alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OTT Ketum PPP Romahurmuziy, Ruang Menteri Agama Disegel KPK!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ba2a46df23171982381e1/ott-ketum-ppp-romahurmuziy-ruang-menteri-agama-disegel-kpk

OTT Ketum PPP Romahurmuziy, Ruang Menteri Agama Disegel KPK!

Quote:


Orang baik kumpul dengan orang baik emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Mantap lah, lanjut KPK.
Kebenaran pasti menang kata pahlawan bertopeng shinchan.
Bentar lg ada SOP kalo wiwi ga tebang pilih emoticon-Leh Uga
Quote:


Bentar lg ada SOP kalau ini salah wiwi emoticon-Leh Uga

Udh ada noh berita nya emoticon-Leh Uga

https://news.detik.com/read/2019/03/15/133755/4468721/10/poyuono-bisa-jadi-romahurmuziy-ketangkap-saat-cari-dana-untuk-jokowi

Romahurmuziy, yang juga Wakil Ketua Dewan Penasihat TKN Jokowi, ditangkap KPK tadi pagi. Arief Poyuono curiga ada uang untuk keperluan pilpres.

wow emoticon-Matabelo

menag bisa 90% kena nih
OTT Ketum PPP Romahurmuziy, Ruang Menteri Agama Disegel KPK!
Kali ini keterlaluan, utk pencitraan , sampai mengorbankan koalisi sendiri
gw sampai detik ini ga ngerti fungsi menteri agama untuk apa
apakah urgent banget?

emoticon-Hammer (S)
untung bukan agama gua yg diperjual belikan, mau taruh di mana muka ini
cakeeepp emoticon-Big Grin
bener memang kata buni yani, jualan paling laku di indonesia ini ..... emoticon-Big Grin
Karma is a bitch....2014 menag suryadarma ali kena kpk cebong tanpa henti hujat habis habisan..sekarang 2019 ketum romy kena kpk..01 siap siap turun suara si joko....
Jual beli doang kali wkkwk
Badalah
Quote:



nah ini baru komen greget emoticon-Angkat Beer

ada apa dengan kabinet jokowi ??
awas serangan balik emoticon-Cool
KPK Stronggg... emoticon-army emoticon-army
Diubah oleh ueki19
Kaampret2 yang dulu ngomong KPK tebang pilih ngikutin fatwanya fuckri hamzah pada kmnana nih??
emoticon-Embarrassment
Pemilu mulai saja belum, sudah korupsi..
Bagaimana kalau menang lagi nanti.. emoticon-Big Grin

Sudahlah, rakyat cerdas dan berakal sehat sudah pasti memilih kubu Prabowo yg anti korupsi.. emoticon-Big Grin

#2019PrabowoPresiden emoticon-I Love Indonesia (S)
Udah lama ni dipantau kpk
Quote:


emoticon-Ngakak

Lupa sama adiknya yang jual beli benda purbakala milik Museum?

Tolol!
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di