alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Rayakan HUT ke-48, Golden Rama Extra 2019 Tawarkan Beragam Promo Serba 48
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bae8ab84088177b0250b4/rayakan-hut-ke-48-golden-rama-extra-2019-tawarkan-beragam-promo-serba-48

Rayakan HUT ke-48, Golden Rama Extra 2019 Tawarkan Beragam Promo Serba 48

Rayakan HUT ke-48, Golden Rama Extra 2019 Tawarkan Beragam Promo Serba 48

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Golden Rama Tours & Travel genap berulang tahun yang ke-48 sebagai agen produk layanan industri pariwisata unggulan di Indonesia.

Komitmen itu ditunjukkan kepada para konsumen dengan menggelar pameran Golden Rama Extra (Experience Travel) sebagai wadah one stop travel solution di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat,15-17 Maret 2019.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48, Golden Rama Extra memberi promo spesial serba 48 mulai dari penawaran tiket pesawat internasional/domestik, produk layanan tour, pemesanan paket wisata, pilihan hotel, pengurusan dokumen (visa), dan asuransi perjalanan.

Direktur Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan menjelaskan pameran Golden Rama Extra ini dilakukan dua kali dalam setahun, tujuannya memberikan solusi perjalanan dan penawaran terbaik dalam satu kegiatan promosi kepada konsumen.

“Yang saat ini sedang berlangsung semester 1 atau menjelang libur lebaran, biasanya pengunjungnya lebih fit dan ramai. Karena kami sedang merayakan ulang tahun berdiri Golden Rama ke-48, kami menawarkan promo serba 48 dari diskon 48 persen travel tour, travel insurance, diskon tiket domestik dan dan hotel berbintang 5 Rp 480 ribu. Jadi semuanya mengacu 48,” ujar Johan.

Melihat tingginya animo konsumen, Golden Rama Extra 2019 tidak hanya melayani maskapai full service tetapi juga pesawat penerbangan dengan layanan low cost carrier yakni Jetstar dan Scoot.

“Selain maskapai kami juga ada penawaran paket wisata dengan kapal pesiar (cruise). Tahun lalu tidak sampai enam sekarang ada delapan dari seluruh dunia,” paparnya.

Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Madu Sudono menambahkan bahwa mempertahankan posisi sebagai agen jasa perjalanan terdepan di Indonesia bukanlah hal mudah.

Ia menyebut peningkatan layanan serta serangkaian inisiatif adalah langkah membentuk customer engagement agar selalu memberikan kepuasan dan mendorong loyaliyas konsumen setia lewat Golden Rama Extra 2019.

“Kami berharap Golden Rama Extra 2019 dapat bermanfaat mengukuhkan posisi Golden Rama memasuki usia ke-48 sebagai agen perjalanan untuk konsumen Indonesia,” ujar Madu.

Sebagai info, tiket pesawat internasional dibanderol mulai dari Rp 5,4 juta (destinasi ke Jepang), Rp 7,6 juta (ke Eropa), dan Rp 7,8 juta (ke Amerika Serikat).

Paket menarik yang tak boleh dilewatkan yakni pembelian produk kapal pesiar beli 1 gratis 1 serta tambahan voucher Rp 480 ribu, paket Amerika beli 4 dapat 8, hotel berbintang 4 mulai dari Rp 480 ribu serta gratis tour Hainan untuk pembelian produk Amazing dan Relaxing Tour dengan pilihan produk dan destinasi tertentu.

Ada juga gratis pembuatan Visa 5 benua untuk pilihan destinasi sebagai berikut Afrika, Cina, Kanada, Selandia Baru dan Eropa.

Selain berbagai promo spesial, Golden Rama Extra 2019 juga menghadirkan beberapa kegiatan menarik seperti swafoto dengan teknologi augmented reality dari Korea, mengabadikan swafoto di booth tourism board hingga menyaksikan pertunjukan New Brand of Bibap Chef.

Golden Rama juga diselenggarakan serentak di lima kota besar antara lain Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaik dari Golden Rama Tours & Travel ataupun event Extra dapat menghubungi hotline (021) 2980 6000.


Sumber : http://www.tribunnews.com/travel/201...promo-serba-48

---

Baca Juga :

- Banyak Promo di Experience Travel Golden Rama Tours & Travel Surabaya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di