alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
KRONOLOGI 'LIVE' PENEMBAKAN 'ONLINE' DI MASJID SELANDIA BARU (JUMAT, 15/03/2019)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bc1fc8d9b171f555749e9/kronologi-live-penembakan-online-di-masjid-selandia-baru-jumat-15-03-2019

KRONOLOGI 'LIVE' PENEMBAKAN 'ONLINE' DI MASJID SELANDIA BARU (JUMAT, 15/03/2019)



1. Video live viral mengenai peristiwa penembakan sadis di Selandia Baru dimulai dengan masuknya seorang pria (pelaku penembakan-ke dalam sebuah mobil) dengan berperawakan tinggi besar (berkulit putih) yang kemudian diketahui sebagai seorang warga Australia. Ia mengenakan pelindung tubuh bergaya militer dengan sebuah helm. Kemudian menyalakan mobil dan melaju. Sepanjang perjalanan pelaku memutar lagu-lagu militer nasional dan musik rakyat.
2. Perjalanan menuju ke lokasi penembakan, Masjid Al-Noor Selandia Baru. Kemudian dia mengatakan "Mari kita mulai pesta ini!"
3. Pria tersebut diketahui telah mempersiapkan peralatan 'tempur' untuk menyerang masjid yang dipenuhi oleh jamaah sholat jumat. Termasuk peralatan untuk siaran langsung yang mendokumentasikan peristiwa 'mengerikan' tersebut.
4. Terlihat dari beberapa senjata (setidaknya ada lima sampai enam senapan dengan beberapa kotak peluru cadangan) sudah tersedia lengkap di dalam mobil pelaku yang di parkirkan tepat di jalan kecil (read;gang) sebelah Masjid Al-Noor. Pelaku menggunakan satu senapan semi otomatis untuk melancarkan aksinya.
5. Pada senjata yang digunakan pelaku, jika diperhatikan terdapat beberapa nama pembunuh massal dan tempat kejadian peristiwa tersebut di masa lalu.
6. Dalam video penembakan tersebut (tanpa rasa takut dan bersalah) pelaku berjalan memasuki masjid. Dan mulai melepaskan tembakan peluru ke arah korban. Beberapa korban yang berada di pintu masuk masjid menjadi korban pertama penembakan. Dilanjutkan dengan pelaku memasuki setiap ruangan masjid.
7. Berdasarkan video yang beredar, terlihat pelaku menyusuri bagian dalam masjid dan menembak ke jamaah yang ada (tanpa terkecuali). Pelaku menembak secara brutal dan membabi buta tanpa pandang bulu kepada jamaah yang ditemuinya. Ketika peluru pelaku habis (dia kembali ke mobilnya) dan menambahkan peluru baru.
8. Beberapa waktu saat pelaku mengisi ulang peluru. Sempat terdengar suara erangan dari jamaah yang sebelumnya ditembak. Kemudian pelaku kembali menembakkan pelurunya.
9. Sehingga, diasumsikan bahwa pelaku melancarkan lebih dari 100 tembakan ke arah korbannya (jamaah) di dalam masjid. Tembakan dilakukan berulang (sepertinya untuk memastikan tidak ada korban selamat). Bagi korban yang kedapatan melarikan diri, pelaku mengejar dan kemudian menembakinya.

(AAS)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ternyata teroris import jg
Quote:


Islamofobia ini mah gan..
Kelompok Rasis Kulit Putih

Akhirnya anda bisa ikut merasakan apa yg dirasakan orang Kristen ketika gereja dibom.

Penembakan masjid di Selandia Baru pelakunya bukan orang kristen tapi teroris rasis. Point saya adalah tentang perasaan senasib. Kalau anda tidak mau dibom maka anda harus anti semua teroris. Akui terorisnya dari kalangan apa. Dari kalangan Islam, kalangan rasis, atau kalangan apapun. Dan basmi sampai ke akar-akarnya.

Kejadian hari ini adalah balas dendam oleh "White Supremacist". Kelompok rasis kulit putih yg anti terhadap semua kulit berwarna. Termasuk anti-Yahudi.

Jadi tinjaulah sikap anti-Yahudi anda sekali lagi. Tinjaulah sikap anti-LGBT anda. Tinjaulah sikap anti-Cina anda. Tinjaulah sikap anti-budaya anda.

Kalau anda anti terhadap yg berbeda dari anda maka anda termasuk kaum iņtoleran. Segolongan dengan teroris di Selandia Baru. Segolongan dengan teroris yg membom gereja, vihara, pura, candi dll. Berkacalah.

"White Supremacist" atau Kelompok Rasis Kulit Putih di Selandia Baru itu mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Bedanya, yg di Indonesia rasis terhadap Tionghoa, terhadap Kekristenan, terhadap LGBT. Sama rasisnya. Cuma beda obyek. Jadi jangan anda berpikir berderajat lebih tinggi karena rasisme anda hanya terhadap Cina, Yahudi dan LGBT.

Kelompok rasis kulit putih mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Sama rasisnya. Anti terhadap yg berbeda. Intoleran.
Quote:


Santai gan..
Quote:


Apa seperti tidak pernah pegang senjata atau tidak pernah wamil/perang ya ? Bolak2 ambil peluru di lain tempat, bukannya berbekal magazen cadangan
Mari kita bersatu hapuskan:

Islamophobia
Kristenphobia
Yahudiphobia
Cinaphobia
Bulephobia
HOMOPHOBIA
Atheisphobia
Komunisphobia

Jika anda pengidap salah satu phobia diatas, mohon jauh jauh dari senjata tajam, senjata api dan bahan peledak.

Terima kasih
Diubah oleh anti.liberal
Quote:


Gw udah santai.. Lu TS nya yg menurut gw lg kejang2 emoticon-fuck2
Quote:


emoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Cape deeehhemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Cape deeehhemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Cape deeehhemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Cape deeehhemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Cape deeehhemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Cape deeehh
Quote:


lesbiolaphobia ga masuk brey emoticon-Bingung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di