang ketakutan).

sudah saatnya islam juga membalas tindakan mereka yang anti pada islam.
Ane juga nggak habis pikir.
White supremacism di tanah Maori. How more idiotic can ya get?
Quote:


Ohh.....
Tolong seseorang PM ke saya link isi manifesto yang lengkap dan video.

Soalnya saya belum liat
Quote:


Kalo soal video meleduk mah ga bakal jd inspirasi kalo menurut gw

Tp manusia2 yg tiap hari dicekokin ajaran dan ajakan kebencian2 itu calon2 meleduk. Kebetulan uclim ini cuci otaknya parah. Sampe kakak gw tiapppp hr ngeshare ajakan jangan lg percaya pengobatan medis. Bahkan ada kakak gw yg dokter spesialis aja d suruh insyaf sama kakak pertama gw. Mirisnya adalah kakak gw s2 diluar negeri emoticon-Cape d...

Bayangkan cuci otak yg sampe orang yg pendidikan tinggi aja bs downgrade kaya org ga sadar. Postingan dy kemaren adalah salah satu hadits atau ayat gw lupa. Soal peramg, senang atau tidak senang kalo memang harus berperang. Kita ga boleh diem aja harus ikut hukumnya wajib. Intinya begitu...

Jd klo ngarep bakal maju atau tambah pinter kayaknya sampe kapan jg ga bakal maju sih. Kafirphobianya sudah tingkat akherat.
Diubah oleh rachmacool
Quote:


kek nya ente beda sendiri deh
buktinya seluruh dunia melarang video itu di share ke orang lain
takut kebablasan jadi perang agama ntar
itu yg di maui sama ISIS juga
kalo udah perang agama, yah sama aja kiamat itu, gak ada yg menang
kayak film BOOK OF ELI, ancur semua peradaban manusia karena perang agama
klo ente udah nonton vid nya, rasanya seperti nonton Mekkah di bom nuklir, bakal emosi adanya
Quote:


Iyalah, lha wong kadang muslim sendiri ikut nyebarin...

Quote:


Alah standar ganda ala muslim lagi. Klo pelaku teror muslim, bilangnya "Islam agama damai, teroris tidak punya agama". Giliran pelaku teror kafir, bilangnya "Semua orang Barat/kafir memang benci Islam. Mari kita balas dgn jihad melawan kafir". Ngaca tong, Islam radikal dan white supremacist itu sama saja.
Quote:


Islam tidak pernah mengajarkan untuk membalas perbuatan tidak baik dengan perbuatan yang sama. Islam selalu mengajarkan kebaikan. Meskipun dijahati, dalam islam selalu ditekankan untuk membalas dengan kebaikan. Jika disakiti, biarkan kuasa Allah SWT yang menentukan takdir ke depannya.
MANIFESTO PELAKU TRAGEDI PENEMBAKAN JAMAAH SHOLAT JUMAT DI NEW ZEALAND (15/03/2019)

MANIFESTO PELAKU TRAGEDI PENEMBAKAN JAMAAH SHOLAT JUMAT DI NEW ZEALAND (15/03/2019)

MANIFESTO PELAKU TRAGEDI PENEMBAKAN JAMAAH SHOLAT JUMAT DI NEW ZEALAND (15/03/2019)
Diubah oleh kodok.jingga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di