alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b3dce26377242812d4217/5-faedah-jika-punya-kamu-pasangan-yang-penyabar

5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar

5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar

Watak individu itu beragam, termasuk kamu dan pasanganmu. Mungkin dia adalah sosok temperamental yang rentan terpancing amarah, ataupun tipikal penyabar yang ampuh menenangkan gundahmu di kala kalut. Kendati demikian, dia tetaplah sosok tersayangmu, terlepas dari bagaimanapun tabiatnya. Jangan pernah bosan untuk saling mengisi, saling mengingatkan, dan saling meredam ego, ya.

Nah, bagi kamu yang didampingi oleh pasangan dengan level sabar juara, hal berikut pasti kerap membuatmu bersyukur telah dipertemukan dengannya. Betul gak, nih?


1. Dia tak akan melampiaskan amarahnya padamu
5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar
Dia yang berlevel sabar cenderung tinggi pasti piawai dalam mengelola emosinya. Dia tak rentan terbawa perasaan, amarahnya juga tak mudah tersulut. Alih-alih terus menudingmu negatif, dia memilih untuk berusaha menyikapi berbagai polemik dengan lapang. Alhasil, amarahnya pun tak malah dilampiaskan padamu.


2. Dia tak akan berucap kasar saat kalian bertengkar
5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar
Ketidaksenangannya diungkapkan dengan bijak. Dia menghindari tutur katanya yang mungkin dapat menyakiti perasaanmu. Bahkan, ketika emosinya mulai mencuat, dia tak latah berkata-kata kasar padamu, bahkan lebih memilih untuk diam atau memberi jeda sejenak terhadap kisruh tersebut. Kalian pun dapat saling berinstropeksi diri setelahnya.


3. Dia tak akan melakukan kekerasan fisik saat marah
5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar
Berkata kasar saja enggan, apalagi melakukan kekerasan fisik. Pantang baginya untuk main tangan pada wanita yang layaknya harus dilindungi, bukannya dikasari. Walaupun emosinya memang sudah tak lagi terbendung, dia memilih untuk hengkang daripada melampiaskannya pada pasangan. Dia memilih untuk meredakan amarahnya sendiri.


4. Dia tak akan menuntutmu untuk selalu tunduk pada keinginannya
5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar
Kesabarannya pun berimbas pada pola pikir yang majemuk. Dia tak akan serampangan cemburu, mendendam, bersikap posesif berlebihan, ataupun menuntut pasangan untuk serta merta tunduk pada inginnya. Ada kalanya dia mengalah, sebab dia luwes menilik sisi pasangannya. Dia paham, hubungan itu tak hanya soal dia semata.


5. Dia tak akan memunculkan drama-drama receh dalam hubungan kalian
5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar
Melalui pola pikirnya itu, dia pun tak akan larut dalam drama-drama receh yang memicu kisruh dalam hubungan asmaranya. Dia enggan berdebat bahkan bersitegang akan perihal yang tak sepatutnya lagi diributkan.

Kendati demikian, dia bukanlah orang yang egois atau tak peduli, kok. Dia hanya mempertegas batas-batas secara matang dengan tetap melibatkan sisi pasangannya.

Pasangan siapa nih yang level sabarnya patut diacungi jempol? Dijaga baik-baik yuk, rugi lho kalau dilepas. Mau cari dimana lagi, kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar Jangan Buang-Buang Waktu, Ini 7 Tanda Hubunganmu Harus Segera Diakhiri

- 5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar Ketahui Batasmu, Ini 5 Hal yang Gak Berhak Kamu Lakukan pada Pacar

- 5 Faedah Jika Punya Kamu Pasangan yang Penyabar Bukan Marah, 5 Kegiatan Ini Biasanya Bikin Cowok Mengabaikan Pacarnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamak emoticon-Pertamax


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di