alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b4a31f4d69561a804d690/polri-teroris-abu-hamzah-rekrut-3-wanita-dan-dijadikan-calon-istri-kedua

Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua

Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua

Jakarta - Polisi menyatakan, teroris Abu Hamzah merekrut seorang perempuan berinisial R sebagai pengikutnya. R yang ditangkap di Tanjung Balai, Sumut, adalah calon istri kedua Abu Hamzah.
"Di AH sudah ada tiga wanita, yang satu istrinya yang meledakkan diri, yang kedua satu R yang direkrut sebagai istri keduanya dan yang terakhir Y, ditangkap di Klaten," kata Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).
"R ini direkrut oleh AH sebagai calon istri kedua. Pola rekrutannya dia sudah mulai merekrut perempuan," sambung Dedi.
Dedi menuturkan R adalah janda dari seorang terduga teroris berinisial A. A tewas setelah ditembak polisi saat proses penangkapan, jauh hari sebelum peristiwa di Sibolga.
"Oleh karena itu mantan istri A ini ialah mantan istri teroris, direkrut dan akan dinikahi oleh AH," ujar Dedi.
Selain R, perempuan yang direkrut Abu Hamzah adalah Y alias Khodijah. Abu Hamzah dan Y alias Khodijah diketahui tengah merencanakan aksi teror.
"Kemudian penangkapan selanjutnya dilakukan di Klaten, kemarin sore hari atas nama Y atau alias Khodijah. Y sudah melakukan merencanakan juga bersama AH. Kemudian dia itu akan melakukan Amaliyah bersama AH," jelas Dedi.
Terduga teroris perempuan berinisial Y, lanjut Dedi, juga diketahui membuat video berkonten ancaman kepada polisi. "Mereka ini ialah kelompok satu jaringan, dari Lampung, Sibolga, dan Klaten," imbuh Dedi.
Dalam kasus ini, terduga teroris yang ditangkap di Lampung adalah RIN alias Putra Syuhada. Setelah RIN alias Putra Syuhada, polisi menangkap lagi seorang terduga teroris berinisial PK alias Salim Salyo di Kalimantan Barat (Kalbar).
"Saat ini total ada 7 tersangka teroris yang diamankan," ucap Dedi.



manfaat poligami




Subhanallah, terbukti allah menurunkan aturan poligami karena ada tujuannya.


manfaat yg belum terpikirkan manusia abad kini,

tapi sudah diketahui dan dijalankan nabi untuk kepentingan dakwah



masih adakah muslim yg menolak poligami, karena poligami adalah bagian dari jihad ? emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nikah 2 wanita, sekalian dalam 1 undangan.

Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua

Hemat ya akhi.. emoticon-Salaman
Ternak teroris Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua
pake forced sex sesuai fatwa Tenguk Julkoreng ngga? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan


emak emak militan nasbung emang ngga ada matinya emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
Poligami itu diterapkan dijaman sekarang di Indonesia itu gak efektif cuk.

Takutnya menimbulkan ledakan penduduk yang ga seimbang jumlah SDM sama lapangan pekerjaan serta pangannya.

Kalau mau poligami, ya seyogyanya ambilnya janda dong jangan perawan2 gitu. wkwkwk

Btw ini enak banget oknum teroris, calon istri dapet baru karena yang lama mau jadi pengantin bom bunuh diri.

Intinya hidup diturunakn di dunia ini harus berjuang, jangan mau cara instan yaitu jadi terorism dan inisiatif bom bundir agar langsung dianggap syahid masuk surga.

Malu2in agama islam, hehe norak kalau kata Tretan.
Diubah oleh floriantito
Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua
kurang lebih kek gini
Quote:




jihad seperti ini memalukan islam, karena dilakukan dijaman ini


tapi dijaman nabi dan khilafah, jihad2 seperti ini justru yg berhasil membuat islam menjadi besar emoticon-Takut
Polri: Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua
Quote:


Ya itu dulu, kan kita semua udah disatukan pancasila gini2an ini bertentangan.
sama aja kayak PKS , ga jauh2 dari selangkangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Binik meleduk...

Tinggal nyari binik baru ya akhi...


emoticon-Leh Uga
dikimpoy dulu baru dijadikan alat ngebomb, cerdasemoticon-Angkat Beer
Lokasinya di sumut ? emoticon-Big Grin

Mestinya ngebom bunuh dirinya ke sarang ormas mukapetak kalo menurut tausyiah dari lord cimed luko.belita beserta klonengannya.
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Wow..., kirain soleh.., ternyata meki-man juga toh..emoticon-Ngakak
Balasan post foolbaby
Quote:


Cerdas ???.., busuk kali maksudnya yaakk..
3 istri, melakukan quadsome yah
Luar biasa, udah enak2 di ent*t terus disuruh bom bunuh diri emoticon-Big Grin
bener2 SSI level Iblis emoticon-Big Grin
enak banget, kalau bosan wedokane dikasih doktrin menjijikan suruh meledakan diri, jadi gak ada penghalang buat baik maning emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Balasan post entecavir
Quote:


ceplok2 keenakan trus ditawarin dientut ama 72 bidadara langsung ho oh... itu mah cewe nya aja yg lonte. dipoligami di bumi masih mau digoblokin do akhirat
itu ceweknya anggota si icis juga?
otak selangkangan, gak di dunia gak di akherat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di