alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gan, Curhat Mau Baikan Sama Doi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b86b9dbf7640e9553e34d/gan-curhat-mau-baikan-sama-doi

Gan, Curhat Mau Baikan Sama Doi

#ASK Gan , minta pendapat dan solusinya.


Ane udah sama doi hampir 2th , kita jrag banget ribut kalopun ribut bsoknya jg baik lagi .

Nah sminggu lalu qt ribut krn salah paham kecil banget , ane udh jelasin ke dia.
Dia msh mrah ampe ane ksel bner chat cuma d read vc g d respon dll. Ane diemin 2 hr , trus ane chat lg ngajak ketemu dia g mau. Ampe2 ane ksel/gedek soale slama ini dia emang kek gitu keceplosanlah ane bilang

"aku ke kamu kalo buat salah kaya pengemis mnt maafnya , semua g kamu respon aku kaya berjuang sendiri. Aku skrag mnt waktu buat ketemu aja kamu gini buat ak kaya ngemis , kamu dulu ga diminta aja mau ketemu terus"

Krn kata2 itu dia sakit hati , akhirnya ga berhubungan bbrp hari , dia jg g mau ditemuin .
Ane chat trus dia , cuma d read doang. Ane tipe orang kalo ada masalah pengen cpet slesai dan lebih enak ketemu ngobrolnya dia g mau . Pokoknya stiap ane chat d read doang.
Dan 2 hari lalu kami putus .

Ane msh syg banget sama dia, ane pngen baikan . Ane udah mnt maaf dn nysel ngomong gitu sama dia dn ngajak dia baikan tp katanya gini "biarin aku sendiri dlu Kak, aku g mau kita balikan dn nanti kek gini lagi . Biarlah kita jalan sendiri2 dlu"

Dan foto sampul FB kami pun dia hapus td pagi , ane bilang jgn ganti foto kita , katanya biarin kan g ad ap2 jg .

Ane bilang jgn ganti biar aku tau kalo kamu msh mau diajak balikan ,

Krn g mau d ajak ketemu, akhirnya ane chat gini.
"Kalo kamu bneran g mau baikan , kasih aku kesempatan untk ketemu kamu sekali aja , stelah itu terserah d kamu kalo mau sendiri"
Dan kami janjian ketemu d rumahnya minggu nanti.

Saat ini keadaan sudah agak mereda , dia udh mau bls chat dan mau angkat VC tp g mau nunjukin mukanya kalo vc , trus g ngomong apa2 . Td jg ane chat mnt maaf dn nyesel banget sm dia . Tp omongannya tetep mau sendiri dlu .

Jd gmn mnrut para master lope2 di sini ?
Ane pngen baikan , msh syg banget sama dia .
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Jiaaaa...
Mana nih master lope lope, muncullahemoticon-Leh Uga

Knp ya kalo masalah simple kesannya solusinya selalu ribet,
Eh apa ane bukan master lope lope yakemoticon-Hammer

Nunggu suhu lope Artwing ajalahemoticon-Big Grin
ikutin aja maunya dia gan, mungkin bener kalian mesti sendiri" aja dlu krn hal kecil aja bikin kalian berantem
Ketahuan selingkuh kah ?
Drama2 tuh ribet gan, capek doang
Percaya deh

Bener kata agan, hrs ngemis2
Atau dgn kata lain, sampai dia puas bikin agan ngemis2

Mungkin org yg kyk gtu ada penyakit mental, atau sbnrnya kesepian..

Klo agan sabar ya bisa baikan
Tp sabarnya bkn sabar biasa emoticon-Big Grin
Kok agak childish ya kalo menurut saya...

Kalo ngambeknya kayak gitu terus , kapan bisa selesai masalah.

Yang ada 1 pihak merasa diperlakukan ga adil nantinya.

Maksud saya kalo emang memutuskan pacaran , ya berjuang bersama dan bersikap dewasa.

Kalo ga bisa dewasa , cuma 1 orang yang dewasa , bakalan susah payah mempertahankan hubungan.

Biarin dulu aja , ga usah diributin. Ntar merasa di atas angin.
Slow ae bre usaha ente dah cukup, jelang ktmu kaga usah kontak, krn itu smcem jdi kebiasaan, bkin dia kngen & mikir kok ente ga lgi ngemis² ke dia emoticon-Cool
bawah ane master lope2....
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih Gan sarannya , ane kaya org bodoh skrag jd cowok needy . Dlu y kalo putus ane g terlalu ribet

Beda umur ya ane dah 26 dia 22 .

Nni ane g nrima kalo putus krn kaya gini. Mana lewat chat lg . Mana pas udh ane mantepin hati kalo dia bakal ane lamar Insha Allah taon dpan (skrag lg ngumpulin duit)
Ane dulu juga pernah di posisi ente, dari masalah kecil banget diributin sampe gede bgt lah. Trus minta putus, besoknya sama tiap ada miskom kecil minta putus. Ane paham, ane iya in aja silahkeun pasti ada cowo yg disenanginya trus cowo tsb juga merespon. Ane otomatis lsg dibuang dong. Paling males berurusan sm yg bahlul kyk gtumah hahaha
Dalam cinta selalu ada keegoisan manusia.. disadari maupun tidak.. dikala orang yang "katanya" begitu dicintai memilih untuk pergi dan meninggalkan.. disisi lainnya tak menerima hal itu dan menuntut dengan kata manis.. sayang.. cinta.. dengan tujuan agar perasaan itu dibalas..

Saya kembali teringat salah seorang teman berkata : "cinta melepas sedangkan nafsu memaksa"

Sudahkah kamu menghargai keputusannya?
Perjuangan hanyalah kedok manusia dalam melakukan apa yg menjadi kepentingan pribadi mereka..

Sudahlah kawan.. jika dia memang berniat mencintaimu.. dia tak kan pergi jauh darimu.. dia tak akan mempermainkanmu.. jika kau percaya perjuangan dapat membantu maka lakukanlah tanpa ragu.. disini yg kulihat cuma kegelisahanmu..

Lakukanlah..
kalo emang dia berkali2 ngmg utk biarin dia sendiri, kenapa ente ga biarin dia sendiri? kan ente uda minta maaf. dimaafin apa ngga ya terserah pihak yg sana. terus soal balikan, okelah ente pengen balikan. jangan ngarep gan, lihat realita aja, gak semua yg ente kepingin itu harus terjadi. saran ane ya kasih dia waktu dan ente gak usa ngejar2 dan mengemis.
harga diri lu dimana ngemis2 kayak gitu. mau dinikahin lagi gara2 masalah sepele aja bikin drama.
Ane cewek.
Kalo ada cowok ngemis2 gitu ke ane, ane makin ilfil krn kesannya tuh cowok ga ada wibawa nya sama sekali ngemis2 ke ane.

Malah ane bikin ulah, makin ente mohon2 makin ogah ane buat baik2in. Merasa ane di atas angin.

Kalo dari awal cowo itu minta maaf, ane sok jual mahal, eh tp cowok itu trus ngilang.
Ane yg bakal kelabakan sendiri dan penasaran, dan akhir2 nya bisa jadi ane yg kontak duluan.

Paham ga gan?
Konsisten dong jd cowo. Di awal bilang ga mau ngemis2, kok belakangan malah ngemis2.
Ya makin ga dianggep lah ente.
Quote:


Awal mulanya karena dia vc/chat ga ane bls , bukan sengaja g d bls tp krn hp silent saat itu ane lg d bioskop sama adek . Tapi dm Instagram ane ijo, ane g online IG kan emang suka gitu . Dia taunya ane online dn sengaja g angkat VC.
Udah ane jelasin ya dia masih aja gitu , trus ane nasehatin baik2 malah dia anggap sebaliknya (ane ngrasa kalo dia ksel stiap omongan ane dia anggap ane marah pdhal enggak pernah sdikit aj ane mau marah sm dia)

Iya Sis ane paham, sblum sm dia kalo putus ane biasa2 aja .
Ane akui salah emang cara ane .
Tp di sisi lain batin ane mrasa terganggu kalo cuma lewat sosmed doang.

Besok kita ktemu di rumahnya . Rencana ane mau ngomong scr langsung . Ke dpannya ya ane g terlalu berharap lagi apapun ke putusan dia yg penting ane udh brusaha pertahanin hub .

Baiknya gmn Sis ?
Diubah oleh kaosi
Quote:


Cewe agan tuh insecure dan suka drama.
Mungkin ada history nya knp dia curiga pas agan ga angkat telpon.

Ane dulu pernah gitu juga soalnya krn ane ga percaya ama cowo ane.
Akhirnya ane sendiri yg ga tahan dan putus.

Langkah agan udh bener, kalo mau putus ya face to face aja, tapi ingat, jangan kebawa baper dan ngemis2.
Ingat, ngemis2 itu ga akan membawa hasil yg diinginkan, yg ada malah senjata makan tuan.

Kalo agan udh jelasin, tp dia masih ga percaya, ga mau terima. Ya sudah relakan.
Kalo memang sudah jalannya untuk putus, ga usah disesali.

Ayo jadi cowo jangan cengeng gan.
Kalo kita selalu menoleh ke belakang, hidupmu tidak akan mengalami kemajuan.
Quote:


Paginya ane dah ngajak mau nemenin g nnton kapten marvel . Katanya mau . Beneran ? "Eh g usah , males capek baru hari ini masuk pagi" Oh y udah ane pegi sama Rahmat aja (adek ane) itu kalo hsitoryny , sisany sesuai yg ane omongin td.

Kami g prnah ya ribut krn selingkuh dll . Slama 2th cuma 6x ribut , masalahnya g jauh2 dr salah paham kek gini . Mungkin kmren ane keceplosan krn udah ksel banget sama sifatnya yg kalo lg ngambek kaya gitu jd unek2 ane keluar semua .

Ujung2nya kek gini deh.
Skrag ane udah lega dah krn rata2 saran dr agan & sista sama kaya tmen2 ane d RL .

Oh y,
Kalo misalnya msh g bs diajak baikan , sikap ane gmn Sis pas banget minggu dpan dia ultah.
Quote:


Emang lu keceplosan apaan dah,sampai dia udah benar2 niat ninggalin elu
Quote:


Ngomong kaya gini ane gan lewat chat ,

"aku ke kamu kalo buat salah kaya pengemis mnt maafnya , semua g kamu respon aku kaya berjuang sendiri. Aku skrag mnt waktu buat ketemu aja kamu gini buat ak kaya ngemis , aku mnt ketemu sebentar paling lama 30 menit . Kamu dulu ga diminta aja mau ketemu terus , skrag sering alesan maleslah,capeklah dll"

Itu Gan yg buat dia sakit hati.
Di blsnya gini .

"Ooh jadi slama ini aku Kk anggep ap ? Kk mikir aku g ikut berjuang sama Kk ?"

Ane jawab gini

"Aku g ngomongin yg lalu tp masalah skrag. Kamu aku chat cuma d read terus berjam jam , ini yg diomongin kaya sendirian. Minta ketemu 10 menit aja susah mnt ampun . Aku mau kalo ad msalah cpet slesai biar g pusing"

.....
Abis itu balik lg d read doang ampe bsoknya kita putus..
Quote:


Dia ultah? Kalian dah putus?
DO NOTHING

Please deh gaaaannn
Jangan terus baik2in dia
Ane gregetan beneran, padahal ane ini cewek emoticon-Mad

Quote:


Cewek kekanak2an gini kok ya masih mau dipertahankan mati2an.
Ane bener2 ga abis pikir ama (banyak) cowo2 zaman skrg kok pada bucin ya hmmm..
Kalo ga direspon ya udah STOP kontak.
Harus belajarlah komunikasi yg bener.
Gimana mau nikah kalo masih kek abg labil dua2nya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di