alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Janji Kembalikan Lahan HGU ke Negara 10 Hari Setelah Dilantik
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b817ec8208422d53729f3/prabowo-janji-kembalikan-lahan-hgu-ke-negara-10-hari-setelah-dilantik

Prabowo Janji Kembalikan Lahan HGU ke Negara 10 Hari Setelah Dilantik

Jakarta - Capres Prabowo Subianto diketahui memiliki sejumlah lahan Hak Guna Usaha (HGU). Prabowo berjanji akan mengembalikan lahan tersebut ke negara 10 hari setelah dilantik menjadi presiden.

"Tapi sekarang saya memutuskan paling lambat 10 hari sesudah saya dilantik, saham-saham dalam perusahaan saya yang menguasai HGU mayoritasnya akan saya serahkan kepada RI," ujar Prabowo saat pidato di hadapan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jumat, (15/3/2019).

Alasannya, Prabowo mendorong terwujudnya negara yang adil dan makmur. Prabowo menjelaskan, kekayaan alam harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Ia juga menjawab soal luas lahan HGU yang dimilikinya.


"Saudara-saudara sekalian, ada yang terus ejek saya, ada yg terus fitnah saya ada yang terus menghina saya, tidak jadi masalah. Emang gue pikirin. Saudara-saudara sekalian ada yang mempermasalahkan, saya sebagai pengusaha ya, katanya saya menguasai 220.000 hektare tanah di Kalimantan Timur, itu salah. Tidak 220.000, hampir 400.000," kata dia.



"Tapi saya sudah katakan di depan televisi saya katakan disaksikan oleh puluhan juta, ratusan juta orang bahwa setiap saat negara meminta kembali tanah itu dengan segera saya serahkan kembali," lanjutnya.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan Ia siap mati untuk bangsa Indonesia. Menurutnya sumpah itu sudah ia kumandangkan sejak umur 18 tahun.

"Saya dari sejak umur 18 tahun saya sudah tanda tangan siap mati untuk republik ini. Jangankan harta, jangankan harta, jangankan harta, jiwa raga saya milik bangsa Indonesia. Saya dari dulu prajurit tempur, saya di depan. Saya memimpin dari depan. Kalau saya terjun saya nomor satu," tutupnya. (dkp/dkp)

Sumber:

https://m.detik.com/news/berita/d-44...telah-dilantik

Selamat berjanji untuk mengembalikan tanah ke negara Pak......
Diubah oleh Muzmuz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6


kenapa gak sekarang aja pak wo ?, buat kampanye bagus tuh efeknya emoticon-Big Grin
kenapa ga sekarang aja wo
kan kepercayaan rakyat akan meningkat drastis
gambling dikit lah emoticon-Big Grin
skrg lh jing
ngantri breh:

1. janji mau buka kasus penculikan;
2. janji mau jemput bibib pake jet pribadi;
3. janji mau balikin HGU tanah;
4. .............................................

syarat dan ketentuan : kalo jadi presiden.. emoticon-Big Grin
Diganti sama apa? Gak mungkin gak diganti dong...
Kalo nggak kepilih jadi presiden nggsk bakal dikembaliin?

Nggak jauh beda ma iklan provider.

** Syarat dan ketentuan berlaku ..
apakah sdh merasa akan kalah?
berarti kalau jadi presiden,kalau ga jadi presiden ya batal..
Quote:


Kebanyakan obral janji seperti yg sebelah terus diingkari emoticon-Big Grin
Quote:

Suka suka wowo lah mau ganti apa yg jelas pasti lebih banyak dari yg dia balikin.
gak usah balikin aja...itu lebih baik daripada dia jadi presiden....wowo jadi presiden itu worst case / nightmare buat negara ini

Jadi kalau Prabowo gak jadi Presiden, tanahnya gak dibalikin gitu? emoticon-Big Grin
"emang gue pikirin" begitu ujar si cabi emoticon-Big Grin
Balasan post konco.dewe
sami mawon.. podo wae breh.. emoticon-Big Grin
Janji dibuat untuk diingkari bre emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
prettttt


pakek syarat
Klo jadi presiden emoticon-Ngakak
tuh denger gk kata wowo
dia aja nomor 1
emoticon-Leh Uga
400 ribu hektar ditukar dengan seluruh Indonesia ya Wo emoticon-Leh Uga
kenapa harus jadi presiden?
apa memang ga niat kembalikan?

1. da yakin kalah?
2. kembalikan 100% lalu maling 1000%?

buktikan contoh nyata kembalikan dulu
emoticon-Traveller
"Tapi sekarang saya memutuskan paling lambat 10 hari sesudah saya dilantik, saham-saham dalam perusahaan saya yang menguasai HGU mayoritasnya akan saya serahkan kepada RI," ujar Prabowo saat pidato di hadapan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jumat, (15/3/2019).

nunggu jadi pesinden dulu baru mau ngembalikan emoticon-Big Grin
janji surga sama kek ojokui donk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di