alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b76c5b840885d794bb852/kocak-perampok-ini-mengembalikan-uang-korbannya-karena-kasihan

Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan

Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan

Perampok biasanya terkenal dengan kesadisan dan terkenal sangat bengis. Tidak jarang dalam kasus perampokan timbul korban mulai dari cedera, luka hingga korban yang kehilangan nyawa.

Tetapi yang namanya manusia, sejahat, sesadis dan sebengis apapun pasti tetap memiliki hati. Nah kisah ini mungkin dapat membuktikan bahwa seorang perampok sekalipun masih memiliki hati.

Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan

Perampokan ini terjadi di sebuah ATM di negara tiongkok. Modusnya tetap seperti biasa. Adalah ketika seseorang yang hendak mengambil uang di ATM, diikuti oleh orang yang tidak dikenalnya. Ternyata oh ternyata orang yang tidak dikenal tersebut memiliki perilaku yang cukup mencurigakan yakni mondar - mandir di depan ATM seolah - olah lagi mengincar sesuatu.

Ternyata benar, ketika korban yang diketahui bernama Li keluar dari ATM dengan membawa sejumlah uang, sang perampok pun langsung memaksa dan menodong agar Li menyerahkan seluruh uang yang dimilikinya.

Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan

Mungkin karena masih sayang nyawa, Li langsung saja menyerahkan uang sejumlah 2500 yuan atau jika dikonversikan menjadi rupiah adalah sebesar 5.4 juta. Sang perampok ternyata menginginkan uang yang lebih dan akhirnya memaksa Li kembali masuk ke ATM dan menyuruh untuk menarik kembali uang yang ada di ATM tersebut.

Sontak saja Li segera mematuhi perintah perampok tersebut, ternyata kejadian tidak terduga pun terjadi. Ketika di layar ATM tertera bahwa saldo di ATM tidak mencukupi maka sang perampok bukannya marah, akan tetapi malah merasa iba dan kasihan terhadap Li. Akhirnya sang perampok mengembalikan uang yang dirampoknya dan segera kabur melarikan diri.

Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan

Sayang begitu sayang wajah perampok terekam di CCTV dan akhirnya sang perampok ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Kocak, Perampok Ini Mengembalikan Uang Korbannya Karena Kasihan

Ternyata ketika perampok ini melihat korban tidak memiliki saldo di ATM rasa iba dan kasihan pun muncul. Sayangnya yang namanya perampok tetap dianggap perampok walaupun sang perampok sudah mengembalikan uang yang dirampoknya. Kocaknya netizen malah beranggapan bahwa perampok kasihan ketika merampok orang yang lebih miskin dibandingkan dirinya sendiri.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
udah ane duga, bukan terjadi di negara +62 emoticon-Leh Uga
salah rampok emoticon-Ngakak (S)
Yg ngerampok dan dirampok sma2 ngenes emoticon-Ngakak (S)
perampok alay emoticon-Ngakak
hahahaa yg di rampok lebih miskin
emoticon-Leh Uga
perampok teladan nih emoticon-Leh Uga

Diubah oleh 121Z4
Ternyata dia lebih jelata daripada saya

ttd, rampok
tetep aja ditangkep wkwk
perampok berhati hello kitty... mas perampok salah target... mba yang di rampok beruntung. cuma kasian endingnya di tangkep juga...
Modus cowok pemalu mau kenalan sama cewek lugu, pura2 jadi perampok baik, akhirnya malu2in.
Anti mainstream emoticon-Hansip
mungkin rampoknya sudah kebanyakan uang, jadinya malah ngeprank
perampok yang baik hati emoticon-Leh Uga
Perampok magangemoticon-Leh Uga
maaf pulangkan dong uangnya emoticon-Leh Uga
anak kos pasti ni yg di rampokemoticon-Ngakak
perampok ketangkap kok kasian, jadi klo nga dikembalikan mesti dihajar gitu.

klo perampok ya tetep aja harus di hukum.
boongan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Najisemoticon-Hoax
Kurang lah, uangnya
Nih, gua balikin
dia juga manusia... punya rasa iba..
berarti dia milih2 orang juga wkwkwk
emoticon-Wow Ditanya apa jawabnya apa emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di