alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b68d7b41d300e6b026b9e/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-8

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 60 dari 501
suhu2,di widya yg ok selain maya sapa ya? maap newbie 😭
Lihat 2 balasan
Balasan post kintiljirin88
Iya suhu, gampang-gampang susah main Tind*r sekarang gak kayak dulu pas booming-boomingnya emoticon-Mewek

Kecuali suhu Pedagangsiomay yang selalu dapat TO dari Tind*r walau musim pun berganti

Kabur...emoticon-Ngacir
Balasan post pangsitsquad
Langsung sidak aja kan lgs pilih di akuarium, saran kalo mau kesana jgn terlalu sore soalnya yg oke biasane shift siang jadi sore wes mule.
Quote:


Kapan nubie ini bisa kayak subes ini, nuub uda ga crot 1 tahun peju nubs uda jadi odol emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


Subes panutan nubie ini kok selalu underground, macak palsu, selalu bilang tidur!!!!! Mana FRmu subes yg menumpuk itu? Nubs mau buat bahan coli

Sedikit buat ingetin, salah satunya

*150 menit*


emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit

Cc : Suchabangsaat

Salam,
HH26
Diubah oleh hughhefner26
Quote:


Cuokkkk.. mesti kok guru ini klo ngmg mesti di balik2.. yg undergroundan itu dirimu, yg numpuk FRnya itu dirimu..

emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

Ayo ws ndang di enteni FR e , lumayan buat bacol muridmu iki.. lha wong sedino isok ngentekno 2 - 3 WP di tempat yg berbeda kok..

emoticon-Cape d...
Quote:


Cuoookkkk apanya subes, nuubs cuma kuli mana bisa beberapa tempat ga kayak dirimu lngs 90+30+30 menit, dan minimal 2 jam. GRO pun kena tipu muslihatmu "Mungkin ***** lagi capek" padahal nubs tau subes ngapain aja ( O ya Btw Nubs uda ga catetin kayak dulu sebenernya subes emoticon-Malu )

Dan kamu udah ga perlu palsu kak, apa perlu nubs summon yg punya?

Cc : Subes X

Salam HH26
Diubah oleh hughhefner26
Quote:


Hoaxxx iki hu....
Nubz geser kiri kanan sampe jempole nubz ngapal iki baru juga dpt 1 2 to. Maringono pas di chat mbidek ga onok jawaban blas emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan

Mencoba FR

Nubie Mo nyumbang FR lagi nih suhu2

Lgsg aja yaawwww

TKP : Hotel 8* Kedungsa**
WP : J45min3
GFE : 8/10
Face : 7.5/10
Body : 7/10
Boobs : 7.5/10
FK : 7/10
MK : 7/10
HJ : 7/10
PM : -
BJ : 7.5/10
FJ : 7.5/10
BM : -
DC : 300rb
RO : Maybe

TKP : Hotel 8* Embong Mala**
WP : Ch3ls34
GFE : 8/10
Face : 8/10
Body : 8/10
Boobs : 8/10
FK : 7/10
MK : 7.5/10
HJ : 7/10
PM : -
BJ : 8.5/10
FJ : 8.5/10
BM : -
DC : 500rb 2x
RO : Maybe

TKP : Soapland
WP : M0n1c4
GFE : 8/10
Face : 7.5/10
Body : 7.5/10
Boobs : 7/10
FK : 8.5/10
MK : 8.5/10
HJ : 8.5/10
PM : 8.5/10
BJ : -
FJ : -
BM : 8.5/10
DC : Paket Hotstone (2jam) + Diskon Kaskus 25rb
RO : Pasti (Udh 3x)

TKP : Gion
WP : Vy0
GFE : 8/10
Face : 7.5/10
Body : 7.5/10
Boobs : 7.5/10
FK : 7/10
MK : 8/10
HJ : 7/10
PM : 8.5/10
BJ : 8/10
FJ : 7.5/10
BM : 8.5/10
DC : 650rb (90 menit Soapy)
RO : Pasti (Udh 3x)


Sekian FR yg tak berarti dari nubie, sementara tiarap lagi sembari mencari lobang yg enak2 di kota ini.

Sungkem

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
profile-picture
sexyladies memberi reputasi
Diubah oleh Ba.HugeL
Lihat 2 balasan
Quote:


Apa ini cyukk..lg enak" coli dicandak..dadi mengkerut manuk nubs hiks..nubs gk tau apa" kak emoticon-Matabelo
Quote:


Kuli opone guruuuu.. muestiii merendah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

90 + 30 + 30 dan minimal 2 jam? Iki lak dirimu guruuukuuu hadehh.. mbuh wes.. mesti murid iki di kambing coli kan.. emoticon-Turut Berduka

Wes ah murid lanjut topo lgi.. lha wong enak2 topo kok dicandak hiks..

Sungkemmm emoticon-Nyepi

Mmmdry
subes subes mau tny dong. er1c4 s1mph0ny masih ada ga ya. jarang keliatan di post nih skrg. mumpung lg di sby
Salam hangat....ninggalin jejak dulu buat para suhuu..emoticon-Peace
subes subesku sekalian, salam kenal dr nubz ini . Gini huuu, kmrn nubz dapet TO dari burung biru .
Sistem cod an huuu, tp ane dpin aja dulu huu biar bs liat fullfacenya heuheu
Udah pengen diekse lakok nubs harus keluar kota mencari kitab suci .
DC 800 1 jam huu . Udah nubz dpin 300 . Barangkali subes disini mau memanfaatkan situasi yang tidak nganu ini bisa pm nubs 🙏🙏
Nanti kita tuker tukeran wasap, ane kirimin gambar si mbak heuheu
Lihat 2 balasan
Udah lama gak main ke GR, tiba2 pulang ngantor setir mobil belok sendiri ke komp ruko kedungdoro.
Jam 17.30 para bidadarinya udah pada ramai duduk rapi. Tapi sayang para fav nubs gak masuk semua. Akhirnya Cipto J3ssik4.
Masuk kamar ngobrol2 dulu, nubs tiduran dia langsung tiduran juga di dada nubs, sambil FK tipis2. Inisiatif serangannya bagus sekali hahaha
Dilanjut mandi dan berikut scorenya
WP: J3ssik4
Face: 7
Body: 7 (kecil imut2)
GFE: 8 (ramah dan kayak pacar sendiri)
Bobbs: 8 (gak besar tp masih kenceng)
FK: 9 (nyedot terus, inisiatif serangannya bagus)
MK: 9 (lebih dahsyat dr para Fav nubs sebelumnya, semua dijilat sampe ke sunhole hahaha)
BJ: 9 (masuk sampe mentok tenggorokan)
FJ: 9.5 (gak sekedar nurut, nubs malah dipraktekin posisi2 baru, jadi nambah ilmu)
RO: yes pasti

Pengalaman kali ini belum pernah nubs dapet dr WP GR lainnya, yg lainnya Fav nubs udah bagus2, ini lebih bagus lagi. Hardcore hahaha

Thanks
profile-picture
profile-picture
hyozokaa dan sexyladies memberi reputasi

Fr Perdana

Fr perdana guys..
Lokasi GR
Pilihan gelandang.. Amoy
Usia msh pemain muda 19 thn
Servis mantap untung ga baper..
Fk,bj,fj ta global 8
profile-picture
profile-picture
hyozokaa dan sexyladies memberi reputasi
Balasan post Setansetanaja
Quote:


Gk ada yg 100% aman. Semuanya ada resikonya. Tinggal kita yg memilih. Mau risiko besar atau risiko kecil.
Quote:


Kenapa ka cioook lg heppy ya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Iki kejadian pas sabtu iku yo,seng bengine pas nongki ng Sutos,ancene kok duo guru panutan nubs iki yo emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
Quote:


Uaaamiiieeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn saklawase emoticon-Imlekemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
Halaman 60 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di