alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda DIY Kembali Memeriksa Korban Dugaan Penipuan Yusuf Mansur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b70acfacb952b3b1e5c8f/polda-diy-kembali-memeriksa-korban-dugaan-penipuan-yusuf-mansur

Polda DIY Kembali Memeriksa Korban Dugaan Penipuan Yusuf Mansur

Polda DIY Kembali Memeriksa Korban Dugaan Penipuan Yusuf Mansur
14 Maret 2019 22:24 WIB

Penyidik Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kembali memeriksa korban selaku pelapor dalam kasus dugaan penipuan investasi dengan terlapor yakni Ustaz Yusuf Mansur. Hal itu diungkapkan Sudarso Arif, kuasa hukum pelapor yang bernama Roso Wahono.



"Hari ini, Kamis, yang diperiksa saudara Roso Wahono. Kedua, saudari Yuni sebagai saksi Roso Wahono yang juga sebagai pelapor di Polres Bogor dan saudara Bambang sebagai saksi dan juga berinvestasi juga diperiksa," kata Sudarso di Yogyakarta, Kamis (14/3).



Seperti diketahui, kasus dugaan penipuan investasi dengan terlapor Ustaz Yusuf Mansur di Polda DIY naik ke tahap penyidikan. Surat perintah penyidikan tersebut tertuang dalam nomor SP.Dik/718/XII/2018/Ditreskrimsus tertanggal 4 Desember 2018.



Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur dilaporkan ke Polda DIY dengan laporan bernomor LP/747/XI/2018/DIY/SPKT tertanggal 29 November 2018 atas nama pelapor Roso Wahono warga Klaten, Jawa Tengah.



Sudarso mengungkapkan, pemanggilan kembali kliennya tersebut guna melengkapi berkas perkara untuk menetapkan status terbaru yang menimpa terlapor.



"Penyidik dalam komunikasinya melengkapi berkas penyidikan. Ya, mudah-mudahan berkas yang dilengkapi bisa mendukung status yang disiapkan penyidik terhadap Yusuf Mansur," ujarnya.



Pelengkapan berkas perkara tersebut, menurutnya sebagai langkah bagi penyidik untuk menetapkan status hukum bagi ustadz kondang tersebut. Ia berharap agar penyidik bisa menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.



"Kami berharap proses penyidikan berjalan sesuai ketentuan yang berlaku dan juga nggak boleh takut dan terbebani dengan hanya karena Yusuf Mansur orang terkenal, hanya predikatnya ustaz, saya kira tidak harus terbebani dengan itu," ujarnya.



Selain itu, pihaknya meminta kepada penyidik Polda DIY untuk bisa transparan dalam melakukan penyidikan atas kasus yang menimpa kliennya itu terhadap Yusuf Mansur.


"Kami meminta penyidik proses penyelidikan dan penyidikan ini jangan dibikin lama, jangan diombang-ambing. Jangan hanya karena orang terkenal, sehingga proses pidana itu menjadi enggak benar," katanya. (Ken)

https://kumparan.com/tugujogja/polda...z-yusuf-mansur




Moga ntar bukan yang laporin lagi yang ditangkap.... secara si ucup kan bagian keluarga kerajaan berudu emoticon-Big Grin

Diubah oleh awanbiru308
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aman itu mah .... keluarga berudu ... dipastikan lolos
Berani ya. Entar demo loh 7jt onta idiot.
Balasan post ibuumi
Udah jadi rahasia umum kalo orang2 di lingkaran Mukidi bermasalah semua.... daripada di penjara mending jadi auto CEBONG emoticon-Leh Uga

Polda DIY Kembali Memeriksa Korban Dugaan Penipuan Yusuf Mansur
Balasan post potrek
sorry Bray...itu si Ucup udah lama masuk golongan BABI kayak ente emoticon-Leh Uga
Pendukung2nya Anies bukan tuh orang?? emoticon-Leh Uga
Bnyk bener yg ngelaporin si Ucup mancur yaemoticon-Hammer2
Balasan post jonosuperstar
si ucup mikirnya kalo jadi cebong bisa kebal hukum bray emoticon-Big Grin
kita liat aja.. kali ini si ucup bs lolos lagi kah.. emoticon-Big Grin
Kampret2 BP kok sukanya menzalimi ulama... emoticon-Frown

Polda DIY Kembali Memeriksa Korban Dugaan Penipuan Yusuf Mansur

Kalian djahad emoticon-Frown
Ya ampun cup
Quote:


Ane ngakak liat papa setnov.
Kasus banyak banget emoticon-Ngakak
Quote:


Sekarang Pendukung cebong
Dari paytren bisa beli klub bol


Cup.. kalo mo lolos dari jerat hukum panjangin dikit lagilah lidahnya emoticon-Leh Uga



Duit sumbangan dipake investasi?
Balasan post anti.suap
emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di