alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erick Thohir Yakin Kabar OTT Romi Tak Gerus Suara Jokowi
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b440bf0bdb22ff22b2265/erick-thohir-yakin-kabar-ott-romi-tak-gerus-suara-jokowi

Erick Thohir Yakin Kabar OTT Romi Tak Gerus Suara Jokowi

Jumat, 15/03/2019 13:01
Erick Thohir Yakin Kabar OTT Romi Tak Gerus Suara Jokowi
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir meyakini elektabilitas pasangan calon nomor urut 01 tidak akan terpengaruh dari penangkapan Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Romahurmuzy alias Romi.

Sebab, ia meyakini dugaan tindak pidana Ketua Umum PPP itu tidak terkait dengan Pilpres 2019.

"Tidak (terpengaruh). Harus dipidahkan antara pribadi dengan pilpres," ujar Erick usai menemui Ma'ruf Amin di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Erick juga menyampaikan setiap masalah yang terjadi saat ini tidak seharusnya dikaitkan dengan pilpres.

"Sama kayak yang selalu saya omongin, ada trotoar berlubang terus kita jalan kaki nih, terus kejeblos yang disalahin presiden. Kan ada kepala daerahnya. Kan enggak bisa semua-semuanya itu gara-gara pilpres, semua bicara pilpres," ujar dia.

"Ekonomi, kehidupan masyarakat dan penegakan hukum harus tetap berjalan. Yang namanya pemilu itu lima tahun sekali, Indonesia nih mesti jalan terus masa mesti berhenti," kata Erick menambahkan.

Romi dikabarkan tertangkap dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kabar itu dibenarkan oleh sumberCNNIndonesia.com di lembaga penegak hukum.

"Dari sumber A1. Kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi," kata sumber tersebut ketika dihubungi lewat telepon pada Jumat. 

Ketua KPK Agus Raharjo membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur pada Jumat. Pernyataan itu merespons pertanyaan soal kabar penangkapan Ketua PPP Romahurmuziy di Jawa Timur. "Betul ada giat KPK di Jatim," kata Agus.

Namun, Agus tak menyebut siapa yang terjaring dalam operasi senyap itu. Dia hanya mengatakan saat ini pihak-pihak yang diamankan sedang diperiksa di Polda Jawa Timur. (jps/dea) 

Sumber : https://m.cnnindonesia.com/nasional/...s-suara-jokowi

Ngak ngaruh 😳
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wowo makin menang telak emoticon-Imlek
entahlah.
iya bisa jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malu gak setim sm koruptor? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin membukti jokowi tidak tebang pilih
ketua umumnya dikoalisinya klo korupsi tetap di tangkap
tanpa adanya perlindungan darinya

mari pilih presiden yang menangkap semua koruptor tanpa peduli teman atau musuh
mari jauhi capres yang sebut korupsi ga seberapa, ya gapapa

makin yakin jokowi 2 periode

emoticon-Coblos emoticon-Coblos emoticon-Coblos

Diubah oleh pasti2periode
ya gak bakalan ngaruh lah,
wong partai ataupun koalisinya mau kena kasus narkoba , atau kayak pks, gak bakalan ngaruh, bahkan yang jadi komisaris itu aja ketauan aja gak bakal ngaruh, tau kenapa, karena picekemoticon-Ngakak
Kayaamknya baru semalam deh gw liat romy di TV one😂 bahas ulama Ustad Abdul Somad harus netral di pilpres..

satu sama lah

01 dapat ratna, dhani, AA, bahar, semuanya recehan, riak kecil dalam sejarah NKRI

02 dapat romi, kelas kakap, menguncang langit pastinya
Quote:


Malemnya di Tv One, paginya di Mapolda Jatim, ngopi.
Ini semua gak bakal kejadian kalau Cawapresnya tetap Mahmud MD.
Wkwkwkwk pilihan Jokowi sudah tepat kalau hire orang.
Diubah oleh floriantito
Wong le ora duwe kepentingan malah tambah seneng karo jokowi, wong le nyedak karo jokowi mergo duwe kepentingan ben aman mergo duwe masalah iso menjauh emoticon-Big Grin


Setnov merapat hajar, romi hajar, tunggu TGP termasuk golek aman atau le tanpa kepentingan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Le waras malah nambah elektabilitas, lain karo le janji memulangkan wong bermasalah yen menang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ngaruh sih dikit tapi percuma ppp daerag dr dulu condong 02, noh liat dijgja. ppp ma pdip musuhan kaya kucing n tikus emoticon-Ngakak, bhakan banyak baliho gede tulisan ppp istiqomah ke 02
Ngoahahahah orang berjiwa korupsi pasti merapat ke Jokowi
Bagus dong, inikan ngebuktiin siapapun yang melanggar tetap di proses.

jadi ga ada tuh teriak sana sini teriak ketidakadilan, ini contoh besarnya ya.

Mantap KPK, Jumat Keramat.

Quote:


Cawapres ya maksudnya
Quote:


Alhamdulillah ya
Mantap betul KPK emoticon-Salaman
Kalo elektibilitas capres aman cuma kursi parlemen yg goyang, sedikit tekanan utk gubernur pro petahana agar lebih semangat kampanye emoticon-Jempol
lumayan kampret bs maen coli2an ditengah situasi elektabilitas wowok yg tetap anjlok meski dibantu striptis segala emoticon-Ngakak
Quote:


O iya gan diproses jelang -/+ 33 hari pencoblosan.
1 geng kalo usil tetep di sikat....emoticon-Jempol

Quote:


Yup makanya ET langsung memberikan pernyataan seperti itu
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di