alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b91a09a972e4cf45f930e/rommy-ppp-ditangkap-kpk-bpn-kapal-jokowi-oleng

Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng

Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng

Jakarta, IDN Times - Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo-Sandiaga, Nizar Zahro, menanggapi tentang penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) oleh KPK, pada Jumat (15/3). Menurut Nizar, dengan adanya penangkapan terhadap Rommy, kubu 01 disebutnya sebagai tempat dari orang-orang yang berkasus.


1. BPN sebut politisi yang dukung 01 untuk mengamankan kasus
Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng
Nizar mengatakan, tertangkapnya Rommy dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, dinilainya sebagai bukti bahwa kubu 01 dihuni oleh politisi berkasus. Dan ia menganggap bahwa mayoritas tokoh mendukung Jokowi untuk mencari aman.

"Silakan lihat sendiri tokoh-tokoh yang merapat mendukung 01. Mayoritas memiliki kasus. Motivasi bergabung ke 01 hanya untuk mengamankan kasusnya. Atau bisa juga bergabung ke 01 karena di bawah tekanan akan diusut kasusnya," kata Nizar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/3).


2. BPN katakan kapal Jokowi tengah oleng
Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng
Lanjut Nizar, ia pun menganggap bahwa kapal koalisi Jokowo telah oleng. Tidak hanya itu, dia menilai elektabilitas pasangan calon Jokowi-Ma'ruf juga semakin merosot.

"Para tokoh sekililing banyak berkasus. Satu per satu dicokok KPK. Sekarang siapa yang berani bilang rezim Jokowi bersih dari korupsi? Pada 17 April, rakyat-lah yang akan menenggelamkan 01," ujar Nizar.


3. Sekjen PPP mengaku belum mendapat informasi soal Ketum yang tertangkap KPK
Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng
Sebelumnya, terkait penangkapan Rommy tersebut, hingga kini PPP masih belum bersedia memberikan komentarnya. Mereka memilih untuk menunggu penjelasan resmi dari lembaga antirasuah, baru kemudian akan menyatakan sikap. 

Menurut Arsul Sani, yang dikonfirmasi oleh IDN Times melalui pesan pendek pada Jumat (15/3), ia mengaku belum mengetahui informasi soal tertangkapnya Rommy oleh penyidik lembaga antirasuah. "Saya belum dapat informasi jelasnya. Saya masih di dapil," ujar Arsul.


4. Rommy diciduk oleh penyidik KPK di Jawa Timur
Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng
Ketua KPK, Agus Rahardjo, membenarkan ada operasi senyap yang dilakukan oleh pihaknya di Provinsi Jawa Timur pada hari ini. Namun, ia tidak merespons ketika ditanya oleh IDN Times mengenai identitas pihak yang ditangkap. 

"Betul ada giat KPK di Jatim, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jawa Timur. Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP seusai dilakukan pemeriksaan," ujar Agus melalui pesan pendek kepada IDN Times pada hari ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng Ini Fakta-Fakta soal Kasus Korupsi Rommy

- Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng Rommy Diciduk KPK, Mahfud MD: Saya Sudah Ingatkan

- Rommy PPP Ditangkap KPK, BPN: Kapal Jokowi Oleng Rommy Ditangkap KPK, Erick Thohir: Penegakan Hukum Harus Berjalan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di