alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Dapat Hibah Keramik, TNI Salurkan Untuk Bangun Tempat Ibadah dan Rumah di Pedesaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ba68226377270b5487f6e/dapat-hibah-keramik-tni-salurkan-untuk-bangun-tempat-ibadah-dan-rumah-di-pedesaan

Dapat Hibah Keramik, TNI Salurkan Untuk Bangun Tempat Ibadah dan Rumah di Pedesaan

Dapat Hibah Keramik, TNI Salurkan Untuk Bangun Tempat Ibadah dan Rumah di Pedesaan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima hibah keramik sebanyak 35 ribu m² dari PT Arwana Citramulia Tbk.

Hibah tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandy kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Dalam sambutannya, Hadi Tjahjanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk beserta staf yang telah menghibahkan keramik kepada TNI.

Baca: Korban Selamat Penembakan di Selandia Baru Lega Tak Ajak Anak-anaknya Jumatan

Hadi Tjahjanto meengatakan keramik tersebut alan disalurkan kepada masyarakat pedesaan untuk membangun rumah dan tempat ibadah di pedesaan.

Hal itu disampaikan Hadi dalam rilis resmi Pusat Penerangan TNI yang diterima Tribunnews.com dari PLH Kabidpenum Puspen TNI Letkol Inf Abidin Tobba pada Jumat (15/3/2019).

Baca: Romahurmuziy Ditangkap KPK, Diduga Lakukan Beberapa Transaksi hingga Nama-nama yang Ikut Dibawa KPK

“Keramik ini akan disalurkan kepada masyarakat di pedesaan untuk membangun rumah dan tempat ibadah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan setiap tahun oleh TNI,” kata Hadi.

Hadi berharap semoga PT Arwana Citramulia Tbk tetap eksis dan semakin maju dimasa yang akan datang, sehingga dapat membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat.

Baca: Romahurmuziy Ditangkap KPK, Pengamat Nilai PPP Akan Tetap Dikoalisi Jokowi-Maruf

Pada kesempatan yang sama, Tandean juga mengucapkan terima kasih atas kehormatan bisa melaksanakan hibah keramik kepada TNI dalam rangka melaksanakan visi perusahaan.

“Kami melakukan ini dengan ketulusan dan tidak mengharapkan sesuatu, tapi kami ingin memberikan kontribusi sesuai dengan visi perusahaan kami yaitu bagaimana memberikan kontribusi yang berarti bagi Bangsa, Negara dan masyarakat,” kata Tandean.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...ah-di-pedesaan

---

Baca Juga :

- Petugas KPK Datangi Rumah Romahurmuziy, Ancam Akan Disegel Bila 5 Menit Tidak Dibukakan Pintu

- Empat Pemuda Masih Mabuk Tramadol saat Diciduk Polisi di Cakung

- Polisi Tetapkan Pelaku Penusukan di Halte Transjakarta Sebagai Tersangka

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di