alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AHY Pakai Strategi Double Track Menangkan Prabowo dan Demokrat
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b599510d29574a54290bf/ahy-pakai-strategi-double-track-menangkan-prabowo-dan-demokrat

AHY Pakai Strategi Double Track Menangkan Prabowo dan Demokrat



VIVA – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan komitmen partainya dalam mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Demikian diungkapkan AHY seusai konsolidasi dengan Prabowo di kediamannya, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019.

Mengenai strateginya, mengingat tinggal sedikit waktu yang tersisa, yakni 32 hari, AHY mengungkapkan akan double track untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres dan mempertahankan Partai Demokrat untuk bisa maksimal dalam Pileg 2019.

"Saya pakai double track strategy agar di pileg tetap eksis, kami ingin punya wakil rakyat di parlemen tapi track kedua untuk sukseskan pilpres dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandiaga Uno," kata AHY.

Kendati menyadari tidak bisa terus menemani kampanye Prabowo-Sandi, namun AHY berharap Ketua Umum Partai Gerindra tersebut bisa menyinkronkan jadwal kampanye terbuka bersama sebelum masa pencoblosan.

"Saya juga memohon ke Pak Prabowo untuk bisa kita sinkronisasi kampanye terbuka sehingga sesekali bisa lakukan bersamaan meski enggak harus selalu bersama," kata AHY.

Menanggapi strategi double track Demokrat, Prabowo mengapresiasi maksud Partai berlambang bintang mercy tersebut. Mantan Komandan Kopassus itu pun meyakini semua partai koalisinya melakukan hal yang sama untuk memperkuat partainya di legislatif.

“Saya mengarisbawahi, kami sangat menghargai, sangat apresiasi partisipasi Partai Demokrat, sama dengan partai lainnya dalam koalisi kami, PKS, PAN, dan partai Berkarya,” katanya.

Ia juga menuturkan, pihaknya berkepentingan koalisi mendapat hasil yang kuat dalam pemilu yang akan datang supaya nanti pemerintah juga efektif dan kuat di parlemen sehingga keputusan-keputusan cepat bisa diambil.

“Karena kita harus melakukan terobosan-terobosan untuk perbaiki kondisi bangsa menghadapi persaingan yang begitu keras dari negara-negara lain," kata Prabowo dalam kesempatan sama.

https://www.viva.co.id/pemilu/113031...o-dan-demokrat

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
All out sih katanya emoticon-Malu

Double track apa dua kaki nih ? emoticon-Malu
Double track yang ane tangkap: dukung wowo dengan memberikan andi arief sebagai kader terbaik partai untuk urusan kampanye wowo

Kader yang lain silahkan berjuang maksimal memenangkan pileg emoticon-Big Grin
Udah mau 17 April baru panas skrng emoticon-Mewek
Mantap
Enak ya partai keluarga.
ente terlalu polos gus, padahal kemaren dilepeh wowok dengan memilih unok sebagai cawapres di saat2 terakhir.

harusnya ente jadi opsi ketiga aja, mana tau banyak ibuk2, kaum hawa dan remaja pemilih baru yg bisa digaet.
Lah....kok double track. Kapan ketemunya? Kalau kereta api pakai double track, yang satu ke utara yang satu ke selatan, tidak mungkin sama tujuannya. Mas AHY ini bisa aja.
Dua kaki emoticon-Malu
istilah double track ya sekarang ?
kalau dulu namanya double head snake, alias ular kepala dua emoticon-Smilie
wiwi sudah octa core.
PDIP, golkar, pkb, nasdem, hanura, psi, ppp, perindo.
Diubah oleh safarsahara


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di