alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud MD: Seperti yang Saya Katakan, Semua akan Terungkap pada Waktunya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b51a210d2957bc040b819/mahfud-md-seperti-yang-saya-katakan-semua-akan-terungkap-pada-waktunya

Mahfud MD: Seperti yang Saya Katakan, Semua akan Terungkap pada Waktunya

TRIBUNSOLO.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, turut memberikan tanggapan terkait penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy, Jumat (15/3/2019).

Mahfud menuliskan tanggapannya melalui cuitan setelah mengunggah artikel tentang OTT KPK yang menyeret nama Romy.

Pada artikel tersebut tertulis judul "Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta".


Mahfud MD menuliskan komentarnya menggunakan Bahasa Inggris.

Cuitan mengandung makna 'semua akan terungkap pada waktunya'.

Begini cuitannya tentang penangkapan Romy:


"Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta - ASUMSI --> As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel: everything is matter of time.!"



Sejumlah warganet pun sepakat dengan cuitan Mahfud.

ArmanImban: Sesuai dugaan prof waktu di ILC.

Oeciem1: Ketika mendengar kabar itu, saya langsung teringat Prof mahfud, Betul... Betul... Betul...

Mizabudin: Kualat sama pak @mohmahfudmd.

Sebelumnya diberitakan, Ketua KPK, Agus Rahardjo, membenarkan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/3/2019).

Agus belum mengungkap ia ditangkap bersama siapa saja dan terkait kasus apa.

"Betul, ada giat KPK di Jatim."

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," kata Agus saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Agus, KPK akan menentukan status pihak-pihak yang diamankan dalam waktu 1 x 24 jam.

"Tunggu konferensi pers lanjutan di KPK nanti malam atau besok pagi," katanya.

Kantor Dijaga

Kantor Fraksi Partai Persatuan Pembangunan di DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, sudah dijaga oleh pengamanan dalam, Jumat (15/3/2019).

Penjagaan dilakukan sejak kabar Romi, terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Kompas.com, penjaga berdiri di depan pintu masuk ke ruang anggota fraksi PPP DPR RI.

Penjaga tersebut mengatakan, tidak ada pimpinan yang berada di kantor saat ini.

"Arahan dari atas berjaga-jaga kalau ada penyidik, jadi tidak boleh dimasuki dulu," kata dia.

Namun, penjaga tersebut mengatakan, pintu ruangan Romi sudah terkunci.

sumber

semua akan indah pada waktunya..

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mahfud MD: Seperti yang Saya Katakan, Semua akan Terungkap pada Waktunya

menurun, partai rusak emoticon-Imlek
Quote:


Kesimpulan nya jokoflok bakal kalah telakemoticon-Ngakak
Cak Imin kapan Pak Mahmud.
Quote:


Wkwkw maaf om, kalau udah hina nama presiden ane gak terima.

Hahaha selama masih netral itu Ust. Somad sama AA Gym terang2an coblos no 2, kemenangan no 1 sulit dihindari, mengutip survey yang kemarin.
Kena angkut kan emoticon-Leh Uga
Balasan post crotafterespon
Quote:


waduh diquote lagi dengan curut HTI, pemecah belah bangsa(t).
Ayo ayo kampret segera berkumpulll emoticon-Big Grin

Mahfud MD: Seperti yang Saya Katakan, Semua akan Terungkap pada Waktunya
Quote:


Ya gak mgkn netral dong..lagian umat udh tau arah politik mereka ke 02 ..semakin bersinar dan berjaye wowo sandiemoticon-Imlek

Satu tembang lawas buat enteemoticon-Recommended Seller
Diubah oleh crotafterespon
Quote:


Uas ama aa gym lo bilang netral, ga pernah denger khotbahnya berarti .. jelas2 bilang sesuai ijtima ulama emoticon-Big Grin
Balasan post floriantito
Quote:


kita tunggu aja emoticon-Big Grin
setuju prof mahfud..
sejak kasus prof mau jadi cacawapres aja udah kecium gelagatnya si rom rom ini.

bahkan jauh sebelum itu... dari pas masalah p3 pecah aja udah keliatan kualitasnya.
romi dah kena...imin dg kardusnya harap harap cermas sptnya
Skornya masih tetap kubu wowok yg memimpin

1. Mbak srumpet
2.pak Bahar
3. Pak danny
4. Pak andy

Ayo jng kalah !

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh djinggo88
Kualitas Imin emang gitu..
naik jadi dedengkot PPP aja karena kontroversi..
Quote:


Anggota TKN yg keciduk kpk udah 4 org nyet emoticon-Big Grin
Quote:


Tetap kubu wowok masih memimpin.
Yg lagi liburan d arab kan juga termasuk

Ganbate TKN emoticon-Ngakak
Quote:


Kasus pasal karet lo bandingin sama ott kpk emoticon-Big Grin
Quote:


Soalnya aku bukan jemaat keduanya hahaha soalnya pertama, UAS gak adil tanggapannya soal puisi neno warisman kemarin. Lalu kedua, AA Gym ngelawak pas dulu poligami plus gak fairness kritik Jakarta yang subjektif.

Tapi tergantung jemaat dong, kan bebas milih. Soalnya secara itjimak ulama pilihan Capres Prabowo itu sesuai, namun cawapresnya kan gak sesuai.
hmm,,,
jadi kalo nie orang rm yang klaim pengusul/endorse pertama cawapresnya paslon lalu dia kena kpk begini bakalan seru nie.

emoticon-Traveller
Diubah oleh sukhoivsf22
ppp tuh koalisi pemerintah bukan sih?
maren2 kata nasbung kalo koalisi sama pemerintah jadi aman ga bakal keciduk. emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di