alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bb3d7c0cad70c290313ff/ben-7

Ben 7

halo om/mbak... ini mungkin menjadi postingan pertama saya tahun 2019.... nah kali ini saya ingin menunjukkan sesuatu...ada yang masih ingat dengan sinetron ini? saya teringat tentang nama Ben setelah menonton intro Ben 10 lalu saya teringat sama film asal Indonesia yang punya nama mirip. saya sih cuma dengar judulnya aja, enggak pernah nontonnya. saat itu tahun 2009 dan saya sering bandingin Ben 10 dengan sinetron ini (ben 7) xD ceritain lah gimana pengalaman saat nonton sinetronnya

Ben 7
Diubah oleh wijdanktg05
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ben 7
Ben 10 Sinetron?? Setau ane malah film Carton Network.... What the hell.... emoticon-Nohope
Balasan post wolfzmus
sori om gambarnya belum saya upplodd... maseh nubi di kaskus... itu maksud saya ben 7 xD
Quote:


Ben 7?? Film jiplakan yee yang ada rafatarnya?? Tau dah ane gak pernah nonton... emoticon-Nohope
Balasan post wolfzmus
wkowkowko sama om... cuma denger aja sih... lagi cari videonya enggak adaemoticon-Frown
Pernah lihat sih gan
Jaman2 plagiat merajalela... Terutama MNCtv ama indosiar emoticon-Big Grin
sinetron jiplakan cem anjing
Buagus buanget gan, saking bagusnya sampe ane gk pernah denger emoticon-Mewek

Ben 7
wkowkowkowko ane enggak nemu filmnya gan....
Balasan post gagoblokgabener
ceritain dong hehe
sinetron jiplakan pas jaman gua masih jahiliyah emoticon-DP


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di