alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Berani Bilang Rezim Jokowi Bersih Korupsi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b581bfacb951918011e49/siapa-berani-bilang-rezim-jokowi-bersih-korupsi

Siapa Berani Bilang Rezim Jokowi Bersih Korupsi?

jpnn.comJAKARTA - Juru kampanye nasional Prabowo - Sandinaga, Moh Nizar Zahro merespons berita operasi tangkap tangan (OTT) oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK terhadap Ketua Umum PPP M Romahurmuziy.
[justify]Nizar menilai, OTT terhadap Rommy -sapaan M Romahumuziy, hanyalah puncak gunung es bahwa di kubu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi - Ma'ruf Amin dihuni para politikus berkasus.[/justify]
[justify]"Silakan lihat sendiri tokoh-tokoh yang merapat mendukung 01. Mayoritas memiliki kasus. Motivasi bergabung ke 01 hanya untuk mengamankan kasusnya. Atau bisa juga bergabung ke 01 karena di bawah tekanan akan diusut kasusnya," ucap Nizar melalui pesan whatsApp, Jumat (15/3).[/justify]
[justify]Baca juga: Romahurmuziy Ditangkap KPK, BPN Prabowo - Sandi Bilang Begini[/justify]
[justify]Politikus Senayan ini juga mengingatkan bahwa di era pemerintahan Joko Widodo pula, KPK dibiarkan sendiri menghadapi teror. Kasus Novel belum tuntas, rumah Ketua KPK dilempar molotov.[/justify]
[justify]Oleh karena itu, lanjut Nizar, jangan heran jika satu per satu pendukung Jokowi dicokok KPK. Pertama, Setya Novanto, dan sekarang Romy. Bahkan tidak menutup kemungkinan para tokoh lainnya segera menyusul.[/justify]


"Kapal 01 sudah oleng. Elektabilitas merosot. Para tokoh sekililing banyak berkasus. Satu per satu dicokok KPK. Sekarang siapa yang berani bilang rezim Jokowi bersih dari korupsi? Pada 17 April rakyatlah yang akan menenggelamkan 01," tandasnya. (fat/jpnn)


Sumber
Siapa Berani Bilang Rezim Jokowi Bersih Korupsi?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Siapa Berani Bilang Rezim Jokowi Bersih Korupsi?


menurun..... partai rusak. emoticon-Marah
Quote:


Wanna bet?
Yang bilang siapa? Ya nastak2 goblok lah. lol
si kowinya si bersih belakangnya yg pada kotor... begitu juga dengan pak wowo emoticon-Traveller
Omong2 dibelain nggak tuh koruptornya ? emoticon-Malu

Dulu yang ngebelain SDA sapa tuh? emoticon-Malu
usut juga kasus hambalang dan century,,,,biar pada ketangkep dedengkot2nya,,,emoticon-Cool
Balasan post njing.kirik
alumni kmpret-nya wowo setelah idrus
Balasan post ilmin57
Quote:


berat ini brey, kelasnya diatas semua. :goyang
gw masih jagoin 01..
krn hal ini juga bisa d jadikan alat, petinggi partai koalisi pun jokowi tidak intervensi..apalagi ustad2 abal?receh!
emoticon-Cool
Wkwkwk, lidah emang ga bertulang
Bisa ngomong sesukanya.

Kok ga mau bilang "jokowi keren, teman sendiri kalau korupsi juga disikat"

Atau " wow, jokowi tidak tebang pilih"

Balasan post itkgid
biar tambah seru brey,,,, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Jd tuduhan pak JKW tebang pilih gak terbukti.
Ketum partai koalisi aja diangkut
Balasan post masdhekijunior
Quote:


eh idiot, sby jg ga ngebelain blog..liat jabatannya donk blog, presiden ngebelain koruptor mah elektabilitas lsg anjlok blog..kl sebagai oposisi mah wajar...tolol lu
Prilaku koruptif ada di semua kubu,baik di kubu wowo dan wiwi...


Jadi jangan merasa auto suci emoticon-fuck

Fokus pada jokowi dan prabowo saja..

Setidaknya ane tidak mendukung capres yang bilang korupsi sedikit tidak apa2

Quote:


siapa bilang wowo bersih?? emoticon-Hammer2
Quote:


yg ini ya??
Siapa Berani Bilang Rezim Jokowi Bersih Korupsi?
Quote:


Lah, emang SBY capres ya ? emoticon-Bingung
hmmmm...
kalau bilang bersih sih saiya kira tidak
buktinya masih banyak yg ketangkep
tapi....
kalau ni rejim bersih2 korupsi
masih bolehlah
faktanya banyak yg ditangkepin dan di proses
halah indon tetep indon..
trus kubu prabowo bersih gt?
sby yg partenya ndiri bertubi2 2 periode..
ga us sok bersih pret kampreet...
Makanya jgn mau dikadalin ama org partai.

Nastak bingung dah
Nasbung kayanya lebih bingung lagi krn ada kader partai cabuli anak kandung dan ex gub jabar diperiksa polisi terkait BJB..

Nonton aja dah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di