alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Gisella Anastasia Buka Suara Tentang Status Hubungannya dengan Wijaya Saputra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8bacb709b5ca6d37247038/gisella-anastasia-buka-suara-tentang-status-hubungannya-dengan-wijaya-saputra

Gisella Anastasia Buka Suara Tentang Status Hubungannya dengan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia Buka Suara Tentang Status Hubungannya dengan Wijaya Saputra

TRIBUNNEWS.COM - Berita tentang kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini semakin hangat diperbincangkan.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Awalnya sempat mambantah, namun beberapa waktu lalu Gisella Anastasia mengakui kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

Dalam Obsesi yang dibagikan melalui chanel Youtube Starpo (15/3/2019) Gisella Anastasia buka-bukaan tentang status hubungannya dengan mantan Agnez Mo itu.

Mantan istri Gading Marten itu mengakui, ia memang kerap menghabiskan waktu bersama pebasket yang akrab disapa Wijin itu.

"Iya udah pergi bareng-bareng, maksudnya untuk obrolan itu udah banyak. Cuman kalau memang jadian itu kayaknya udah lama banget ya, duh malu," ungkap Gisel.

"Aku mah bingung kalau ngomongin jadian atau gimana. Belum ditembak sih sampai sekarang eii, malu banget ya emak-emang ngomong kayak begini, " aku Gisel lalu tertawa.

Ia mengakui bahwa statusnya dengan ibu satu anak, membuat ia merasa malu dengan proses jadian layaknya pasangan muda.

"Dari kemarin emang jalan ya jalan, udah emak-emak yah, anaknya satu, mungkin harus lebih hati-hati," aku Gisel.

Halaman Selanjutnya


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2019...wijaya-saputra

---

Baca Juga :

- 5 Fakta Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijin, Terungkap Awal Berkenalan Sebelum Gisel Cerai

- Gisella Anastasia Khawatir Diajak Nikah Wijaya Saputra dalam Waktu Dekat

- Gisella Anastasia Khawatir Diajak Nikah Wijaya Saputra dalam Waktu Dekat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di