alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parah.... Ketua Umum PPP Romahurmuziy Di tangkap KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b55c6facb9518374511bc/parah-ketua-umum-ppp--romahurmuziy--di-tangkap-kpk

Parah.... Ketua Umum PPP Romahurmuziy Di tangkap KPK

Parah.... Ketua Umum PPP Romahurmuziy Di tangkap KPK

Romahurmuziy ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). Saat ini Rommy tengah menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

KPK menangkap Rommy karena diduga terlibat dalam suap jabatan di lingkungan Kementerian Agama. Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan ihwal adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan petugas KPK di Jawa Timur pagi hari tadi.

“Betul ada giat (kegiatan OTT)KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim. Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan. Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi,” ujar Agus di Jakarta seperti dikutip dari kompas.id.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang penyidik KPK. 

Sumber dari Rancah News 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Parah.... Ketua Umum PPP Romahurmuziy Di tangkap KPK
emoticon-Matabelo
Parah.... Ketua Umum PPP Romahurmuziy Di tangkap KPK


menurun ... partai rusak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post njing.kirik
omongannya mahfud MD terjadi semua
mulai dari AA narkoba, sekarang rommy
tinggal tunggu si cak imin ajah emoticon-Big Grin
Quote:


Bisnis ralat dan jual beli doa bisa kena OTT KPK ya

emoticon-Big Grin

Kualat abis ama Mbah Moen
Diubah oleh Newbie2010
Quote:


Bentar lagi Cak Iminemoticon-Leh Uga
suara partai udah pasti ambrol..
suara pilpres?belum tentu.emoticon-Big Grin
Cebong utoke pada buntu..jaman sby dulu bnyak kader partai demokrat dan koalisi ketangkap kpk dia bilang korupsi berjamaah..eh sekarang jamane jokowi banyak kader pdip dan koalisi ketangkap kpk dia bilang jokowi tidak pandang bulu..pale lu peak..goblok..sampe2 prestasi kpk yg lembaga independen lu klaim prestasi presiden.saking minim nya prestasi selama 5 th
nguahahaemoticon-Wakaka
Quote:


Parah.... Ketua Umum PPP Romahurmuziy Di tangkap KPK
Quote:


prestasinya gerombolan kampret apa ya
Quote:

Lu ga paham isi post gw?
Quote:


justru gua nanya beneran, apa prestasi gerombolan kampret, kalau gerbong pepo bemokrat lu sebut ya salahnya sendiri pakai jargon katakan tidak pada(hal) korupsi emoticon-Ngakak bemokrat korupsi berjamaah, mitos atau fakta emoticon-Ngakak
Quote:


Lu masih ga paham post gw?
Quote:


makanya kasih tahu gua, lu bilang selama 5 tahun pemerintahan jokowi minim prestasi emoticon-Ngakak nah sekarang apa prestasi gerombolan kampret haram jadah emoticon-Ngakak kalau gua sich YESS dengan jokowi, ndak pandang bulu mau itu rekan koalisi, korupsi...sikat abis
kurang modal
Quote:


Yah kalo masih bodoh dan ga paham ya ndak usah bales post gw.

Gw baru mau ngeladenin cebong yg agak cerdas emoticon-Smilie
Kalau kata kampret dungu sih kalau ada di kubu 01 pasti aman...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nataliuspigai.
Quote:


hehehe bilang aja lu ga bisa nunjukin prestasi gerombolan kampret emoticon-Ngakak atau lu mau bilang postingan lu sarkas emoticon-Ngakak kok gua malah tambah ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller
Quote:


Sarkas apa?
Dan perlu lu tau, gw bukan kampret. Jadi ndak ada kewajiban promosi si wowo atau si kebo.

Makanya liat anak masih bodoh dan fanatik buta macam kau itu aku ga sudi ngadepin nya juga emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di