alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Gak Hanya Pasar Dewasa, Kini Harley Davidson Juga Merambah Pasar Anak – anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b9564af7e9340bf109ffe/gak-hanya-pasar-dewasa-kini-harley-davidson-juga-merambah-pasar-anak--anak

Gak Hanya Pasar Dewasa, Kini Harley Davidson Juga Merambah Pasar Anak – anak


     Ketika ditanya tentang motor Harley Davidson, sebagian orang pasti akan menjelaskan kalau pabrikan ini selalu mengeluarkan motor motor gede dengan kubikasi mesin yang besar dan bergaya cruiser. Produk seperti ini telah diproduksi Harley sejak lama dan sampai sekarang masih menjadi moge pilihan terbaik para bikers.

Gak Hanya Pasar Dewasa, Kini Harley Davidson Juga Merambah Pasar Anak – anak

Untuk melebarkan sayap bisnisnya, belum lama ini Harley mengeluarkan motor listrik dengan tampilan sport. Motor listrik Harley ini sekarang sudah mulai dijual. Selain varian motor listrik, baru – baru ini Harley juga mengeluarkan produk untuk anak – anak, yakni sepeda listrik untuk anak.

Sepeda listrik ini diberi nama StaCyc. Sepeda ini memiliki bentuk yang mirip dengan sepeda pada umumnya, bedanya sepeda listrik ini dibekali motor listrik bertenaga baterai Li – ion 20V. Karena untuk anak – anak, maka kecepatan maksimal yang bisa dihasilkan oleh motor ini adalah14,5 km/jam. Baterainya pun bisa digunakan sekitar 30 – 60 menit, tergantung mode yang dipilih.

Sepeda listrik ini sebenarnya bukanlah milik Harley – Davidson secara individu. Mereka berkolaborasi dengan perusahaan StaCyc, karena memiliki visi yag sama, yakni menciptakan generasi pengendara motor masa depan. Untuk masalah harga, sepeda anak ini dijual di Amerika seharga USD 649 atau sekitar Rp 9,2 jutaan untuk tipe pelek 12 inci. Sementara varian yang tipe 14 inci dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar Rp 10 juta.

 



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
muke gileee

Buat ngadu balap pedah di kampung nii

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ufoterbang
Masuk Indonesia gk nih?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di