alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Dengan Semangat Beyond Race, Toyota Team Indonesia Siap Hadapi Musim Balap 2019
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b9126337f937ca80d503c/dengan-semangat-beyond-race-toyota-team-indonesia-siap-hadapi-musim-balap-2019

Dengan Semangat Beyond Race, Toyota Team Indonesia Siap Hadapi Musim Balap 2019


      Agan dan Sista yang sering ngikutin dunia balap tanah air, pasti kenal ama tim balap nasional ini. Yap, Toyota Team Indonesia merupakan tim balap nasional dari pabrikan Toyota. Pada tahun 2018 lalu, TTI berhasil meraih segudang prestasi di Kejuaraan Nasional, Kejurnas Gymkhana dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship. 
Dengan Semangat Beyond Race, Toyota Team Indonesia Siap Hadapi Musim Balap 2019

Pada tahun ini, TTI hadir dengan semangat bertarung Beyond Race. Beyond Race meresapi nilai – nilai filosofi luhur, dimana TTI memiliki sistem organisasi yang terstruktur dan program – program yang siap dikembangkan sejalan dengan visi dan misi tim. Tagline ini juga merupakan cerminan DNA juara bagi TTI yang memiliki nilai lebih dari sekedar balapan.

Tahun 2019 ini, TTI melakukan penyegaran dalam skuad pembalapnya. TTI merekrut dua pembalap baru, yakni Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra. Mereka berdua akan turun di Kejurnas Gymkhana. Selain dua pembalap baru, TTI juga merekrut mantan pembalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto. Di tim ini Rio bukan berperan sebagai pembalap, melainkan sebagai penasihat untuk pembalap – pembalap TTI. TTI butuh pengalaman balap Rio di tinggkat nasional dan internasional untuk menjadi masukan dan pelajaran bagi pembalap TTI.

Dengan Semangat Beyond Race, Toyota Team Indonesia Siap Hadapi Musim Balap 2019

Kesuksesan TTI dalam balapan tidak terlepas dari peran dua produk andalan PT Toyota Astra Motor, yakni New Yaris dan New Agya 1.200cc. Kedua varian mobil ini terbukti memiliki performa luar biasa ketika berada di atas lintasan balap. Ditambah dengan sentuhan modifikasi yang mumpuni, kedua varian mobil ini makin menunjukkan performa yang tak terkalahkan.

Untuk sisi teknis, TTI mendapat perhatian khusus dari TDR Indonesia yang selalu mensupport dengan komponen racing yang memiliki performa tinggi. Pun juga dukungan dari GT Radial dari sisi ban dan Toyota Oil di sektor pelumasan. Kombinasi dari seluruh sponsor ini mampu menghasilkan output maksimal di setiap balapannya.

Agan dan Sista penggemar dan pemerhati palap nasional, layak kita tunggu nih sejauh mana prestasi TTI dengan beberapa pembalap barunya di tahun politik ini. 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
waah menariik ini
yaris buat racing keren siik, klo agya buat racing bs gak ya gan
baruuu mulai tertarik samaaa dunia balap nih... mantengin yakkkkkkkk
kewl!! keren banget TTI ini yah.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di