alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nissa Sabyan Teriak Salam Dua Jari di Jateng, Netizen: Banyak Cebong Panik!
1.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b5c57a2d1953da064fb21/nissa-sabyan-teriak-salam-dua-jari-di-jateng-netizen-banyak-cebong-panik

Nissa Sabyan Teriak Salam Dua Jari di Jateng, Netizen: Banyak Cebong Panik!

RIAU24.COM - Jumat 15 Maret 2019, Grub Gambus Sabyan kini sering mengisi acara konser kemenangan. Foto Nissa Sabyan bersama Prabowo dan Sandiaga Uno sering dibagikan para warganet.


BACA JUGA : Disindir Agum Gumelar, Seperti Ini Respon dari SBY

Pada unggahan terbaru akun instagram @prabowo_forpresiden08, foto Nissa Sabyan sambil pose dua jari. "KLATEN BERSHALAWAT lrerimakasih untuk antusiasme sedulur semuaa 54 hari menuju Indonesia Adil Makmur Klaten PECAHHHH #KonserlndonesiaMenang," tulis @prabowo_forpresiden08.


BACA JUGA : Sandiaga Uno Hadiri Halaqoh K2 Aswaja, Netizen: Adem Wajahnya

Langsung saja para netizen atau warganet berikan komentar. @maimunabdullah7: "Mantul Klaten. Ayoo kita menangkan PRABOWO dan SANDI di JATENG."

@emi_hermiyanti: "MasyaAlIah 2019 ganti Presiden Allahu Akbar."

@diannovita2999: "Sabyan Mantul."

@rajawali170845: "Semoga CEBONG banyak yang struk, panik, stress dan kejang2 Melihat kebangkitan Umat Islam bersama Prabowo Sandi! Allahuakbar."

@halimah7907:"Prabowo 02 hebat."

@zulkifli.majid.35: "Mantab. 02 tetep di hati."

Penulis: R24/riki

http://m.riau24.com/berita/baca/1552...-Cebong-Panik-

panik bong emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
nissa sabyan tu siapa sih ?
baru denger tuh nama , artis ?

* oh penyanyi ternyata
maklum generasi lama, gak kenal penyanyi generasi baru
Diubah oleh 3459423
Nasbungwati kah??
Elektabilitas nyungsep mau berapa orang teriak pun ya gak ada efeknya
Quote:


dolo kala suka nyanyi begini ....


emmmm.... emmmmm.... emmmmm .... emmmmm .... emmmmmmmmm



sekarang seperti nya sdh mulai nyanyi cinta cintaan emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
TS dungu diketawain saja...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
neng nissa emang mantul
tp dikit duang.
emoticon-Malu (S)
Quote:


Penyanyi black metal underground bro..
Diubah oleh TheTrueMayhem
Quote:

emoticon-Big Grin

gak terlalu mengikuti artis2 baru, lagunya jarang ada yang enak
kalau generasi baru bagus sebenarnya gita gutawa, berharap naik, eh malah lama banget vakum neng gita sekarang

emoticon-Frown


Quote:

ngapusi emoticon-Mad:
Diubah oleh 3459423
kampret ngecrot = cebong panik..
pret kampret takiye..
nissa sabyan emang cocoknya dukung 02

01 kebanyakan musik metal yg dukung
Nisa saban itu siapa bre? Artis bokep?
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


ane kasih yutub nya biar ente bisa ikut nyanyi juga .... emoticon-Big Grin

Sah sah aja, gak salah.
nissa sabyan dukung wowo.
emang napa ?
itu hak dia.
dan ngapain cebong kudu panik ?

ts dungu.

itu sudah .

emoticon-Wkwkwk
hahahahaha. just yutuber tukang cover lagu arab. wes ewes lah
terserah mau menyuarakan milih siapa. ga melanggar uu kok. asal jangan hoax2 lagi.
Quote:


Busettt.... sebut2 nama Allah tapi doain orang lain kena stroke karena beda pilihan presiden..

emoticon-Nohope
Quote:


hmm, enak sih nadanya, tapi berasa monoton
berasa dengerin lagu india, dulu embah suka nonton banyak nada nadanya begitu hahahahhaha
kampret lagi merajalela di sosmed nih, jasmev malah rada melempem... gak semilitan dulu
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di