alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerung Sindir Ketum PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK, Warganet: Operasi Tangkap Tjebong
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bc2056df23139bf7ba4ab/gerung-sindir-ketum-ppp-romahurmuziy-kena-ott-kpk-warganet-operasi-tangkap-tjebong

Gerung Sindir Ketum PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK, Warganet: Operasi Tangkap Tjebong

RIAU24.COM - Sejak pagi, media ramai memberitakan soal adanya penangkapan yang dilakukan KPK terhadap Ketum PPP Romahurmuziy yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT).

Sejumlah pihak memberikan pernyataan atas ditangkapnya ketum partai koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut. Termasuk Pengamat Politik, Rocky Gerung.

Meski tak sebut nama Romi, Rocky membuat cuitan singkat tentang ditangkapnya Romi oleh KPK.

BACA JUGA : Soal Penangkapan Rommy, Erick Thohir Minta Tak Dikaitkan dengan Pilpres

"OTT. Operasi Tangkap Tuyul," ciut Rocky yang juga aktivis dan ahli filsafat di akun Twitternya, Jumat, 15 Maret 2019.

Warganet memberikan komentar tentang cuitan Rocky tersebut. Ini kata mereka.

"OTT. Operasi Tangkap Tjebong," komentar @maspiyuuu.

"Klau gak salah itu ya, yang suka larat doa," ujar @azz_dahlia.
zxv2

Diberitakan sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo juga telahmembenarkan jika pihaknya telah melakukan OTT terhadap Romi. Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Jatim.

"Betul ada giat KPK di Jawa Timur, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," ujar Agus dilansir dari antaranews.com, Jumat, 15 Maret 2019.

Untuk penetapan status terhadap Romi, kata Agus, akan ditentukan sesuai KUHAP. "Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan," ujarnya.

Penulis: R24/ibl

http://m.riau24.com/berita/baca/1552...angkap-Tjebong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maklum komen dari timses emoticon-Embarrassment
Boleh baca dari sumber sbb:
✓ RMOL
✓ Riau24
✓ Konfrontasi
✓ Nusantaranews
✓ Teropongsenayan

Dan percayalah kebalikannya. emoticon-Jempol

Warganet warga mana tuh?
emoticon-Betty
komen twitter jadi berita emoticon-Cape d...

segitu gampangnya jadi jurnalis emoticon-Cape d...
Bukti gabung kokohwi masih bisa ditangkap kpk.
Jurnalisnya miskin ide
emoticon-Ngakak
ini org tim hore nya riau24 atau emang inet nya cm bs buka riau24 ??
mana fuckri...? bubarkan kpk jadi gak?
Quote:


ngadu sana.ke.momod ... toh sampe sekarang kagak masuk BL ..


nda usah oot di tread ini kalo sumber.nya nda lo suka






























GAMPANGKAN DI BIKIN SIMPEL ...
Operasi Tangkap Tuyul

emoticon-Wkwkwk
Operasi tangkap peminum kobokan
bagus dong ditangkep yang namanya korupsi harus diberantas

Gerung Sindir Ketum PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK, Warganet: Operasi Tangkap Tjebong

kalo yang diatas jadi presiden ga tau bakal diapain koruptor


kasian si Romy gak ada yg belain dan cebokin emoticon-Turut Berduka


dasar cebong lucknut.. magabut lu pade emoticon-Ngakak


Gatot kaca
Ini sih bukan lagi pengamat emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Maspiyu? Kaya kenal gue nama ini.. emoticon-Hammer
wartawan apaan bikin berita dr medsos jembud sekali .. emoticon-Hammer2

Ya kita tunggu komen dari si fackri hamsah dia paling ga setuju sama ott kpk emoticon-Ngakak kalau temennya yg kena emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
Quote:


Quote:


Njir di gasss emoticon-Ngakak
Yg penting berani berbuat berani tg jawab.., yg gw pengen denger nanti minta penangguhan tahanan gak.., spt kamfreter2.., pake alasan sakit maaglah., kangen anaklah.. udah tualah or paling parah mabur jaya padahal cuma kasus pisang tegang.. wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
Mantap. 20 rb per trit.
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh PinggiranBakwan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di