alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terjerat OTT KPK, Romahurmuziy Punya Harta Fantastis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b792cc342bb25a35b7fb9/terjerat-ott-kpk-romahurmuziy-punya-harta-fantastis

Terjerat OTT KPK, Romahurmuziy Punya Harta Fantastis!

Terjerat OTT KPK, Romahurmuziy Punya Harta Fantastis!
Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Jawa Timur terkait jual-beli jabatan di Kantor Wilayah Kementerian Agama, Jumat (15/3/2019).
 
Dia diduga tertangkap bersama empat orang lainnya yang berasal dari unsur swasta dan pejabat daerah Kemenag di Jatim. OTT dilakukan di lokasi yang berbeda-beda dan mengamankan uang pecahan ribu rupiah.
 
Pria yang akrab disapa Rommy itu saat ini duduk sebagai Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi PPP yang membidangi masalah pertanian, perkebunan, kehutanan, pangan, kelautan, dan perikanan.
 
Lantas, berapa total harta kekayaan Rommy yang saat ini menjadi bagian dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin?
 
Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dirilis KPK, Rommy terakhir kali melaporkan LHKPN pada Maret 2010. Saat ini, dia memiliki harta sebesar Rp11.834.972.656. 
 
Harta tidak bergerak yang dimiliki Rommy berupa tanah dan bangunan yang tersebar di sejumlah daerah yaitu Bekasi, Jakarta, Tangerang Selatan dan Sleman dengan total seluruhnya mencapai Rp2.551.827.000.
 
Adapun harta bergerak yang dimilikinya berupa alat transportasi baik motor dan mobil yang seluruhnya mencapai Rp775.500.000. Sementara harta bergerak yakni sebuah perusahaan bernama PT Dugapat Mas yang bernilai Rp1.478.496.000.
 
Tak hanya itu, dia juga diketahui memiliki harta bergerak lain berupa batu dan logam mulia senilai Rp425.000.000, surat berharga senilai Rp1.154.616.819, dan giro setara kas sebesar Rp5.284.832.837.
 
Dalam laporannya, dia mempunyai piutang senilai Rp164.700.000. Namun, dia tercatat tidak memiliki utang. 


Sumber : https://kabar24.bisnis.com/read/2019...iy-alias-rommy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmmmmm....
monggo di cek dr sumber yg sah atau nggak
klo nggak ya monggo disita saja
Makanya jadi anak baik rom jangan nakal minta ini itu kpd si mbok ahirnya kena ciduk, buruan minta maaf biar dilepas emoticon-Ngakak
Diubah oleh konco.dewe
satu cebong biadab udah kecyduk,, Tinggal tunggu si Raja kodok ketangkep
Manusia sombong Dan idiot,, menggunakan agama buat kedok kejahatan Ckckckc


inget tak Nastaik dongok,,,, Gusti Mboten sare


emoticon-Cool
Terjerat OTT KPK, Romahurmuziy Punya Harta Fantastis!
tgl.yg sebelah nanti menyusul.
Harta gua juga bergerak terus Rommmm.....awal bulan masuk akhir bulan kempes.


Samalah kita.....
Diubah oleh Muzmuz
Gokil anak nakal punya harta 20 Mber lebih
yah, kalo gak seberapa, gak apa-apa....
emoticon-Malu
Udh bukan rahasia lagi klo kemenag udh "dipegang" ama romi. Menteri hanya simbolis aj. ASN kemenag yg berambisi untuk mendapatkan jabatan,bisa mengambil jalan pintas untuk merapat ke partai hijau.silahkan tanya ke teman2 dg dinas di kemenag.
So , bullshit lah slogan ASN harus netral.
Rezim kodok kyk skrg ini emg harus ditumbangkan
kualat ama mbah moen nih. .emoticon-Big Grin

Perkataan Mahfud MD mulai terbukti nih, ampuh juga kayak perkataan Ahok di penutup sidangnya. emoticon-Big Grin
11 Milyar mah kecil buat sekelas ketum partai, mungkin yg ngga dia declare jauh lebih gede dari 11 milyar
Quote:


dulu dah diancam pak mahmud di ilc emoticon-Big Grin
Quote:


anggap aja yg haram setengah nya emoticon-Big Grin

11 + 6 = 17

itu laporan 2010... emoticon-Embarrassment


klo pakai logika bocah ... sekarang sdh kelas 2 sd
Diubah oleh mas_paimin
azab pedih bagi kang ralat doa suci utk wowoemoticon-Imlek
17M sudah dg aset, menurut gw ko kecil ya...
kurang wah..

jangan2 ada "wah" yg d sembunyikan?
Telusuri pak!!, Sita aja!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
lebay amat jir,50M aja kaga nyenggol
emoticon-Cape d...
Quote:


laporan asset 2010 emoticon-Embarrassment
Quote:


Aw.....emoticon-Malu (S)
Balasan post enengauraaaaaaa
Quote:


ya benar harta wah yg bisa kentut belum ditelusuriemoticon-Marah
Quote:


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di