alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Tips meningkatkan kinerja smartphone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b799228c9917395585620/tips-meningkatkan-kinerja-smartphone

Tips meningkatkan kinerja smartphone

Tips meningkatkan kinerja smartphone

Seperti halnya komputer, ponsel cerdas atau smartphone kamu dapat terhambat oleh lapisan perangkat lunak, aplikasi, file, dan proses setelah kamu menggunakannya, dan hal ini dapat menjadikan smartphone kamu lebih lambat dan lebih membuat frustrasi untuk digunakan atau lebih buruk lagi, sama sekali tidak dapat digunakan.

Jika masalahnya tidak tergantung pada perangkat keras yang rusak, masalah kinerja ini biasanya dapat diatasi dengan memperbarui dan / atau menghilangkan elemen perangkat lunak ponsel cerdas kamu.

Jadi, apakah kamu ingin menggunakan kembali smartphone lama kamu untuk digunakan oleh teman atau saudara, mengubahnya menjadi handset cadangan yang dapat diandalkan atau menghirup kehidupan baru sehingga tidak terlalu menjengkelkan untuk digunakan, kami memiliki tujuh Tips meningkatkan kinerja smartphone lama kamu seperti baru lagi.

 Update system kamu


Tips meningkatkan kinerja smartphone yang pertama adalah memperbarui ke versi terbaru Android atau iOS dapat memberikan kesempatan terbaik bagi smartphone kau untuk menjalani sisa hari-harinya yang dioptimalkan untuk aplikasi, game, dan layanan terbaru yang tersedia.



Saat ponsel diluncurkan, ponsel ini dilengkapi dengan versi khusus sistem operasi, Android 9 Pie atau iOS 12 misalnya. Setiap tahun, versi baru utama dari OS diumumkan yang akan tersedia untuk perangkat yang lebih lama.


Selain itu, pembaruan keamanan dirilis setiap bulan atau lebih, dan pengguna menemukan bug, yang juga dibahas dalam pembaruan.


Semuanya hadir bersama dalam bentuk pembaruan bulanan yang menjaga ponsel tetap berjalan lancar dan aman selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah dirilis. Jadi apakah itu rilis perangkat lunak baru yang besar atau pekerjaan yang sulit, kemungkinan itu layak untuk diinstal.

Apakah kamu menggunakan iPhone atau ponsel cerdas Android, untuk memeriksa apakah sudah mutakhir masuk ke pengaturan, ketik ‘perbarui’ di bilah pencarian, dan ikuti petunjuk di layar.
Perangkat Android dan iOS akan memungkinkan kamu untuk memeriksa pembaruan secara manual, yang kami sarankan lakukan jika kamu belum memiliki pembaruan untuk sementara waktu.

Sebagai aturan praktis, sebagian besar ponsel Android mendapatkan satu pembaruan perangkat lunak utama, ditambah banyak yang lebih kecil. Sementara itu, iPhone dapat memperoleh hingga empat pembaruan utama, yang merupakan salah satu alasan mengapa iPhone umumnya memiliki nilai jual kembali yang relatif lebih tinggi daripada smartphone Android.

https://yanuanda.com/tips-meningkatk...ja-smartphone/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di