alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PPP Akan Rapat Tentukan Nasib Romahurmuziy sebagai Ketum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b9d3f10d29524d164a62d/ppp-akan-rapat-tentukan-nasib-romahurmuziy-sebagai-ketum

PPP Akan Rapat Tentukan Nasib Romahurmuziy sebagai Ketum

PPP kembali dilanda polemik. Kali ini bukan soal dualisme kepengurusan melainkan Ketum PPP M. Romahurmuziy alias Romy ditangkap KPK dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT).

Namun, anggota Majelis Tinggi PPP Hasrul Azwar yakin polemik ini tidak akan berdampak pada PPP.

"Ya saya sebagai anggota Majelis Tinggi berharap apa yang terjadi hari ini, tidak berpengaruh pada partai. Itu harapan saya. Harapan saya seperti itu. Mudah-mudahan tidak terpengaruh," kata Hasrul di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/3)

Soal dampaknya ke elektabilitas PPP, terlebih menghadapi pemilu serentak kali ini, Hasrul tak khawatir kasus itu akan menggerus kepercayaan publik pada PPP.

"Kami dari dulu diajarkan optimis, jadi tidak ada kekhawatiran, selalu optimistis, dan kami sudah berpengalaman untuk itu," ucapnya.

"Berbagai hal yang menimpa PPP, saya tujuh periode terpilih tanpa putus, kok bisa, gonjang ganjing partai, kok bisa. Jadi, benar tergantung figur," imbuh Legislator asal Sumut itu.

Menyikapi posisi Romy sebagai Ketua Umum di PPP, Hasrul menegaskan pasti akan ada rapat internal DPP PPP untuk menindaklanjuti nasib Romy sebagai Ketum.

"Tentu dong (akan ada rapat internal). Tinggal menunggu waktunya. Jadi prinsipnya, berdasarkan pembicaraan dengan teman-teman, kita tunggu penjelasan resmi dari KPK," jelasnya.

Hasrul berpandangan, saat ini masyarakat sudah dewasa, menyikapi fenomena politik seperti saat ini. Ia mengatakan pemilih tradisional PPP tak akan terpengaruh.

"Apa yang menimpa ketua umum hari ini saya sebagai kader PPP yang lama sudah tujuh periode jadi anggota DPR, saya yakin tidak akan mempengaruhi elektabilitas," sebutnya.

PPP Akan Rapat Tentukan Nasib Romahurmuziy sebagai Ketum


SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Auto-lengser? emoticon-Leh Uga
2014 juga ketum'a diangkut kpk
2019 kejadian lg 😑😑😑
P3 nyusul pan pks bemokrat, pasti turun suara'a
Digantilah, ayo PPP dulu tuh besar bgt loh jaman 1970an, bareng PDIP dan Golkar menjadi pilihan dan sarana bagi kader NU yang ingin terjun politik praktis.
Diubah oleh floriantito
merger aja ama kelompok nya ayank grace emoticon-Big Grin

ayank grace jadi ketua nya emoticon-Big Grin





emoticon-Shutup
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Fitur MCAS alias Money Cashnya lupa dimatiin...
Diubah oleh Celdam.Vanessa
Quote:


Gimana suara ga besar.. yg ada cuma 3 partai itu.. emoticon-Nohope
Quote:


Iya benar sekali.
Wkwk tapi suara dominan tetap Golkar.
Partai partai agama mulai keliatan belangnya
Sebelum korupsi emang bang Romy ga liat logo partai nya dulu apa?
emoticon-Leh Uga
Wkwkwkwkwkwkwkwk makelar do'a tertangkap basah,kira2 bebas gak yahhh emoticon-Big Grin
O ini tho tukang ralat doa.. gak heran sih ama kelakuannya.. dungu jg yah..
Partai Islam selalu kepala yg kena.

Dulu si darma ali.
di PKS ada juga, si Sapi.

PPP Akan Rapat Tentukan Nasib Romahurmuziy sebagai Ketum
Quote:


Yang ngasih lupa cantumin logo gan emoticon-Ngakak
emang gk ada gt partai yg AD/ART nya berisi kalo ada pengurus terlibat pidana kena auto pecat?
pk sidang2 segala
emoticon-Cape d...
Quote:


Wkwk harusnya cantumkan logo ama stempel halal ya akhi
emoticon-Leh Uga
Quote:


Maka nya jd kampret aja
Klo dikampret mah org salah jg tetap dibela
emoticon-Leh Uga
Quote:


PPP Akan Rapat Tentukan Nasib Romahurmuziy sebagai Ketum
Quote:


Kalo dikampret mah dibilang kriminalisasi ulama,trus dibela2 pk password
emoticon-Leh Uga
kok blm muncul mulustrai romi ketawa emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di