alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b653e349d0f0f4469d5ee/aa-gym-bantah-rommy-tegaskan-dirinya-punya-pilihan-di-pilpres-2019

Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019

Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019

Aa Gym menegaskan, dia tidak pernah bicara banyak soal pilihan pilpres dengan Rommy. Dia juga menjelaskan tidak pernah menyatakan akan netral pada Pilpres 2019.

Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym membantah isu terkait dirinya netral pada pilpres 2019.


Sebelumnya sempat ada isu Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan bahwa jika Aa Gym tidak memilih Jokowi-Ma'ruf, maka dia akan netral pada Pilpres 2019.



Melalui videonya, Aa Gym mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah berubah. Dia juga mengatakan Rommy pernah mendekati Abdul Somad.



Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019


"Pak Rommy dari pimpinan salah satu partai Islam itu mendekati UAS, agar kalau tidak bergabung maka, bisa sikap netral. Dan, sudah pernah mendekati Aa Gym, untuk berbicara supaya bisa netral dalam pemilu. Kalau tidak gabung, netral lah. Dan, sekarang katanya Aa Gym sudah berubah di postingannya," ujar Aa Gym dikutip dari video yang beredar, Senin (11/3/2019).



Aa Gym menegaskan, dia tidak pernah bicara banyak soal pilihan pilpres dengan Rommy. Dia menjelaskan tidak pernah menyatakan akan netral pada pilpres 2019.

Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019


"Semoga beliau tidak berkata seperti itu. Karena, kalau berkata itu berarti bohong. Saya tidak pernah berkomunikasi, sama sekali tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. Karena, itu tidak benar pernyataannya," jelas Aa Gym lagi.



Namun Aa Gym enggan menyebutkan pilihannya. Dia hanya menyampaikan dia sudah menetapkan pilihan pada salah satu paslon.


"Saya sebagai warga negara Indonesia tidak netral, karena saya punya pilihan dalam pilpres ini. Salah satu pasangan capres, saya punya pilihan," tuturnya lagi.



Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019

Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019

Kualat si Mbeee.. Baru berapa hari langsung kena ciduk...emoticon-Leh Uga

Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jd inget yg gym sambut wowok pke salam sampe 2x tp gak dibalas emoticon-Ngakak
Aa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019
romi emoticon-Embarrassment
ada anak cebong oot bawa bawa meme ... kelakuan anak sd di bawa2 ke sini ...emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk romy romy...
Balasan post ibuumi
Quote:


emoticon-Wkwkwk

https://nasional.tempo.co/amp/1063498/survei-median-sebut-basis-pemilih-jokowi-tak-tamat-sd

https://pilpres.tempo.co/read/1167165/survei-jokowi-unggul-di-kalangan-lulusan-sd-prabowo-di-sarjana
Agama cuma sebatas label diri, tapi di dalamnya kosong
L U B E RAa Gym Bantah Rommy, Tegaskan Dirinya Punya Pilihan di Pilpres 2019
Quote:




lebay banget



ketika ada yg orang baik dan bepretasi beragama, dikatakan berkat agamanya
tapi ketika agama terbukti sama sekali tdk berguna bagi kehidupan manusia, dikatakan demikian

terus aja mencari pembenaran untuk terus membodohi orang terus beragama


dia ngustadz plinpan ya...
penjilat tokai ya... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Justru ane muak sama orang2 politik yg bawa2 agama, bukan visi misi kedepan,

Ya contohnya jelas, apakah filkada dekai dimenangkan dengan adu program? You jawab sendiri lah...

Orang2 indo masih banyak yg mabok agama makanya gampang kalo jualan soal agama
hmmm...
emoticon-Entahlah
berita ini lagi hadehh emoticon-Traveller


lucu emang nih si Romy semalem di tipi one emoticon-Ngakak

intinya dari bacotan dia ,, mencoba menarik si UAS tuk bergabung ke si Mukidi, tapi kalo si UAS gak mau dia berharap si UAS netral (gak dukung si Wowok) emoticon-Ngakak



muka Romy ini kok bikin jijik. trus d atas ada anak cenong sela sela kuku babi yg d tiap thread OOT, orang bahas infra dia bahas PKS, orang bahas Romy dia keluarin meme. kegoblokan natural yg haqiqi.
itu orang kalo berak keluarnya bukan tokai lg kali ya, tapi otak yg keluar dr duburnya.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Mungkin gegara itu, Aa jadi susah kalo mau dukung om wowo secara terbuka.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di