alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b68d7b41d300e6b026b9e/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-8

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 61 dari 501
Quote:


Nambahin aja subes,si I*t*n BJnya jg maut sampek bunyi sluurrrppppppppp emoticon-Hammerhammer
Lihat 1 balasan
Quote:


👌👌👌
Lihat 1 balasan
Quote:


Istimewa.subes KJ 88...pantesan ra tau ngetokemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)..jebule onok gebetan
Btw nubs mbok yo diajari SSI...biar nubs bisa sprti Subes....hiks nasib nubs yg slalu dilepeh
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:


Hiks dibata... emoticon-Mewek

Nuubi baru kali ini aja dapet...iku pun hasil mbuju'i abg baru aja msk kuliah...

Anda sdh berganti" selir...hingga ribuan jumlahnya...

Nuubi yg harusnya brlajar SSI tingkat dewamu kak...
sekali2 FR

TKP : ATM HR

sudah beberapa hari badan capek , banyak pikiran , pingin ngencuk tapi ga boleh pipis di tempat sendiri, banyak suhu2 di kaskus ke soapland dengan muka puas , seketika adik nubi berontak pingin melakukan niat hahat,ya sudah akhirnya nyengklak gerobak Roti ke ATM HR , hubungi GRO nya gak di bales2 , ya akhirnya nub coba WA manager nya , sebut saja MR.Y..
nubi : Pak siapa yang recomended, itu si GRO nubi hub 2 hari kok ga ada balasan ya?
Mr : oh iya ko areke resign ..
Nubi : Pilihno sembarang wes , seng baru dari oven , seng roti ne sek kriuk.. kinyis2 ..
Mr: siap bos , jam berapa datang..
Nubi : OTW skrg!!


datanglah nubi 15 menit karena dekat lokasi soapland dengan ATM HR jadi sekalian jalan pulang, pumpung langit belom gelap masi bebas melancarkan aksi hahat..

Datang lokasi di bukakan pintu sama satpam , di kasi loker langsung cuz naek ke lantai 2 ..
Di sambut GRO ga tau siapa namanya nubi langsung bilang panggilkan Mr.Y
ga banyak cincong lgsg di panggilin ga lama Mr.Y langsung nemui nub di lounge , ya opo ko kabare? iku loh areke seng tak kirimi fotone ..
pas itu nub datang pas ada show therapist banyak bapak2 di kerumuni bidadari surga .. sambil nub curi2 pandang banyak TR yang berceceran di lounge...ada yang lumayan ada juga yang biasa..
ga lama nubi minta di anter naek dengan pilihan Mr.Y, ndelalah nubi d anter naek sama manager hahahahaha
sampe di depan kamar therapist e kaget... loh ko tamu special ta ini kok di anter Mr.Y, nub bersilat lidah bilang teman lama ..

langsung saja ya subes nub capek ngetik iki, biasane cuma post iklan hahaha
masuk kamar seperti biasa ritual ssi pun di mulai , langsung buka armor di mandiin therapist batin nub arek iki lumayan yo keliatan masi kecil nomer punggung 41 ,panggil saja doi citra..

citra : ayo ko tak mandiin..
nubi : ayo...

selesai mandi nubi berbaring di ranjang dengan thema room hawai...
pijat pun dimulai , 5 menit berselang nubi gatel pingin nerobos pertahanan aja offside gpp lah ..
therapist nya mancing2 ko ga panas ta? aku kok kepanasan ya..
ya ws bukao baju ayo langsung maen aja aku jg keburu2..

doi buka baju bersih2 badan dl , akhirnya balik ke kasur, ini mau ngapain ko? SEMBARANG beb...
menurut terawangan nubi lumayan bagus lah badan kecil , susu kecil nipple hitam kecoklatan belom turun mesin menandakan belom punya anak..
langsung di BJ , ga lama di tawari di masukin ta ko? nub jawab iya wes masukno ..
ambil caps , ambil pelumas langsung Bless..
menit awal nub pilih WOT (women on top) pertempuran berjalan 15 menit , mr.P nubs njedog masuk di mrs.V nya . aduh ko aku mau keluar teriak si TR, Ya keluarno aja gpp..
TR : ojok wes ko aku baru kerja nanti lemes
nubi : batin nub jancok gt kok bilang , tak pegang pantat e wes deres cairan mengalir , kudu guyu tapi tak empet ae
Tr: aku ga kuat ko
nubi : mbatin tok ae ya iyo cok wes metu
TR: ganti posisi ya ko
nubi : pertempuran sudah berjalan 30min udah waktunya nubi mengakhiri , akhire nub ganti MOT , goyang paksa sambil tangane nub pegangi sambil jilati niple nya

akhirnya CROTT..langsung cabut rebahan , doi mandi2

score
TO : c1tr4
no :41
BJ: 7 (kena gigi mulute kecil) tapi enak sih
FJ: 8 (pinter goyangannya waktu WOT)
DC : total 1200

maaf belepotan , sekali2 meramaikan SJNL haha

Best Regards,
BL
profile-picture
sexyladies memberi reputasi
Balasan post ericklannister1
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Balasan post Pedagangsiomay
Memang rendah hati subes satu iniemoticon-Nyepi

Tetap semangat hu, pantang pulang sebelum menyerang emoticon-Ultah

wah wes lapak anyar ae rek. Sungkem ndlosor buat parah suhu, nubi izin ninggal jejak.
Balasan post Ba.HugeL
Hu di hotel 8* itu panggil wp luar atau disedian hotel?
Balasan post drumroll
wkwkwkwk , kenapa gak to the point aja gan ,
#sumon dinas pariwisata buat jawab emoticon-Ngakak
misi suhu2 mau tanya, GR buka jam berapa ya? maturnuwun


Quote:


Sampe jam 1 malem boss
Lihat 2 balasan
Balasan post gmonkey17
waduh maaf nih gan, saya tanya jam bukanya hehehe
Kayaknya jam 12.00 deh

Tp squad baru mulai lengkap pk. 15.00-16.00

Quote:


Quote:


Lhok... Lurah e SL jalan2... Ampun lurah
Mantul FR e....
Quote:


Wkakakak jempol e ngapalen hu
Quote:


Begitu ya. Gak boleh cipto tempat sendiri. Tak pikir selama ini pak lurahe penak, anak buahe dicoba semua.
Lihat 1 balasan
Quote:


Emang gethu gan...dimana2 ngga boleh makan buah sendiri,katanya sial buat bisnis....
Lihat 4 balasan
Quote:


Paling sial lurah angel. Anak buahe sangar2 ngono hanya bisa liat n baca fr.
Balasan post patrio80
Quote:


hahahaha ...
tiwas cita2 pengen dadi lurah... emoticon-Ngakak
Halaman 61 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di