alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Singapore /
Saatnya Impian Jadi Nyata: nyobain MRT singapura dan selfie di patung singa LOL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b884d337f933cb3606b9b/saatnya-impian-jadi-nyata-nyobain-mrt-singapura-dan-selfie-di-patung-singa-lol

Saatnya Impian Jadi Nyata: nyobain MRT singapura dan selfie di patung singa LOL

Hai singapura 😁
Beberapa tahun lalu gue punya kepengenan jalan-jalan kesingapura, karna teracuni cerita temen-temen yang pernah ke sana emoticon-Mewek

Tapi sayangnya sampe kesana belum kesampean sama sekali, kalo ini gue coba peruntungan ikut lomba bikin cerita tentang singapura, yah semoga aja menang sih yaa emoticon-Sundul Up

Tujuan gue pengen singapura dulu pengen ngerasain MRT Singapura, walapun sejujurnya gue dijakarta juga lagi ikut bagian buat bangun MRT sih hehe yang sebentar lagi negara gue tercinta ini punya MRT seperti singapura dan selain itu gue pengen ngeluapin kenorakan gue hahaha yah foto di depan patung air mancur singa sama itu universal studios singapore emoticon-Cape deeehh

Kadang kalo ada waktu luang saat nggak sibuk nguli, gue sering buka-buka hastag #visitsingapore dan buka websitenya www.visitsingapore.com emoticon-Sundul Up

Kapan lagi bisa ke singapura gratis, ya kan 😁 siapa tau bisa ajak istri juga kalo menang, bisa bulan madu gratis 😁
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di