alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Carles Puyol dan Trofi Liga Champions Sambangi Tiga Kota Besar di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b4643b41d3009743f8760/carles-puyol-dan-trofi-liga-champions-sambangi-tiga-kota-besar-di-indonesia

Carles Puyol dan Trofi Liga Champions Sambangi Tiga Kota Besar di Indonesia


Carles Puyol dan Trofi Liga Champions

Jakarta- Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih dalam acara tur trofi Liga Champions bertajuk ‘UEFA Champions League Trophy Tour’.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan produsen minuman ternama Heineken.

Terdapat tiga kota besar di Indonesia bakal mendapatkan kesempatan langka dikunjungi salah satu piala paling bergengsi di dunia sepak bola, Piala Liga Champions UEFA, yakni Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya (Jawa Timur) pada 13-14 Maret, dan Denpasar (Bali) pada 16-17 Maret 2019.

Bersamaan dengan itu, Heineken, juga membawa dua pemain sepak bola legendaris, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero yang kehadirannya dinantikan para penggemar sepakbola di Tanah Air.

Kedua pemain ini telah memenangkan Liga Champions dengan klub mereka masing-masing, yaitu Barcelona dan Juventus.

“lndonesia adalah negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar. Adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai Tur Piala Liga Champions UEFA secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepakbola kelas dunia ke Indonesia. Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antusiasme dari para penggemar di sini. Untuk itu, kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan #Unmissable moment versi mereka sendiri,” ujar Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang lndonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN company, pada Senin (11/3).

Kampanye Liga Champions UEFA 2018/2019 Heineken, mengambil tema ‘Unmissable’, karena setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Heineken, menghidupkan kembali momen-momen berharga ini untuk para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tidak terlupakan, yaitu bisa bertemu langsung Piala Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola favorit mereka.

Puyol, bek tengah legendaris dan mantan kapten Barcelona selama 10 tahun, mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kali.

“Saya merasa terhormat bisa berada di sini sebagai duta besar dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken. Para penggemar di Indonesia, terutama fans Barca, menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi, membuat saya merasa seperti sedang berada di Stadion Camp Nou. Saya tidak sabar untuk menghabiskan empat hari ke depan di Jakarta dan Surabaya, dan bertemu dengan semua penggemar Liga Champions UEFA di acara ini,” terang Puyol.


Baca artikel selengkapnya Disini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di