alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b5239a2d195759d7ad9cb/seks-itu-kebutuhan

SEKS ITU KEBUTUHAN

Spoiler for galeri:



SEKS, bila mendengar kata-kata ini begitu tabu bukan?

Tetapi dalam menjalankan kehidupan ini, seks menjadi kebutuhan yang sangat di butuhkan Manusia. Oh Tidak! Kenapa bisa begitu?

Kalau nanya Delia pribadi pasti tidak akan menemukan jawabannya. Sebab Delia juga masih belajar kenapa seks menjadi sebuah kebutuhan tetapi begitu tabu untuk dibicarakan.

Dalam tulisan kali ini Delia cukup berkeringat, bukan karena topiknya, tetapi karena tantangannya begitu memeras otak Delia. Sehingga banyak bahan yang harus Delia konsumsi secara baik dan benar. Kenapa? Karena hal ini begitu tabu.

Seks menjadi aktivitas biologis tubuh dipengaruhi oleh hormon untuk mencapai klimaks atau orgasme. Menurut berita yang Delia baca dan melalui banyaknya riset ke sana ke mari, ternyata seks itu banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Oh no! Bagaimana mungkin bisa, Delia?

Dari sebuah riset yang memakan banyak waktu Delia beberapa hari ini, ternyata seks bisa meningkatkan kepercayaan diri, mengurangi risiko penyakit jantung.

Cius loe Del?

Ya begitulah kira-kira menurut hasil riset Delia. Walau untuk itu ada aturan yang harus diperhatikan dalam berhubungan intim, seperti posisi yang tepat.

Posisi yang bagaimana, Delia?

Jangan tanya, sebab Delia bukan pakarnya. Delia hanya membaca, menulis dan membuat tugas ini selesai secepatnya. Sebab Delia suka tantangan dalam menuliskan apapun.

Bahkan menurut Dosen Delia, seks bisa membuat manusia panjang umur. Bahkan awet muda.

Kok bisa Delia?"

Sekali lagi jangan tanya dah! Delia cuma menulis aja. Demi sebuah hadiah buku puisi yang Delia lagi incar. Soalnya buku itu sudah tidak di cetak ulang. 😭😭😭😭

Oke baiklah! Delia persingkat ya! Manfaat dari sebuah seks adalah seperti di bawah ini, cekidot ya!!


1. Membakar kalori

Ternyata tidak dari olahraga saja yang bisa membakar kalori tubuh loh! Delia menyelidiki dan akhirnya bisa mengetahui kalau hubungan intim bisa juga membakar kalori dan lemak.

Menurut hasil wawancara Delia di sekitar wilayah kampus, seseorang yang melakukan hubungan intim selama dua puluh menit, kalori dalam tubuh akan terbakar sembilan puluh enam kalori. Mereka menjawabnya sambil tersenyum bahagia.

"Hubungan intim merupakan bentuk olahraga yang menyenangkan dan membuat orang ketagihan." Begitu katanya.

Sekali lagi jangan tanya siapa orang itu, Delia bisa keceplosan jujur.

Selain mampu membakar lima kalori permenit, hubungan intim juga membuat berbagai otot tubuh lebih aktif, denyut jantung manusia ketika orgasme setara dengan olahraga ringan. Seperti berjalan kaki.

Warning: jangan karena hal ini jadi malas olahraga ya! Sebab menjaga keseimbangan tubuh itu sangat penting untuk kesehatan.

2. Melawan Penyakit

Selain dari itu, seks juga membantu tubuh untuk melawan penyakit. Ketika kamu melakukan seks sebanyak satu atau dua kali dalam seminggu, produksi immunoglobulin A (antibodi yang memainkan peran penting dalam imunitas) dalam tubuh bisa meningkat sebanyak tiga puluh persen. 😱😱😱😱😱😱

Nah, dengan begitu sistem kekebalan tubuh akan meningkat. Hubungan intim juga bisa meminimalkan risiko untuk terkena kanker, serangan jantung, dan stroke.

Yang bener Delia?

Itu menurut hasil penelitian Delia. Selebihnya, jangan tanyakan. Delia masih hijau 😭😭😭

3. Napas Lebih Baik

Ternyata hubungan intim merupakan salah satu antihistamin yang bisa membantumu bernapas lebih terarur, sekaligus menghalau gejala asma.

Bagaimana mungkin?

Sebab antihistamin sendiri merupakan jenis obat yang biasa dipakai untuk mengatasi berbagai macam jenis alergi.

4. Suasana Hati Lebih Baik

Banyak orang merasa suasana hatinya jauh lebih baik setelah melakukan hubungan seksual. 😱😱😱😱😱

Apa alasannya ya?

Menurut sebuah penelitian dari AS yang melibatkan 1.800 orang, para ahli menemukan adanya peningkatan oksitosin dan endorphin saat mereka mengalami orgasme. Kedua hormon inilah yang bisa membuat orang merasa gembira dan nyaman.

Nah! Jelas bukan?

5. Tampak Lebih Muda

Hubungan intim ternyata juga bisa membuat dirimu lebih awet muda. 😱😱😱😱😱

Yang bener Delia?

Eggak percaya? Baiklah, Delia kasih tau ya! Ada sebuah penelitian menarik dari Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia terhadap orang yang berusia 18 hingga 102. Dalam penelitian tersebut, para ahli menemukan fakta, kalau bercinta bisa mengurangi stres, meningkatkan rasa senang dan membuat tidur lebih nyenyak.

Begitu kiranya menurut bacaan yang Delia baca. Ketiga unsur tesebutlah yang bisa membuat manusia tampak lebih muda dan sehat. Paham tidak sekarang?

Kaga

Bodo amat dah!

6. Kualitas Tidur Meningkat

Anda insomnia?

Wait! Jangan buru-buru menenggak pil tidur. Ada solusinya. Yaitu berhubungan intim.

What's? Kalau jomblo gimana?

Itu mah derita elo dah!

Satu lagi riset yang membuat Delia terkejut, ternyata hubungan intim bisa membuat kualitas tidur lebih nyenyak.

😱😱😱😱 Kok bisa?

Saat berhubungan intim tubuh akan melepaskan hormon prolaktin yang membuat tubuh lebih rileks dan akhirnya mengantuk. Nah, itulah sebabnya seseorang akan lebih mudah mengantuk dan tidur ketika usai berhubungan intim.

7. Panjang Umur

Ada penelitian di Inggris mengenai hubungan antara risiko kematian dengan frekuensi hubungan intim. Hasil penelitian mengatakan bahwa risiko kematian pada pria yang berhubungan intim dua kali dalam seminggu lebih rendah lima puluh persen, dibandingkan dengan pria yang berhubungan seks sekali dalam sebulan.

Jadi intinya semakin sering berhubungan intim, manusia akan semakin panjang umur.

So penelitian sudah habis nih! Om Barel. Apa ini sudah cukup? Kalau belum Delia nyerah nulisnya Om. Delia hanya budak kecil saja.😭😭😭😭



Sekian tulisan Delia. Jika ada yang mau menambahkan, yuks diskusi. Tapi yang sopan ya!

Jangan lupa kasih bintang ya agan dan sista. ....

Bye bye .....
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
yang pasti harus sama pasangan yang halal, udah menyenangkan dapet pahala lagi
Quote:


Ya om benar bat dah
SEKS ITU KEBUTUHAN
Quote:


Tugas menulis delia om
duh, masa sih Del ? emoticon-Big Grin
nangkring dulu, bacanya entar kalo ingetemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Istilah halal dan pahala hanya berlaku bagi pasangan yg beragama. Padahal gak sedikit pasangan diluar sana atheist. Asal ada komitmen dan saling mencintai. Hubungan seksual bisa dilakukan.
Delia suka seks yhaaa emoticon-Malu
seks bukan kebutuhan tp kenikmatan emoticon-Big Grin
kebutuhan yg berfaedah harus merit dulu emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Gak tau dah om
Quote:


Iye om
Quote:


Gak tau deh
Quote:


Delia belum paham om
Quote:


Om itu Udeh bener belom dah
Quote:


Om jahat bat dah
Quote:


Ya seduh kopi dulu deh.....
seks adalah koentjie
Quote:


Malas ah om
Quote:


Ya begitulah kira-kira om
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di